Typo bertebaran and give me your vote dan comment
HAPPY READING GUYSS♥️♥️
**
*
10 Tahun sudah terlewatkan oleh mereka semua dan 10 tahun jugalah Agatha sudah meninggalkan semuanya mengikuti kemauan kedua orang tuanya. Dan kini Xavier & Velcya pun sudah beranjak berumur 10 tahun dimana hari ini, dimana adalah hari yang bahagia untuk si kembar Xavier Gabriel Aurelli dan Velcya Lexiandra Aurelli. Dan kini keluarga Lexiandra pun dengan sibuk menyiapkan semuanya bermula dari tempat, kue, sampai dimana beraneka macam makanan dan minuman khusus para tamu yang akan hadir di acara ulang tahun nanti. Banyak sekali anak-anak yang diundang oleh Princess Velisia dan sisanya adalah para kerabat yang telah bekerja sama dengan perusahaan Lexiandra yang kini sudah dipegang oleh Pangeran Rendi Lexiandra selaku kakak sulung dari keluarga Lexiandra. Sedangkan kabar Pangeran Randi, dan Rain sekarang pun. Mereka sekeluarga sudah pindah dimana negara sakura berada yaitu Jepang. Yup, setelah Princess Velisia melahirkan, tak lama terdengar kabar menyenangkan lainnya yaitu kondisi Rain yang kini sedang mengandung buah hati dirinya bersama Pangeran Randi yang baru menginjak 1 minggu. Dan setelah menunggu-nunggu 9 bulan lamanya, Rain pun telah melahirkan satu anak menggemaskan yang bernama Raina Clarabelle Lexiandra yang jarak umur anaknya tidak beda jauh dengan umur anak Princess Velisia yaitu hanya 1 tahun. Dan di sepanjang waktu kehamilan Rain, banyak sekali permintaan aneh-aneh yang diminta Rain kepada Pangeran Randi. Yaitu, bermula dari ingin memakan ikan asin disaat malam-malam, setelah itu Rain yang mendadani Pangeran Randi bak supermodel jadi-jadian jika dikatakan oleh Pangeran Rendi, kakaknya. Dan yang terakhir, Rain yang sedang mengidam ingin meminta pindah ke Jepang. Sedangkan Pangeran Randi yang mendengarkan permintaan istrinya pun berkali-kali hanya bisa menghelakan nafasnya dan tetap menurutinya. Sampai dimana semua itu tidak akan pernah berhenti, ketika disaat di Jepang, Rain istri tersayangnya meminta dirinya tuk memperlihatkan bunga sakura yang sebenernya belum musimnya. Cukup menderita sekali bukan jika berada di posisi Pangeran Randi disaat itu. Sudah cukup menceritakan pengalaman Pangeran Randi, dan sekarang kita pun kembali lagi beralih dimana keluarga LEXIANDRA yang sudah berada di acara ulang tahun si kembar yang terkesan simple, dan klasik. Pakaian yang digunakan Princess Velisia pun terkesan sedikit sexy dan rambut yang dibiarkan tergerai indah begitu saja. Tak beda jauh dengan penampilan Alpha William, dikarenakan pakaian yang digunakan Alpha William pun senada dengan warna gaun yang digunakan oleh istrinya yaitu pakaian yang mereka gunakan sama-sama berwarna biru dongker yang bener bener terkesan mewah jika dilihat oleh siapa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...