PART.16.2.[POTION]

4.8K 252 37
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Eughh ,dimana aku?"tanya Princess Velisia bingung terhadap sekelilingnya yang berwarna hitam.

"Auchh,"ringis Princess Velisia disaat merasakan sakit di bagian kepalanya.

Ceklek
"Kamu uda bangun?"tanya Alpha Christian yang membuat Princess Velisia menoleh kearahnya.

"Siapa kamu?"tanya Princess Velisia yang merasa familiar

"Kamu melupakanku mate? Aku adalah matemu , dan begitupun kamu. Kamu adalah mateku,"jawab Alpha Christian dan mulai menduduki dirinya di sebelah Princess Velisia berada.

Tok tok tok
"Permisi Alpha , ini minuman dari Beta Frans Alpha,"ucap salah satu omega yang membawakan minuman yang berwarna biru.

"Taruh saja di meja itu,"perintah Alpha Christian dengan menyuruhnya tuk meletakkan disebelah tempat tidur.

"Baik Alpha , saya mohon pamit Alpha,"pamit omega itu dan langsung pergi meninggalkan Alpha dan Luna barunya.

"Apa ini Christian?"tanya Princess Velisia menyerngitkan alisnya bingung. Pasalnya , ia tidak pernah menemukan minuman itu dimanapun , salah satu contohnya di Kerajaan The Royal.

"Sudah kamu jangan terlalu banyak bicara dulu. Alangkah baiknya kamu minum aja dulu sayang,"ucap Alpha Christian sambil menyodorkannya , yang membuat Princess Velisia langsung meneguknya habis.

"Apaan ini? Kenapa badanku menjadi lemas seperti ini?"tanya Princess Velisia yang merasa badannya sangatlah lemas.

"Jangan-jangan itu.."lanjut Princess Velisia yang baru menyadari bahwa yang tadi diminum bukanlah minuman beneran melainkan sebuah ramuan.

"Yang kamu katakan memanglah benar sayang. Memang itulah adalah ramuan dari bangsa Black Fairy yang berguna untuk menghilangkan semua kekuatan yang berada di diri kamu sayang,"bisik Alpha Christian yang membuat Princess Velisia sangatlah marah.

"KENAPA KAMU TEGA MELAKUKAN ITU KEPADAKU?! BAGAIMANA CARAKU MENGHADAPI SEMUANYA JIKA SAJA AKU TIDAK MEMILIKI KEKUATAN HAHHHH?!"ucap Princess Velisia sangat frustasi.

"Ushh tenanglah , apa yang kamu khawatirkan? Coba ceritakan kepadaku. Dan kamu tak usah takut jika kamu tidak memiliki kekuatan , dikarenakan ada aku disisi mu yang selalu melindungimu dari segala macam bahaya apapun. Dikarenakan kamu adalah mateku , jodohku yang bentar lagi akan menjadi seorang ibu dari anak-anakku. Dan ini semua sengaja kulakukan agar hidupmu semuanya bergantungan dengan diriku. Apakah kamu mengerti akan hal itu sayang?"tanya Alpha Christian , berusaha tuk meredakan tangisan mate nya.

"Hiks hiks , bagaimana caraku tuk mendapatkan penawar nya?"tanya Princess Velisia yang tak sadar bahwa rahang Alpha Christian yang sudah mengeras.

"Jangan pernah kamu mencari penawar ramuan itu sampai kapanpun. Dikarenakan itu adalah hal yang sangat mustahil sayang. Dan berhentilah tuk mengharapkan penawar itu dikarenakan sampai kapanpun ,dan sampai detikpun. Kemana pun kamu pergi , aku akan selalu mengikutimu. Jadi jangan pernah berpikir kamu bisa kabur dariku sayang,"ucap Alpha Christian penuh penekanan yang justru membuat tangisan Princess Velisia tambah terisak.

"Kamu tega!"Teriak Princess Velisia yang membuat Alpha Christian menghelakan nafasnya.

"Ushh diamlah sayang , aku melakukan ini semua bukan karena aku tega , tapi ini semua demi kebaikan kita sayang. Yaitu supaya kamu tidak akan pernah bisa tuk lepas dariku sayang,"ucap Alpha Christian sambil mengelus punggung Princess Velisia turun naik.

"Sudahlah , kamu masih butuh istirahat lagi. Kamu mau diam atau aku cium?"ancam Alpha Christian yang membuat Princess Velisia seketika terdiam.

"Good , jadilah istri penurut!"ucap Alpha Christian sambil tersenyum lembut.

"Apa maumu? Kenapa kamu dengan tega nya menghilangkan semua kekuatanku. Dan hanya satu yang aku pikirkan , masih layakkah aku disebut seorang Princess jika aku saja lebih lemah dari anggota yang lainnya,"ucap Princess Velisia mengeluarkan apa yang berada di pikirannya.

"Kamu tak usah khawatir , meskipun kamu sudah tak bisa menjadi seorang princess lagi , tapi kamu masih bisa untuk menjadi seorang Luna disini , yaitu cukup mendampingiku menjalankan tugas ini sampai selamanya,"jawab Alpha Christian yang membuat Princess Velisia menatapnya kesal.

"maybe what you think is just easy, but not with me. I feel heavy over losing my power,"ucap Princess Velisia yang membuat Alpha Christian secara tiba tiba mengecup bibir manis Princess Velisia.

Cupp
"stop talking about your power in front of me. I have told you many times. it is not a problem, because I swear to you will always protect you and keep you as long as you do not disobey me."ucap Alpha Christian yang tersenyum ketika melihat Princess Velisia yang syok atas ciuman dadakannya.

"Sudah tak usah dipikirkan lagi , sekarang kamu istirahat aja ya,"lanjut Alpha Christian dan mulai merebahkan badan mate nya ke tempat tidur miliknya yang kini sudah menjadi milik Princess Velisia juga.

"Good night sayang,"ucap Alpha Christian sambil mencium kening dan bibir Princess Velisia.

Princess Velisia yang kebetulan merasakan kelelahan atas apa yang terjadi pun , dengan segera menutup matanya.

"Tidurlah sayang , aku akan bersumpah kepada mu untuk selalu menjagamu dan melindungimu. Jika aku sampai berani melanggar ucapanku , aku mengijinkanmu tuk segera membunuh ku. Dikarenakan demi mu , aku rela menyerahkan nyawaku ditanganmu my mate , karena hidupmu kini adalah hidupku. Kebahagiaanmu merupakan kebahagiaanku juga dan kesedihanmu adalah kesedihanku juga , I Love U My Queen,"ucap Alpha Christian sambil melihat wajah Princess Velisia.

"Maaf Alpha , saya sudah mendapatkan kabar tentang Luna Velisia Alpha,"ucap Beta Frans yang tiba tiba memindlinknya

"Tunggu saya disana,"jawab Alpha Christian yang rahangnya sudah kembali mengeras.

"Aku penasaran siapa yang sudah membuat mate ku menjadi seperti ini? Dan bersiaplah untuk pelaku yang malang. Dikarenakan ajal kematianmu sebentar lagi akan menghampirimu. Dikarenakan SAMPAI KAPANPUN AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAN MATE KU LECET SEDIKITPUN! jika sampai mate ku lecet sedikit saja, maka bersiap siaplah hukuman mati jatuh kepada nya, karena aku bukanlah orang yang mudah untuk bertoleransi kepada siapapun."

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
31 Maret 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang