PART 27.1 [PREGNANT]

4.5K 198 35
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
Ha....milll
↘↙↘↙↘↙
Satu kata yang membuat Alpha William menangis bahagia dikarenakan status nya yang kini sebentar lagi akan bertambah yaitu sebagai seorang suami sekaligus sebagai seorang ayah.

"Makasih sayang , dan i love you my wife,"ucap Alpha William yang kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan kebahagiaannya.

"Dan untuk dedek , yang baik-baik ya didalam. Jangan nakal sama jangan nyusahin mom kamu dikarenakan kasian mom kalau kamu nakal disana. Dan disini dad akan menunggu kehadiranmu anakku,"bisik Alpha William yang tepat didepan perut mulus istrinya.

Tes
Terharu itulah yang dirasakan Princess Velisia ketika melihat Alpha William dengan antusiasnya menerima anak mereka , anak dari dirinya bersama Alpha William. Dan hanya satu harapan doanya , yaitu semoga dalam keluarga kecilnya selalu diliputi kebahagiaan dan semoga anaknya bisa menghadapi suatu balasan dendam yang akan menantikan dirinya nanti. Hanya itulah yang ia harapkan dalam hatinya.

"I love you too William Gabriel Aurelli,"balas Princess Velisia yang membuat Alpha William tersenyum dan ia juga berharap , semoga suatu saat nanti keluarga kecilnya bisa terus hidup berbahagia meskipun ada dirinya ataupun tanpa dirinya , dikarenakan demi keluarga kecilnya , ia akan bersumpah , nyawanya lah yang menjadi taruhannya.
🌟🌟🌟🌟🌟
Kegelapan , kegelapan. Suatu kegelapan tidak akan pernah bisa tuk mati tanpa terkecuali

Dan kini Angel Baby Liquin yang pernah mati , dapat kembali tuk bangkit dikarenakan ia yang merupakan anak dari Raja Iblis terkuat , yang sangat sulit tuk dimatikannya terkecuali satu yaitu keturunan murni langsung lah yang dapat mematikan dirinya.

"Hormat saya The Princess of Darkness,"sapa salah satu tangan kanannya yang ditugaskan tuk mencari tahu kabar The Queen Diamond sekarang. Sesuai dengan apa yang pernah diperingatinya dulu , yaitu dendam tetaplah dendam yang artinya dimana waktu yang sudah tepat , ia akan membalas semua perbuatannya dikarenakan kegelapan tidak akan pernah mengenal , dengan apa dan dengan siapa ia harus berhadapan.

"Bagaimana kabar The Queen Diamond itu?"tanya Angel dingin dan datar.

"Kabar The Queen Diamond , ia yang sudah menikah dengan The Prince Of Nature Princess , dan sekarang mereka sebentar lagi akan memiliki seorang anak , Princess,"ucap kaki kanannya yang membuat Angel menggeram.

"Cari tahu informasinya lagi , dan jangan pernah lengah sedikitpun atau tidak , nyawamu lah yang menjadi taruhannya!"perintah Angel yang membuat kaki kanannya menggangguk dan langsung melaksanakan perintahnya.

"Hahaha , tunggu aku The Queen Diamond yang bodoh! Dan lihat saja nanti aku akan membalas semuanya kepada anakmu The Queen Diamond yaitu [.......]"ucap Angel sambil tertawa iblis.
🌟🌟🌟🌟🌟
Degh
Entahlah apakah ini hanya perasaannya saja atau bagaimana , Alpha William tiba-tiba merasakan aura kegelapan yang sudah kembali bangkit dari sekian lamanya mendengar bahwa kegelapan sudah tiada. Dan tanpa sepengetahuan istrinya , Alpha William pun langsung datang dimana kerajaan The Nature berdiri dengan kokoh nya , dan menghampiri ibunda nya yang sedang duduk disinggasananya dimana ibundanya yang sedang sibuk dengan berkas-berkas informasi yang baru saja didapatkannya.

"Untuk apa kamu kemari lagi , anakku?"tanya The Queen Of Nature ketika melihat kedatangan putranya.

"Maafkan aku ibunda , aku kesini ingin menyampai...."ucapan The Prince William pun langsung dipotong oleh The Queen Of Nature , dikarenakan The Queen Of Nature yang sudah mengetahui maksud dari kelanjutan anaknya.

"Sesuai dengan dugaanmu anakku , apa yang kamu perkirakan sudah benar yaitu kegelapan sudah kembali bangkit dikarenakan kegelapan tetaplah kegelapan, kehancuran tetaplah kehancuran. Dan dimana suatu saat nanti putih berubah menjadi merah, peperangan tetaplah peperangan. Dikarenakan kegelapan tidak akan pernah mengenal dengan apa dan dengan siapa mereka berhadapan. Dan hanya yang mereka kenal hanya satu yaitu dendam. Dendam yang penuh meliputi kegelapan, kejahatan sebagai penyimbangnya. Hanya tugasmu satu, bersiap siagalah dikarenakan kamu yang merupakan seorang putra mahkota dari kerajaan The Nature yang akan diturunkan kepada anakmu nanti. Apakah kamu mengerti, maksud ibunda nak?"tanya The Queen Of Nature penuh teka-teki yang akan terjadi suatu saat nanti

"Mengerti ibunda, jika begitu saya mohon pamit ibunda,"ijin The Prince William dan langsung menghilang.

"Berhati-hatilah dan tetap ikutilah semuanya, The Prince Of Nature,"gumam The Queen Of Nature penuh peringatan dikarenakan ia yang sudah meramal semuanya, dan tidak bisa ia bocorkan sedikitpun.
🌟🌟🌟🌟🌟
Tok tok tok
"Maaf , ada apa ya?"tanya seorang maid yang berada di mansion milik Alpha William.

"Maaf kami berasal dari Kerajaan The Royal, memutuskan tuk bertemu dengan Princess Velisia. Apakah ada?"tanya salah satu pengawal yang berseragam resmi dari Kerajaan The Royal.

"Tap..."ucapan seorang maid yang terpotong oleh suara yang tegas , dingin dan datar yang tepat ada dibelakangnya.

"Biarkan mereka masuk"perintah Alpha William yang membuat Maid itu membukakan pintunya lebih lebar dan pengawal itu pun langsung mengikuti Alpha William, menuju dimana ruang tamu berada.

"Ada tujuan apa kalian datang kesini?"tanya Alpha William yang membuat ketua pengawal membungkukkan badannya.

"Maaf, tujuan kami kesini dikarenakan diutus langsung oleh The King Romi tuk menjemput kembali Princess Velisia, Alpha. Dan kami kesini hanya menjalankannya saja,"ucap salah satu ketua yang membuat Alpha William mengganggukan kepalanya.

"Apa kami sudah boleh membawa Princess Velisia tuk kembali?"tanya salah satu pengawal lainnya yang membuat Alpha William diam sejenak tuk mengambil keputusan apa yang harus ia ambil , demi keselamatan istri dan anaknya sementara dikarenakan hanya satu alasannya yaitu KEGELAPAN. Yang harus ia selidiki , maksud dari tujuan dan alasannya mengapa mereka bisa tuk bangkit kembali?

".........

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
3 Mei 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang