Typo bertebaran and give me your vote and komen
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Kami....."
↘↙↘↙↘↙
"Kami masih belum bisa menemukannya Alpha , maafkan kami Alpha,"lapor salah satu pengawal dengan nada ketakutan."Baik , dikarenakan saya sedang berbaik hati maka kalian tidak akan saya hukum mati tapi kalian semua akan saya hukum jeruji ,apakah kalian mengerti?"tegas Alpha Christian yang membuat mereka bisa bernafas lega dan sedih. Satu sisi mereka akan berpisah dengan keluarga mereka dan satu sisi mereka masih diringankan hukumannya.
●●●●●●●
Hukuman jeruji adalah dimana hukuman itu merupakan hukuman yang paling ringan di Pack Alpha Christian. Dan disana juga diberi kesempatan oleh Alpha Christian bahwa untuk seluruh anggota istana boleh membawa keluarga dan anak mereka dengan satu syarat , mereka harus mengetahui status mereka sendiri di bagian Pack
●●●●●●●
"MENGERTI ALPHA!"Jawab mereka serempak yang membuat Alpha Christian menggangguk dan kembali berjalan menuju tempat yang diinginkan tadi.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Hormat saya Alpha , Luna,"salam Alpha Christian setelah bertemu dengan kedua orang tuanya."Hormat juga Alpha Christian,"balas Alpha Heri dingin dan tegas
"Kabar kamu gimana nak?"tanya Luna Resa yang sudah kangen terhadap anaknya yang sudah bertahun tahun lamanya.
●●●●●●●
Alpha Heri dan Luna Resa merupakan kedua orang tua dari Alpha Christian beserta kakaknya yang perempuan. Mereka sudah lama sekali meninggali Alpha Christian dikarenakan mereka yang harus mengurusi pack mereka sendiri yang berada di wilayah indonesia serta mereka juga harus memantau putri mereka yang terpisah tempat tinggal dengan mereka berdua dengan alasan ia ingin hidup mandiri dan sendiri.
●●●●●●●
"Aku baik baik aja Luna dan yah gini aja,"jawab Alpha Christian santai yang sudah tak diherankan lagi oleh ibu nya."Mate?"tanya Alpha Heri mendadak yang membuat Luna Resa harus menyenggol lengan suaminya.
"Mate? Yeah , aku sudah menemukan mate namun mate ku sudah menghilang dengan cepat,"cerita Alpha Christian yang tiba tiba ditertawakan oleh Alpha Heri
"Haha , masalah cewek aja kamu bisa seperti ini? Gimana ntar masalah istri ya?"ejek Alpha Heri yang membuat Alpha Christian mendengus sebal.
"Uda uda , kenapa jadi gini sih,"lerai Luna Resa yang membuat Alpha Heri pun langsung memberhentikan tawanya.
"Sekarang gimana mate kamu? Kamu ga ada usaha untuk mencarinya gituh?"tanya Luna Resa heran terhadap pemikiran anaknya sendiri.
"Ntahlah , kemungkinan untuk saat ini aku hanya ingin fokus terhadap masalah pack dulu Luna,"jawab Alpha Christian yang membuat Luna Resa menggelengkan kepalanya.
"Cemen,"sahut Alpha Heri yang membuat Alpha Christian menatap tajam kearah ayahnya.
"Aku bukanlah cemen Alpha , tapi semua itu butuh proses bukan langsung jadi aja,"ucap Alpha Christian tak terima.
"DIAM!"Bentak Luna Resa yang sudah pusing dengan sifat keduanya.
"Salahkan itu Anakmu,"
"Tidak, salahkan itu ayah,"
"Anakmu,"
"Ayah,"
"BERHENTI!"teriak Luna Resa dan langsung meninggalkan keduanya.
"Tuh kan gara gara kamu,"ucap Alpha Heri menyalahkan Alpha Christian
"I don't know and i don't care,"jawab Alpha Christian acuh dan langsung meninggalkan Alpha Heri sendiri.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Siapa orang tadi? Kenapa aku merasakan aneh disaat bersamanya?"tanya Princess Velisia heran dan penasaran."Ada apa Princess Velisia?"tanya Queen Vewinda disaat tak sengaja melihat anaknya yang sedang termenung sendiri.
"Hormat saya The Queen,"salam Princess Velisia langsung bangkit yang membuat Queen Vewinda mengganggukan kepalanya.
"Ada apa Princess?"tanya Queen Vewinda mengulangi pertanyaannya sekali lagi.
"Tidak ada apa apa Queen , saya hanya sedikit lelah saja,"elak Princess Velisia yang sayangnya tidak bisa membohongi Queen Vewinda.
"Tak usah membohongi ku Princess Velisia , ada apa dengan dirimu sebenernya?"tanya Queen Vewinda dengan nada yang tegas dan berwibawa yang membuat Princess Velisia pun dengan segera menundukan kepalanya.
"Saya........."
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
Kiss sayanggg 👄
22 Februari 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...