Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Siapa diri kamu sebenernya?"tanya Ibu Ayu bersama Ayu mundur secara perlahan-lahan.
↘↙↘↙↘↙
"Untuk apa kalian mengetahui diri saya? Apakah itu akan berguna untuk diri kalian berdua? Dan itu semua belum saatnya kalian mengetahui siapa diri saya sendiri sebab kalian hanyalah MANUSIA BIASA yang tidak berhak mencampuri urusan BANGSA IMMORTAL!"ucap Princess Velisia , lebih tepatnya lagi The Queen Diamond yang menghasilkan aura berlian di sekitarnya. Ibu Ayu & Ayu yang merasakan aura tersebut pun semakin ketakutan dikarenakan aura yang dikeluarkan benar benar sangatlah berbeda seperti tak biasanya."PRINCESS VELISIA!"teriak Key yang masih tak menyadari bahwa kini Princess Velisia pun sedang berada di bawah alam sadarnya yang sekarang digantikan oleh The Queen Diamond.
"Jangan panggil saya Princess Velisia , jikalau kamu MASIH INGIN HIDUP,"ucap The Queen Diamond yang membuat Key pun dengan segera berlutut dibawah kaki The Queen Diamond.
"Hormat saya The Queen Diamond,"hormat Key yang membuat Ibu Ayu & Ayu yang melihatnya pun mengernyitkan alis mereka bingung.
"Jangan menghormati saya seperti itu pengkhianat , mungkin kamu bisa membohongi Princess Velisia yang bodoh itu. Tapi sayangnya kamu tidak bisa membohongi saya Mickey , jangan kamu kira saya tidak mengetahui apa yang kamu lakukan pada saat itu Mickey , itu salah besar jikalau kamu menyamakan saya dengan Princess Velisia itu,"ucap The Queen Diamond menusuk perasaan Key yang membuat Key pun semakin merasakan rasa bersalah.
"Saya mohon maaf The Queen Diamond , tapi apa yang saya lakukan semua itu mengikuti hukum alam The Queen Diamond,"jawab Key yang mengungkapkan alasan niatnya.
"Haha hukum alam apa yang kau maksud? Dengan cara rela mengorbankan TUANMU itu yang kemungkinan masih dapat mempercayai apa yang kamu bilang kepadanya. Pengawal dan pelayan kepercayaan apa yang bisa dimaksud oleh Princess Velisia jika sikapnya saja seperti ini? Sadarlah , jika Princess Velisia masih berbaik hati kepadamu yaitu masih menjaga privasimu meskipun bisa ia lakukan terhadap dirimu. DAN INGATLAH , KALAU KAMU ITU MERUPAKAN BAWAHANNYA DAN TAK ADA HAK NYA JIKALAU BAWAHANNYA MENGORBANKAN HIDUP TUANNYA SENDIRI DIHADAPAN PARA ISTANA YAITU DENGAN CARA MENJELEK-JELEKKAN TUANNYA DARI BELAKANG. DASAR BAWAHAN PENGKHIANAT!"bentak The Queen Diamond yang membuat suasana dunia pun menjadi gelap serta timbulnya kilat kilat bersama petir secara bersamaan.
●●●●●●●
Sifat dan sikap yang dimiliki Princess Velisia dengan The Queen Diamond sangatlah berbeda. Jikalau sifat Princess Velisia sabar , tegas , berbaik hati , itu semua berbanding balik dengan sifat yang dimiliki oleh The Queen Diamond.Dikarenakan prinsip The Queen Diamond adalah buat apa memperdulikan hidup orang jika orang saja tidak perduli terhadap hidup kita
●●●●●●●
"Saya mohon ampun The Queen Diamond,"lirih Key semakin menundukkan kepalanya."Ikuti saya ke istana The Royal,"ucap The Queen Diamond sambil menggunakan kekuatan teleportasinya.
🌟🌟🌟🌟🌟
"HORMAT KAMI THE QUEEN DIAMOND!"sapa para pengawal gerbang disaat melihat The Queen Diamond"Buka gerbang ini!"perintah The Queen Diamond yang membuat pengawal gerbang langsung membukakannya
Di sepanjang jalan , para pengawal yang melihat The Queen Diamond pun langsung berlutut secara perlahan lahan sampai dimana The Queen Diamond langsung berhadapan dengan The King Romi. The King Romi yang melihat kedatangan Princess Velisia alias The Queen Diamond pun terkejut dan menatapnya kaget.
"HORMAT KAMI THE QUEEN DIAMOND!"sapa The King Romi dan para Pangeran yang kini mereka pun berlutut bersama dengan yang lainnya.
Tak semua pangkat tinggi , harus tertinggi kan? Pasti yang tinggi , pasti mempunyai pangkat yang lebih tinggi lagi.
"Wahai The King Romi yang terhormat"ucap The Queen Diamond penuh penekanan.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
19 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...