Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
Ps : gambar diatas 'lambang' yang ada di leher The Queen Diamond ya tapi lambangnya kecil , ga sebesar di mulmed. Dan di lambangnya terdapat nama lengkap William ya. Dan maaf jika menurut kalian jelek , walaupun sebenernya lambang ini aku uda berusaha mati-matian untuk kelihatan bagus di mata kalian
**
*
"Jika aku menolaknya , apakah itu bisa Alpha William? Jadi jika sudah begini , apa boleh buat? Aku mau mana mau harus menerimanya,"ucap The Queen Diamond yang membuat Alpha William tersenyum manis."CELIA!"Panggil Mom Cerry & Celia yang membuat semuanya menoleh kearahnya.
"Apa mom?"tanya Celia bingung ketika melihat wajah mom nya yang sangat khawatir.
"Kita sekarang harus kembali nak , dikarenakan nenek sedang sakit Celia,"ucap Mom Cerry & Celia yang tadi mendapatkan telfon ketika sedang mencari keberadaan Pangeran Randi & Celia.
"Kapan kita kembali mom?"tanya Celia dengan wajah yang sedih.
"Hari ini juga nak , dan Aurora kita pamit ya dikarenakan aku yang uda beli tiket pesawatnya hari ini,"ucap Mom Cerry & Celia yang membuat Mom Vewinda mengganggukan kepalanya paham.
"Aku antar ya , yuk nak Cerry & Celia,"ucap Mom Vewinda dan mereka pun pergi ke mobil Mom Vewinda berada , tetapi sebelum itu..
"Jangan pernah berfikir lu akan hidup senang Rain dikarenakan suatu saat nanti gua akan kembali dan merebut kembali Pangeran Randi dikarenakan Pangeran Randi hanya milik gua bukan milik lu , ingat itu,"ucap Celia dan langsung menyusul mereka.
"Gua tunggu kedatangan lu Celia , dasar jalang,"ucap Rain yang tidak takut atas ucapan Celia barusan.
"Rain,"panggil Pangeran Randi yang membuat Rain menoleh kearahnya.
"Jangan pernah dengarin ucapan Celia barusan sayang , dikarenakan aku hanya milikmu , bukan milik dia. Begitupun kamu , kamu hanya milikku. Jadi jangan khawatir ya Rain Edrea Clarabelle,"ucap Pangeran Randi sambil memeluk Rain erat.
"Ehem , romantis banget sih,"ucap Agatha yang setengah iri kepada adiknya.
"Kenapa iri lu? Kalau iri , mintalah sama Pangeran Rendi sono,"ucap Rain mengejek yang membuat Agatha mendengus.
"Maaf sebelumnya , nama saya William Gabriel Aurelli dan saya adalah suami dari adik kalian berdua Pangeran Rendi & Pangeran Randi,"ucap Alpha William memperkenalkan dirinya yang membuat Pangeran Rendi & Pangeran Randi terkejut , termasuk Agatha & Rain.
"APA? SUAMI?!"Teriak Agatha & Rain bersamaan.
"Ushh jangan teriak teriak sayang,"ucap Pangeran Randi memperingati yang membuat Rain cengengesan.
"Bagaimana kalian bisa menjadi suami istri?"tanya Pangeran Rendi sambil menatap tajam ke arah Alpha William , sedangkan Alpha William yang mendapatkan tatapan seperti itu pun hanya menatapnya datar dan dingin.
"Saya rasa itu tidak perlu kalian ketahui Pangeran Rendi & Pangeran Randi. Dikarenakan ini urusan saya bukan urusan kalian,"ucap Alpha William santai dan tenang.
"Tapi ini juga urusan kami Alpha William. Dikarenakan kami adalah kakak dari istri anda sendiri,"ucap Pangeran Rendi yang sudah yakin jika orang yang didepannya adalah seorang Alpha.
"Lantas jika kalian kakaknya , saya harus menceritakannya? Bukannya saya tidak mau menceritakannya Pangeran Rendi & Pangeran Randi , saya sebenernya mau menceritakannya tapi jika saya menceritakannya saya sudah yakin jika kalian tidak akan pernah mengerti Pangeran Rendi & Pangeran Randi. Dikarenakan yang hanya mengerti hal ini hanyalah anggota istana saya saja , tidak kalian,"ucap Alpha William yang membuat Pangeran Rendi & Pangeran Randi menggeram kesal.
"Jika begitu , kami sebagai kakaknya tidak akan mengijinkannya,"ucap Pangeran Randi kesal yang membuat Rain menginjak kakinya.
"Aduh,"ringis Pangeran Randi ketika kakinya diinjak.
"Jangan pernah memisahkan istri dengan suami Randi. Dikarenakan sekuat kita memisahkannya , mereka pasti bisa bersatu juga. Dan jika kalian berani memisahkan mereka berarti kalian adalah kakak yang KEJAM sama adiknya. Dikarenakan tugas kakak HANYA MELINDUNGI ADIKNYA SAMPAI ADIKNYA MENIKAH. DAN JIKA ADIKNYA SUDAH MENIKAH , TUGAS SEORANG KAKAK SUDAH SELESAI , DAN TUGAS ITU AKAN BERPINDAH KEPADA SUAMINYA SENDIRI. Apakah kalian mengerti apa yang ku maksudkan Rendi , Randi?"tanya Rain yang membuat Pangeran Rendi & Pangeran Randi terdiam.
"Sebenernya kalian adalah kakak yang baik untuk adiknya. Tapi bukan seperti ini cara kalian melindungi adik kalian dengan cara memisahkannya. Dan jika kalian benar benar seorang kakak yang sayang kepada adiknya , kalian semestinya membuktikannya yaitu kalian mendukungnya , bukan berbuat seenak kalian sendiri. Dikarenakan tanggung jawab adik kalian bukanlah kalian lagi melainkan suami dari adik kalian sendiri. Aku harap kalian bisa memikirkan ini secara matang matang Rendi , Randi,"ucap Agatha menasehatinya yang membuat Pangeran Rendi & Pangeran Randi secara bersama sama menghelakan nafasnya berat.
"Bagaimana Pangeran Rendi & Pangeran Randi? Apakah kalian mengijinkan adik kalian tuk tinggal bersama saya? Dikarenakan ini rasa tanggung jawab saya sebagai suaminya Pangeran Rendi & Pangeran Randi. Dan saya berjanji kepada kalian , saya tidak akan pernah menyakiti adik kalian Pangeran Rendi & Pangeran Randi dan jika hal itu sampai terjadi , saya berani menyerahkan nyawa saya kepada kalian berdua Pangeran Rendi & Pangeran Randi. Kalian bisa pegang ucapan saya,"ucap Alpha William dengan nada yang tegas dan tak main main.
"Kami........."
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
12 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...