PART 29 [AURORA]

3.4K 184 35
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment.

HAPPY READING GUYSS♥️♥️
*

*

*
Plakk
"Saya bener-bener ga nyangka apa yang uda kamu rencanain sama anak-anakmu itu. SAYA.... SAYA BENER BENER GA NYANGKA! DASAR WANITA JALANG!"Teriak Aurora didepan muka sahabat pengkhianatnya.

"Maafkan aku Aurora,"lirih Mom Cerry & Celia yang dihiraukan oleh Aurora.

"Liat aja nanti, aku bakalan membuat keluargamu jatuh miskin dalam sekejap. Karna apa yang uda kupercayakan ke kamu justru disia-siakan oleh rencana bodohmu itu. Cuihh"ucap Aurora sambil meludahi Mom Cerry & Celia.

"Dan untuk kalian berdua jangan pernah mendekati cucu saya lagi. Dikarenakan cucu saya yang tidak pantas bersama kalian berdua wanita ular,"lanjut Aurora penuh peringatan dan langsung berlalu meninggalkan mereka semua.

"Bagaimana tante yang terhormat? Dan sudah sepantasnya kalian sekarang mati dikarenakan kematian lah yang pantas buat kalian hahaha,"tawa Rain sambil memainkan silet kesayangannya.

Disaat Rain ingin menancapkan silet kesayangannya kearah jantung Mom Cerry & Celia berada. Itu semua pun ditahan oleh Alpha William yang sudah menitipkan istri dan anaknya ke ibundanya,The Queen Of Nature.

"BERHENTI!"perintah Alpha William menggelegar yang membuat Rain berdecak.

"Biarkan ini menjadi urusanku,"ucap Alpha William dengan nada yang dingin dan aura yang penuh intimidasi.

"Saya William Gabriel Aurelli, The Prince dari Kerajaan The Royal keluarlah kekuatan KERAJAAN THE ROYAL yaitu The Power Of Death sekarang"ucap Alpha William yang membuat aura sekitar pun menjadi panas yang membuat Rain bergidik ketika merasakannya.

Dan tak lama pun, Mom Cerry & Celia, Cerry, dan Celia berteriak kesakitan ketika tubuh mereka yang merasakan panas luar biasa. Dan setelah itu, tubuh mereka pun hilang meninggalkan sisa debu tubuh mereka bertiga.

"Kekuatan apa itu?"tanya Rain yang heran dan bingung.

"Kekuatan api yang bisa membawa jiwa dan roh dimana api neraka berada,"ucap Alpha William santai dan karena merasakan adanya keanehan di debu kematian mereka. Dengan segera Alpha William pun mengambilnya dan melihatnya.

"Debu Black Fairy"gumam Alpha William dan langsung menerbangkan kembali debu itu.

"Apa maksudnya?"tanya Rain menghampiri Alpha William.

"Sepertinya sekarang Black Fairy secara perlahan-lahan mulai memunculkan jiwa nya tanpa kita sadari,"geram Alpha William dan langsung menghilang menuju Kerajaan The Royal, meninggalkan Rain sendirian.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Maafkan grandma ya nak. Karena grandma sudah jahat kepada kalian berdua. Sekali lagi maaf ya nak, memang grandma merasa kalian lah yang paling cocok menjadi pendamping cucu-cucu ganteng oma ini,"sesal Aurora ketika semuanya sudah berada di Rumah keluarga Lexiandra tanpa adanya kehadiran Princess Velisia.

"Sudah tidak apa Nyonya,saya memaklumkannya dan tak usah berminta maaf kepada kami karena sebelum anda meminta maaf, kami sudah memaafkannya,"ucap Agatha yang diangguki oleh Rain.
••••••
Dan soal kejadian dimana Rain menyiksanya, itu berada di markas Rain yang selama ini hanya diketahui olehnya, Agatha, dan Princess Velisia yaitu markas kematian. Yang dimana disana Rain selalu membunuh ketika sisi gelapnya muncul. Seperti yang kalian perkirakan yaitu Rain yang sebenernya bukanlah Rain yang lemah lembut, ramah, sabar tapi Rain yang sebenernya adalah Rain yang PSCYHOPATH yang tidak takut atas kematian ataupun mematikan!
••••••
"Tidak usah memanggil grandma nyonya nak,tapi biasakan memanggil grandma yaitu grandma seperti panggilan cucu-cucu grandma kepada grandma dikarenakan cepat atau lambat kalian lah yang menjadi menantu dari keluarga LEXIANDRA ini,"ucap Aurora yang secara tak langsung memberikan restunya kepada mereka berdua.

"Iya grandma,"singkat Rain sambil menampilkan senyumnya.

"Terima kasih grandma. Terima kasih atas restunya. Dan grandma, Randi rasa Randi mau mengadakan pernikahan Randi dengan Rain secepatnya dikarenakan rasa pacaran setelah menikah itu kata Rain lebih enak,"ucap Pangeran Randi yang otaknya sudah terkominasi dengan virusnya Rain.

"Astaga Rain, Rain. Lu uda menyebarkan virus ke otak pacar lu itu ya?"tanya Agatha sambil menggelengkan kepalanya.

"Rain Edrea Clarabelle. Maafkan aku, aku memang bukan tipe orang yang romantis tapi disini aku berani mengungkapkan didepan keluarga ku sendiri yaitu apakah kamu mau menemani kehidupanku sampai selamanya dan apakah kamu mau menjadi istri dan ibu dari anak-anakku? Will you marry me?"tanya Pangeran Randi sambil mengeluarkan cincin berlian yang harganya bisa mencapai selangit. Sedangkan keluarga LEXIANDRA dan Vewinda yang melihatnya pun meneteskan air matanya. Sungguh putra yang dulu ia urus bersama suaminya. Kini bukanlah putra kecilnya lagi melainkan kini putranya sudah beranjak dewasa yang bisa membangun hubungan serius dengan seseorang,seperti sekarang.

"I Will,"jawab Rain lantang yang membuat Pangeran Randi melepaskan cincin jadian mereka dan menggantikannya dengan cincin pertunangan mereka.

"Cie, cucu grandma uda dewasa nih. Tinggal tunggu Rendi aja kapan nih lamar si Agatha nya? Keburu diembat orang loh,"goda Aurora yang membuat Agatha bersemu merah.

"Nanti grandma,belum sekarang. Karena yang mau Rendi bukanlah pertunangan lagi melainkan langsung menuju ke intinya,"ucap Pangeran Rendi menyampaikan alasannya kenapa sampai sekarang ia belum mengikat Agatha.

"Ciah keburu kecantol sama yang lain dong. Kasiaan Agatha punya pacar kayak begitu,"ejek Rain yang ditertawakan oleh keluarga LEXIANDRA.

"HAHAHA"

Masalah yang mengganggu hubungan mereka kini pun sudah lenyap. Dan sudah tiada lagi masalah yang bisa mengganggu hubungan mereka terkecuali masalah baru. Masalah yang lama sudah berlalu, bersilih dengan masalah baru. Dan hanya satu mereka harapkan yaitu tetap bisa bertahan sampai dimana alam keabadian menjemput mereka semua.
Pangeran Rendi dengan Agatha sedangkan Pangeran Randi dengan Rain.

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
13 Mei 2018

Ps : kira-kira apa yang terjadi ya?? Ditunggu ya jawabannya ada di next eps. Terima kasih 😉😉😉




My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang