Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
Dan disaat Princess Velisia menyalakan lampu saklarnya , ternyata yang ia lihat suasana rumah yang sudah dihias sedemikian rupa."WELCOME MY SISTER!"Teriak Pangeran Randi menyambut kedatangan adik tersayangnya.
"Terima kasih kakak,terima kasih atas suprise nya ini,"ucap Princess Velisia yang merasa terharu atas penyambutan dirinya.
"Sudah yuk sekarang kita makan,habis itu nanti kita ke mall,"ajak Agatha yang tidak mau ada acara tangis-tangisan dan mereka semua pun dengan segera menuju ke meja makan,dimana disana sudah tersedia beberapa macam makanan kesukaan Princess Velisia sebagai pelengkap acara suprise nya.
🌟🌟🌟🌟🌟
Kini suasana mall sangatlah ramai. Bagaimana tidak? Di mall yang sangat besar dan megah ini menyediakan beberapa macam promo khususnya untuk barang yang bernilai keatas. Dan tak hanya itu, di mall ini juga mengeluarkan beberapa barang terbaru yang sulit tuk dicarinya. Bahkan nilai harganya pun dapat mencapai harga selangit yang mungkin hanya dianggap murah oleh beberapa kalangan atas khususnya untuk keluarga Lexiandra. Tetapi sayangnya mereka ke mall bukan untuk berbelanja, tetapi mereka kesana hanya ingin berjalan-jalan saja sekedar menyambut kedatangan Princess Velisia yang selama ini sudah betah berada di Bali yang menurut mereka tuk acara honeymoon bersama suami tercintanya."Kita kesini mau ngapain?"tanya Princess Velisia sedikit risih dikarenakan dirinya yang terus-menerus ditatap oleh kaum adam dengan pandangan kagumnya. Bagaimana tidak? Pakaian yang ia gunakan sekarang,berbeda dengan yang biasanya. Ini pun juga dikarenakan dipaksakan oleh kedua sahabatnya, Rain dan Agatha.
Pakaian yang dikenakan Velisia👆
"Mau jalan-jalanlah sekalian tebar pesona.Siapa tau nanti ada yang nyangkut. Kan mumpung laki lu lagi ga ada."ucap Rain santai yang menggunakan baju yang tak beda jauhnya dari baju yang dikenakan Princess Velisia begitupun Agatha.
Pakaian yang dikenakan Rain 👆
Pakaian yang dikenakan Agatha👆
"Mangnya kenapa kalau lakinya si Velisia ada?"tanya Agatha yang membuat Rain ragu tuk menjawabnya
"Habisnya galak,"ucap Rain pelan yang membuat Princess Velisia dan Agatha dibuat tawa olehnya.
"Dasar penakut lu,"ejek Agatha yang dihiraukan oleh Rain.
Dan disaat mereka sedang asyik-asyiknya berkeliling,tiba tiba tak sengaja Princess Velisia pun ditabrak oleh seseorang yang ada didepannya yang hampir saja ia jatuh menyentuh lantai mall jika ia tidak ditahan oleh Rain dari arah samping.
"Maaf saya tidak sengaja,"cicit orang yang didepannya yang ternyata adalah Mickey Racyle Rowford , mantan pelayan kepercayaannya.
"Princess"lirih Key yang membuat Princess Velisia langsung berlalu tanpa mau menatapnya. Tapi itu semua pun ditahan oleh Key, dikarenakan Key yang sudah cepat menahan tangan Princess Velisia dahulu yang mau mana mau Princess Velisia pun terpaksa tuk berhenti ditempat.
"Apalagi yang kamu mau omongkan Key? Tak puaskah selama ini kamu sudah menghancurkan hidupku sebagai seorang Princess Mickey Racyle Rowford?"tanya Princess Velisia dengan nada yang dingin yang membuat Key menundukkan kepalanya.
"Maafkan kesalahan saya Princess,saya memang bener bener bodoh sudah membuat hal itu kepada Princess.Sekarang saya sangat menyesali nya Princess, saya... saya ingin berminta maaf. Saya mohon berikan saya satu kesempatan lagi Princess Velisia Lexiandra,"lirih Key sambil berlutut dibawah kaki Princessnya.
"Jangan pernah menyebut nama lengkap ku Key. Aku tak sudi disebut seperti itu oleh orang seperti mu. Dan apa yang sudah kulakukan ini, kurasa ini sudah benar dikarenakan GARA-GARA KAMU, SAYA HAMPIR SAJA DIHUKUM MATI OLEH KELUARGA SAYA SENDIRI MICKEY RACYLE ROWFORD. DAN COBA KAMU BAYANGKAN, BAGAIMANA PERASAAN KAMU JIKA BERADA DIPOSISI SAYA HAH?! BAGAIMANA KEY?! HIKS HIKS SAYA GA NYANGKA PELAYAN & PENGAWAL YANG SUDAH LAMA SAYA PERCAYAKAN TAPI BISA BERSIKAP PENGKHIANAT SEPERTI INI. SAYA BENER BENER GA NYANGKA KEY! DAN KAMU MEMANG BENER BENERLAH BODOH KEY!"Bentak Princess Velisia yang membuat Key semakin merasakan rasa penyesalan yang mendalam.
"Maafkan saya Princess,"lirih Key semakin menundukkan kepalanya.
"Maaf tak akan pernah membuahkan hasil Key. Percuma seribu maaf yang kamu lakukan, itu sama aja tidak akan pernah mengembalikan nyawa saya bukan? Memang ya penyesalan selalu berada di akhir bukan berada didepan. Sama seperti saya yang sudah menyesal mempercayakanmu selama ini,"ucap Princess Velisia sambil tertawa miris , sedangkan Agatha yang melihatnya sudah berwaspada saja dikarenakan Princess Velisia , sahabatnya dalam kondisi hamil , dan bagaimana jika itu semua mempengaruhi janin yang ada di kandungan Princess Velisia. Bisa habislah riwayatnya.
Plakk
Tamparan keras cukup mengenai pipi Princess Velisia yang membuat Princess Velisia menatapnya tak percaya kearah pelakunya. Dikarenakan pelakunya itu pun Rain , sahabat dekatnya selama ini."Apa lu pernah berfikir apa yang lu uda buat itu egois Velisia?! APA LU PEENAH BERFIKIR HAH?! jangan hanya memikirkan kesalahan orang yang sudah JELAS-JELAS sudah BERMINTA MAAF KE LU-NYA tapi ga dimaafin. Kalau kayak begini caranya, gua sebagai pendengar. Disini uda jelas jelas bukan kesalahan dia lagi sekarang tapi kesalahan di diri lu nya sendiri. Mau pakai cara apa lagi dia harus BERMINTA MAAF SAMA LU HAH?! DENGAN CARA APA?! SADAR VELISIA! SADAR! lu disini harus nya bisa memaafkan dia, tapi bukan kayak begini caranya Velisia Lexiandra Aurelli,"ucap Rain penuh penekanan yang membuat Princess Velisia terdiam.
"TAPI DISINI AKU UDA CUKUP KECEWA SAMA DIA RAIN. KECEWA!COBA SAJA KAMU BISA MERASAKAN APA YANG KURASAIN. TAPI SAYANGNYA KAMU GA BISA RAIN! GA BISA! COBA KAMU BAYANGKAN JIKA KAMU BERADA DI POSISI AKU! COBA!BAGAIMANA PERASAANMU HAH?!"Bentak Princess Velisia balik yang membuat Rain menatapnya penuh emosi dan
Plakkk
"Ku harap tamparan kedua kali ku ini bisa menyadarkanmu Vel , dan jika memang kamu bener bener tidak menyukai pelayan kepercayaanmu itu. Coba kamu katakan sekarang jika kamu memang membencinya Vel, Coba katakan. Dan jika kamu memang tidak kuat untuk mengatakannya berarti kamu masih ada rasa sayang terhadap pelayanmu itu , dan bukan hanya itu saja. Aku harap kamu bisa memaafkan kesalahannya juga dihadapanku sekarang,"ucap Rain sambil memberikan tantangan. Sedangkan Agatha yang mendengar perkataan adiknya pun membulatkan matanya , dikarenakan Rain adiknya bukan mencoba tuk membantu menyelesaikannya tapi malah semakin memperburuk suasana.
Oh Tuhan apa yang harus dia lakukan!
"Aku............"
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
6 Mei 2018Ps : kira-kira apa yang terjadi ya?? Ditunggu ya jawabannya ada di next eps. Terima kasih 😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...