EPILOG ☑️

6.4K 221 65
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS ♥️♥️
******
Setelah kejadian kemarin, tak terasa hari ini ternyata adalah hari dimana hari kebahagiaan The Queen Velisia yaitu dimana hari ini adalah hari ulang tahun The Queen Velisia yang ke-28 tahunnya yang membuat seluruh rakyat THE ROYAL sibuk mempersiapkan acara ulang tahun Ratu mereka, pemimpin mereka.

Sedangkan The King William, ia sudah mempersiapkan semuanya dari jauh-jauh hari disaat dirinya sedang berada di ulang tahun Pangeran Randi, kakak iparnya.

Dan disaat pagi-pagi sekali, The King William sudah berpakaian rapi dan langsung menuju dimana di taman kerajaan THE ROYAL yang sudah dihias sedemikian rupa. Banyak sekali para rakyat ikut hadir disana tuk membantu menyempurnakan suprise yang diberikan The King William oleh The Queen Velisia, termasuk Vewinda dan The Queen Kalya, ibunda mereka sendiri.

Berbeda hal dengan The Queen Velisia, ia bener-bener tidak tau jika hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-28. Karena ia terlalu sibuk memikirkan apa yang telah terjadi kemarin,yang bener-bener membuat dirinya sangat sangat tidak menyangka. Kalau putranya, ternyata adalah The Prince Of All Nations?Dimana kekuatan The Prince Of All Nations tidak bisa diremehkan. Yaitu hanya menjetikkan jari saja, kekuatan yang diinginkannya muncul. Hebat sekali bukan?

"Hoam, jam berapa sih?"tanya The Queen Velisia dan melihat jam yang tergantung manis diatas nakas meja kerajaan.

Dan disaat sudah melihat waktu yang sudah menunjukkan pukul 6, The Queen Velisia pun langsung beranjak ke kamar mandi sekedar membersihkan diri dan melakukan rutinitas paginya.
****
Tak membutuhkan waktu yang lama, The Queen Velisia pun keluar dengan handuk yang dililitkannya dan tak sengaja matanya menangkap sebuah kotak indah yang terletak begitu saja di atas tempat tidur mereka. Dan secara perlahan-lahan ia pun membukanya dan melihat bahwa didalamnya terdapat notes yang manis yang membuat ia membaca isinya.

Pakai gaun ini my heart
-William Gabriel A-

Isi yang singkat namun bisa membuatnya bahagia. Tapi ada satu hal yang membuat ia teringat kembali, sebenernya ada apa ini? Kenapa The King William, suaminya bisa menyiapkan ini? Meskipun ini bukan yang pertama kalinya, tapi ini tidak biasanya, apalagi gaun yang dipilihkan suaminya bener-bener sangat mewah dan indah. Apa ada suatu acara yang membuat ia harus datang, menemaninya? Mungkin saja.

Tanpa mau membuang waktu lagi, The Queen Velisia pun langsung memakai gaun itu dan setelah itu tak lupakan ia memoleskan makeup yang natural namun terkesan simple. Dan disaat ia ingin beranjak keluar, lagi-lagi ia tak sengaja melihat adanya note kecil yang tertempel di meja riasnya yang membuat ia mengambilnya dan membacanya kembali.

Ikuti lilin-lilin di luar, maka kamu akan tau semuanya
-your husband-

Bingung? Itulah yang dirasakan dirinya sekarang. Dan jika begini,apa dirinya masih yakin kalau nanti ada suatu acara? Karena jika ada acara yang biasa-biasa saja, kenapa suaminya harus mengirimkannya seperti ini? Terkecuali.....

"Bersangkutan denganku,"gumam The Queen Velisia dan langsung keluar dari kamar mereka.

Kegelapanlah yang menyambut dirinya ketika ia keluar dari kamar. Dan sesuai apa yang tertulis dalam note tersebut, The Queen Velisia pun secara pelan-pelan mengikuti arah lilin itu yang membuat ia sempat terkagum sejenak ketika ia pertama kali melihatnya. Sampai dimana lilin itu mengarahkan ke sebuah taman istana yang suasananya sangat sepi dan hening. Dan lagi dan lagi ia pun disambut kegelapan dikarenakan tiba-tiba matanya ditutup oleh salah satu kain yang berwarna hitam yang membuat dirinya sempat terdiam dan semakin heran.

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang