PART 6 [SUSPICION]

8.3K 404 11
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and komen

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Hormat kami , Princess Velisia,"
↘↙↘↙↘↙
"Kalian ikut saya,"perintah Princess Velisia yang membuat segerombolan istana itu dengan segera mematuhinya.

"Key kamu temenin Ayu,"perintah Princess Velisia kembali disaat menyadari kalau Key ingin mengikutinya.

"Baik Velisia,"

"Itu siapa?"gumam Ayu heran dan bingung yang membuat Key mengalihkan pandangannya.

"Tidak , dan kau tak perlu tahu,"singkat Key tegas yang diangguki oleh Ayu.

"Hmm,"kikuk Ayu dan kembali menunggu pesanan mereka tersendiri.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Ada apa sampai kalian datang kemari?"tanya Princess Velisia tegas serta aura yang sangat berwibawa

"Maafkan kami Princess , kami datang kesini dikarenakan kami yang diperintahkan langsung oleh The King Princess,"ucap salah satu pengawal memberikan informasi hal penting yang dibawakannya.

"Ada apa sampai beliau memanggilku?"heran Princess Velisia yang tak ada sama sekali yang berani menjawabnya.

"Hufft baiklah jikalau begitu kalian sudah boleh bubar dan biarkan ini sebagai urusanku,"perintah Princess Velisia yang diangguki oleh segerombolan itu.

"PERMISI PRINCESS!"serentak mereka dan secara perlahan lahan membubarkan diri mereka masing masing sambil menundukkan kepalanya.

"Ada apa sampe The King memanggilku?"gumam Princess Velisia bingung dan kembali menuju meja tadi.

●●●●●●
Key yang melihat Tuan Princessnya sudah balik pun , memandangi Tuan Princessnya menggambarkan ekpresi seolah bertanya. Dan tampaknya , Princess Velisia yang mengerti akan tatapan itu pun menggelengkan kepalanya dan kembali duduk dengan anggun sambil melihat menu makanan yang sudah tersedia didepannya
●●●●●●
"Velisia , mangnya tadi kamu ada urusan apa sama mereka?"tanya Ayu yang tak berhenti-hentinya puas untuk mendapatkan setitik jawaban dari mereka berdua.

"Diam , dan lanjutkan makan,"perintah Princess Velisia yang membuat suasana tiba tiba mencekam dan Ayu pun langsung melanjutkan kembali untuk memakan makanannya.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Habis ini kita mau kemana?"tanya Ayu yang tampak nya girang sambil menampilkan ekpresi yang tak biasanya.

"Jalan,"singkat Key yang membuat Ayu dengan cepat mengganggukan kepalanya.

"Okeyy , kita ke toko baju dulu yuk!"ajak Ayu dan langsung menarik kedua tangan sahabatnya , sedangkan kedua sahabatnya [Key & Princess Velisia] yang ditarik pun hanya bisalah mengikutinya tanpa perlu berprotes lagi.
👚👚👚
"Ini bagusnya yang mana ya?"tanya Ayu bingung pada baju baju yang tampil indah didepannya.

"Terserah,"cuek Princess Velisia sambil memandang keluar terhadap keluar toko.

"Ihhh kok terserah sih!"kesal Ayu yang dihiraukan oleh Princess Velisia.

"Ada apa dengan diriku , kenapa tiba tiba aku merasa seperti ada kekuatan yang lebih besar dariku,"heran Princess Velisia dan langsung keluar tanpa sepengatahuan Key & Ayu.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Alpha!"panggil beta yang membuat Alpha itu hanyalah diam tanpa berniat menjawabnya.

"Hufft , kita nanti bakalan ada rapat penting disalah satu cafe disini dengan Alpha Heri ayah anda,"ucap Beta itu sambil memberitahukan kegiatannya.

"Diam dan thanks,"singkat Alpha itu yang bernama Christian sedangkan betanya bernama Frans Quendra.

●●●●●●●
Beta Frans yang mendapatkan jawaban yang begitu singkat pun hanya bisa menghelakan nafasnya pasrah , dikarenakan Alpha nya yang bener bener bersikap tegas , singkat , dan dingin tak tersentuh. Maka ia pun dengan cara sabarlah ia bisa menghadapi sifat alpha nya itu
●●●●●●●
"MATE!"Teriak werewolf Alpha Christian yang membuat Alpha Christian merasakan pening yang melanda di pikirannya.

"DIAMLAH!"Bentak Alpha Christian kepada werewolfnya yang sedari tadi berlompat lompat serta melolong kegirangan didalam pikirannya.

Bukkk
"Aduh,"ringis Princess Velisia yang tak sengaja menabrak seseorang yang didepannya.

"Maaf , mari saya bantu,"ucap Beta Frans mewakili kesalahan Alphanya yang tak berniat untuk membantunya sama sekali terutama khusus kaum wanita , dengan alasan ia tidakakan bersentuhan sedikit pun dengan kaum wanita yang BUKAN MATENYA. catat itu.

"Tidak usah , dan permisi!"pamit Princess Velisia buru buru dan langsung keluar dari mall.

"Mate,"

"CARI ORANG TADI SAMPAI KETEMU!"Perintah Alpha Christian tegas dan menggelegar yang membuat para warior yang mengikutinya dari belakang pun dengan segera membubarkan diri mereka masing masing dan langsung mengikuti perintah Alpha mereka tanpa diulang lagi.

"Ada apa Alpha sampai Alpha mencari orang itu lagi?"tanya Beta Frans heran dengan sikap Alphanya , seperti tak biasanya.

"Dia adalah mateku,"singkat Alpha Christian yang untungnya segera dipahami oleh Beta Frans tanpa penjelasan yang lebih detail lagi.

●●●●●●●
Disaat mereka atau lebih tepatnya Alpha Christian menunggu , para warior yang diperintahkannya pun dengan langkah siap mental pun dengan segera menghampiri Alphanya yang kemungkinan akan memenjarakan mereka semua di penjara packnya selama bertahun tahun lamanya tanpa ada toleransi sama sekali dari Alphanya.
●●●●●●●
"Bagaimana , apakah sudah ketemu?"tanya Alpha Christian tegas serta dingin , sedangkan Beta Frans yang sudah menebak jawaban para warior nya pun dengan segera menyelamatkan mereka dengan cara menyuruh mereka semua untuk pergi meninggalkan Alpha mereka. Biarlah ini dijadikan urusannya , bukan menjadi urusan mereka semua tapi mereka yang sudah mengetahui Beta mereka akan menyelamatkan mereka pun dengan salah satu perwakilan mereka menggelengkan kepalanya dan tetap akan menerima resiko apa yang diberikan oleh Alpha mereka yang terkenal kejam serta berwibawa.

"Kami....."

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu

Kiss sayanggg 👄

27 Januari 2018




My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang