Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Alpha Christian,"panggil The Queen Diamond dingin dan datar yang membuat mereka berdua tersadar dan menoleh ke asal suara tersebut.
↘↙↘↙↘↙
"Apa yang kamu LAKUKAN disini? , dan siapa ini ALPHA CHRISTIAN YANG TERHORMAT?!"tanya The Queen Diamond sambil menatap kearah Lecya"Ini Lecya sahabatku dan Lecy kenalin ini mate aku,"ucap Alpha Christian memperkenalkan keduanya.
"Mate katamu? Mungkin untuk saat ini lebih tepatnya mantan mate Alpha Christian,"sinis The Queen Diamond yang membuat Alpha Christian menatapnya tajam.
"Apa maksudmu? Jangan pernah berani kamu berkata kata seperti itu The Queen Diamond,"ucap Alpha Christian yang tak menyukai kata-katanya.
"Why? This is my life , dan I THE QUEEN DIAMOND REJECT YOU ALPHA CHRISTIAN KENDREW AS MY MATE,"ucap The Queen Diamond lantang yang membuat hubungan mereka secara resmi putus.
"Kamu..."geram Alpha Christian yang membuat The Queen Diamond menatapnya dingin.
"Apa? Kamu sendirilah yang memulainya maka kamu sendirilah yang harus mengakhirinya ALPHA CHRISTIAN YANG TERHORMAT , berbahagialah dengan sahabatmu itu dan tak usah memikirkan hubungan kita yang dulu dulu dikarenakan sampai kapanpun SAYA SEBAGAI THE QUEEN DIAMOND TIDAK AKAN PERNAH DENGAN MUDAHNYA MEMBERIKAN KEHIDUPAN SAYA KEPADA ORANG LAIN KHUSUSNYA UNTUK KAMU ALPHA CHRISTIAN. CAMKAN ITU!"ucap The Queen Diamond dan langsung menghilang menggunakan kekuatannya bersama dengan Christine , kakak Christian.
Sedangkan Alpha Christian yang mendengarnya pun menegang dan apa yang dirasakan oleh Lecya pun kini ia rasakan. Yaitu dimana hari itu juga dua-duanya diputuskan oleh pasangan mereka. Yang bermula hanya ingin bertemu saja , entah menjadi berakhir semuanya.
Tanpa mereka sadari , darisanalah kebahagiaan yang sebenernya dimulai , sesuai apa yang diucapkan oleh Alpha William tadi.
🌟🌟🌟🌟🌟
"PENGAWAL! apa keadaan putriku sudah berhasil ditemukan?"tanya The King Romi penuh harapan."Kami mohon maaf The King, kabar Princess Velisia belum berhasil kami temukan The King,"cicit salah satu pengawal sambil menundukkan kepalanya.
"CEPAT KALIAN CARIKAN LAGI DAN JIKA SAMPE BELUM KETEMU JUGA , NYAWA KALIANLAH YANG KUPERTARUHKAN!"Perintah The King Romi dengan nada yang tegas dan tak main-main.
"BAIK THE KING!"jawab semuanya serempak dan langsung pergi menuju dimana dunia Princess mereka hilang.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Maafkan soal adik aku ya The Queen Diamond,"ucap Christine yang sempat merutuki kebodohan adiknya."Untuk apa kamu berminta maaf? Kamu disini sangatlah tidak bersalah Christine dan jika itu memang kesalahan adikmu ,biarlah adikmu sendiri yang berminta maaf bukannya kamu Christine Kendrew,"ucap The Queen Diamond yang membuat Christine terdiam.
●●●●●●●
Posisi mereka kini sedang berada di taman khususnya ditaman Family'Garden yaitu dimana taman tersebut sangat banyak pasangan suami istri dan anak anak yang bermain disana.
●●●●●●●
Brukkk
"Awchh , hiks hiks sakit,"tangis seorang anak kecil sambil memegang lututnya yang berdarah."Kamu kenapa?"tanya Alpha William yang tadi sempat berjalan-jalan disekitar taman bersama warriornya sedangkan Beta dan Gamma nya mereka mewakili Alphanya untuk rapat dengan bangsa yang lain.
"Lutut aku berdarah om,"ucap anak kecil itu sambil menunjukkan kearah lututnya.
"Mari , om lihat,"ucap Alpha William dan mulai mengeluarkan kekuatannya.
"Uda ga sakit lagi kan?"tanya Alpha William yang baru pertama kalinya tersenyum.
"Uda ga sakit lagi kok om dan makasih om,"girang anak itu dan langsung pergi tuk bergabung dengan anak anak yang lainnya.
Tanpa ia sadari semua itu pun disaksikan oleh The Queen Diamond.
"Ehem , apa yang kau lihat The Queen Diamond?"tanya Alpha William kembali datar dan dingin.
"Saya tidak melihat apa apa ALPHA WILLIAM YANG TERHORMAT dan hanya satu pertanyaan dari saya , siapa diri kamu sebenernya Alpha William?"tanya The Queen Diamond yang merasa Alpha William bukanlah hanya sekedar werewolf saja.
"Untuk apa kau mengetahui itu semua The Queen Diamond? Bukankah sudah kuberitahukan sebelumnya dan itulah jawabanku,"jawab Alpha William dengan tegas , dan singkat.
Disaat mereka berdua sedang berhadap-hadapan , tiba tiba ada seorang anak kecil yang sedang berlari-larian dan tak sengaja mendorong Alpha William sehingga bibir Alpha William dengan bibir The Queen Diamond pun bersentuhan.
Cup
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
4 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...