PART 13.1 [BITCH]

5.9K 272 24
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"JANGAN PERNAH KAMU NGATAIN ADIK SAYA CEWEK MURAHAN! SADARLAH JIKA KAMU SENDIRI SAJA SEPERTI CEWEK MURAHAN. DAN JUGA DARITADI SAYA DIAM KARENA SAYA MASIH ADA KESABARAN UNTUK KAMU. DASAR MANUSIA GA TAU DIRI!"Bentak Pangeran Rendi yang membuat aura disekitarnya pun menjadi tegang.

"RENDI!"teriak Vewinda disaat melihat anaknya yang ingin mengeluarkan kekuatannya.

"Jaga sikap kamu disini , dan jangan pernah seperti itu. Semarah-marahnya kamu sama dia , kamu jangan pernah ngeluarin kekuatan kamu itu karena mereka manusia bumi , tidak seperti kamu seorang Pangeran,"omel Vewinda yang diacuhkan oleh Pangeran Rendi.

Disaat kekuatan itu ingin mengenai Cerry , tiba tiba ada pelindung perisai yang menghalangi nya yang ternyata perisai itu berasal dari kekuatan Princess Velisia , adiknya.

"Diam atau satu lawan satu denganku , kakak ku tercinta?"ucap Princess Velisia sambil menyeringai.

"Uda-uda kenapa jadi berantem sih?"heran Pangeran Randi yang sedari tadi diam.

"Terus aja , belain manusia bumi itu,"ucap Pangeran Rendi dan bangkit berdiri , tetapi sebelum itu ia pun secara diam diam mengeluarkan kekuatannya yang membuat Cerry langsung terpental jauh mengenai tembok.

Bughhh

"RENDI!"
🌟🌟🌟🌟🌟
"Aduhh gimana nih , kondisi anak saya?"panik Mom Cerry & Celia.
●●●●●●●
Setelah kejadian dimana Pangeran Rendi melemparkan kekuatannya , posisi mereka sekarang sedang berada di rumah sakit tepatnya di depan ruangan operasi. Dikarenakan kondisi Cerry yang lumayan parah dan adanya benturan keras yang tepat berada di kepalanya.
●●●●●●●
"Uda sih tan , itu juga salah anak tante kan yang mulutnya aja ga bisa dijaga,"ucap Rain pedas yang membuat Mom Cerry & Celia itu menatapnya tajam.

"Jangan sembarangan kamu , ini juga gara-gara kamu semuanya,"ucap Mom Cerry & Celia yang tak mau anaknya disalahkan.

"Terus aja bela anak tante , mang ya anak tante selalu benar sedangkan kita-kita selalu salah,"sindir Agatha yang tak terima adiknya dituduh

"Shitt up! Kalian ini berisik banget sih,"ucap Mom Vewinda yang terus-terusan mendengarkan perdebatan yang tak ada ujungnya.

"Ini nih , si nak Agatha sama nak Rain duluan,"ucap Mom Cerry & Celia santai.

"Enak aja , tante duluan kok yang mulai,"ucap Rain yang sewot dengan tante-tante didepannya ini.

"Eh enak aja, bukannya kamu ya yang tadi ngajak ribut saya duluan,"ucap Mom Cerry & Celia yang tak mau mengalah

"Kok uda tua ga mau ngalah?"sindir Rain balik yang membuat Mom Cerry & Celia ingin membalasnya ,tapi semua itu pun dipotong oleh kedatangan Vewinda dan anak-anaknya.

"Maafkan saya ya tante , karena anak saya , anak tante jadi mesti dioperasi,"ucap Vewinda merasa bersalah. Meskipun ia juga tak suka dengan sifat tante mom nya , tapi ia juga masih punya hati nurani yaitu dimana seorang ibu yang melihat anaknya dioperasi.

"Anggota kerajaan sih datangnya telat,"ejek Rain yang membuat Pangeran Rendi & Pangeran Randi menatapnya.

"Bilang apa tadi?"tanya Pangeran Randi sambil menaikkan alisnya.

"Bolot,"cibir Rain yang tak takut sama sekali dengan tatapan Pangeran Randi.

"Aw..."ucapan Pangeran Randi pun dipotong oleh Pangeran Rendi.

"Berisik,"ucap Pangeran Rendi yang merasakan tak bersalah.

"Child , plis diam,"ucap Mom Vewinda yang membuat semuanya diam.

"Hmm.. saya sekali lagi minta maaf ya tan.. karena gara gara ulah anak sulung saya,"ucap Vewinda yang kedua kalinya.

"Aduh gimana ya? Soalnya kan ini juga nyawa anak saya kan yang dipertaruhkan dan kamu juga sebagai seorang ibu kan juga bisa ngerasain apa yang saya rasakan. Jadi gimana dengan salah satu syarat?"tanya Mom Cerry & Celia yang mau mana mau pun diangguki oleh Vewinda.

"Apa itu syaratnya tan?"tanya Vewinda penasaran.

"Kamu kan ibunya Rendi & Randi kan? Gimana anak kamu Rendi dinikahin sama anak saya Cerry? Dengan begitu kan kesalahan anak kamu bisa langsung dimaafkan dan juga kan kita bisa jadi kerabat yang baik"ucap Mom Cerry & Celia yang membuat semuanya tidak kaget dikarenakan sudah terbiasa Mom Cerry & Celia meminta seperti itu.

"Aduhh , tante ga bosan apa ya , pertanyaan ini melulu yang diulang-ulang sama tante. Saya aja bosan ngedengarinnya,"ejek Agatha yang membuat Mom Cerry & Celia menggeram kesal.

"Diam kamu , dan ini kan juga bukan urusan kamu,"kesal Mom Cerry & Celia.

"Gimana Win? Ini sih semuanya ada di tangan kamu. Kalau kamu ga mau , ya dengan terpaksa saya serahkan semua ini ke pihak hukum dan jika kamu mau , ya kita bisa jadi kerabat yang baik dan kesalahan anak kamu juga bisa saya maafkan,"lanjut Mom Cerry & Celia yang membuat Vewinda harus menimang-nimang keputusannya terlebih dahulu. Jika ia bisa berkata jujur , ini sangatlah pilihan yang sulit bagi seorang ibu. Satu sisi karena ga mau anaknya menikah karena terpaksa , dan yang satu karena tidak mau membuat anaknya menjadi berurusan panjang. Meskipun mereka semua adalah anggota kerajaan , tapi yang namanya langit , dan bumi akan berbeda. Dimana langit di atas dan bumi ada di bawah.

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
26 Maret 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang