Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Maaf anda siapa ya?"tanya Pangeran Randi heran ke arah gadis muda yang didepannya.
↘↙↘↙↘↙
"Saya Sri, saya anak RT disini. Dan saya kesini disuruh bapak saya tuk mengajak anda sama istri anda tuk berkeliling ke sekitar sini,"ucap gadis muda itu yang bernama Asri"Kamu Rain bukan? Saya Sri dan saya anak RT disini,"lanjut Asri kembali memperkenalkan dirinya ketika melihat Rain yang sudah berganti pakaian dengan casual.
"Aku Rain dan salken ya,"ucap Rain sambil tersenyum manis.
"Yauda mari,"ucap Sri mempersilahkan keduanya tuk berjalan terlebih dahulu baru diikuti oleh dirinya.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Cowok desa disini ganteng ganteng ya,"puji Rain ketika di sepanjang jalan melihat banyak cowok desa yang dengan ramah menyapa mereka."Bisa aja , ya gituhlah mereka. Dan bukankah suami anda tidak kalah tampan dengan mereka semua?"tanya Asri menggodanya yang justru membuat Rain mengkerutkan alisnya bingung.
"Suami? Sejak kapan aku nikah?"tanya Rain yang membuat Asri & Pangeran Randi langsung berhenti di tempat.
"Maaf , tapi saya taunya dari suami anda sendiri,"ucap Asri yang tak enak hati. Sedangkan Rain yang mendengarnya pun langsung menatap bingung ke arah Pangeran Randi
"Nanti aku jelaskan,"ucap Pangeran Randi yang sudah tau arti tatapan dari Rain.
"Oiya Sri ayah kamu menjabat RT disini sudah berapa lama?"tanya Rain penasaran yang membuat Asri tersenyum kecil
"Lumayan lama sih , sekitar 5 tahunan disini,"jawab Asri sambil memandangi para petani yang sedang menanam pertaniannya.
"Dan kamu keturunan darimana Sri?"tanya Rain yang melihat Asri seperti gadis blasteran.
"Ayah aku orang amerika, dan ibu aku dari australia,"jawab Asri yang membuat Rain menganggukan kepalanya paham.
"Pantesan kamu kayak berbeda sama anak desa yang lain,"ucap Rain yang baru pertama kalinya bersifat bersahabat.
"Kalau kamu sendiri?"tanya Asri kembali yang membuat Rain terdiam.
"Jika kamu tidak mau menceritakannya ,tidak apa apa,"lanjut Asri yang bener bener merasakan bersalah.
"Ayah dan ibu aku kerja di luar negeri dan sebenernya aku punya saudara kakak perempuan tapi aku diajak kesini dikarenakan adanya suatu permasalahan,"ucap Rain yang membuat Asri menggangguk
"Maaf sudah membuatmu mengingat kembali,"ucap Asri dan keadaan pun tiba tiba menjadi hening.
●●●●●●●
Sedangkan Pangeran Randi , sedari tadi ia menatap wajah pasangannya. Ia tau bahwa Rain masih tidak terima atas semuanya , tapi semua ia harus lakukan demi hubungan dirinya dengan Rain. Dikarenakan ia yang merasakan adanya ikatan kuat yang belum diketahui antara diri nya sendiri dengan Rain. Maka sebab itu lah ia mengajak Rain tuk kesini dan berusaha sabar tuk menunggu dimana ikatan tersebut diketahui olehnya.
●●●●●●●
"Aku mau ambil sesuatu dulu,"ucap Pangeran Randi dan langsung kembali ke rumah merekaTapi sebelum sampai ke rumah gubuk tersebut , Pangeran Randi pun dicegat oleh segerombolan kelompok Black Fairy yang kini baru memunculkan diri mereka masing masing.
"Mau apa kalian?"tanya Pangeran Randi dengan nada yang tegas dan dingin.
"Wahai Pangeran Randi yang terhormat , sudah berapa lama ya kita tak bertemu? Dan tak terasa ya kamu sudah besar seperti ini , tak seperti dulu disaat kamu masih kecil dan bagaimana kabar THE QUEEN DIAMOND sekarang? Alias jiwa lain dari adikmu sendiri?"tanya salah satu Black Fairy
"Tak usah banyak bicara kamu , dan saya tegaskan sekali lagi apa mau kalian semua?"tanya Pangeran Randi yang membuat Greg , Kaki kanan Black Fairy mendengus sebal.
"Yang pastinya kami datang kesini ingin melenyapkan kerajaan THE ROYAL, Pangeran Randi yang terhormat."jawab Greg dengan nada yang santai.
"Kamu terlalu percaya diri sekali Greg , selama saya masih hidup didunia ini. TAK AKAN SAYA BIARKAN KERAJAAN THE ROYAL BERHASIL KALIAN LENYAPKAN DENGAN MUDAHNYA. Dan kemana diri kalian selama bertahun tahun ini? Dan juga dimana ketua kalian semua?Apa ingin menyembunyikan diri HEH?! Dan tolong sampaikan kepada ketua kalian semua JANGAN PERNAH MENJADI ORANG YANG PENGECUT YANG HANYA BERANI BERLINDUNG DIBAWAH ANTEK-ANTEKNYA. DAN BERSIAP-SIAPLAH HARI INI JUGA KALIAN SEMUA AKAN SEGERA MATI DITANGAN SAYA!"ucap The Queen Diamond tiba tiba yang membuat suasana semakin mencekam dan menyeramkan.
"Justru kamulah yang jangan terlalu percaya diri The Queen Diamond. Bisa saja jika itu semua berkebalikan dengan apa yang kamu bilang The Queen Diamond yang terhormat,"ucap Greg yang meremehkan kekuatan The Queen Diamond.
"Mari kita buktikan,"ucap The Queen Diamond dan mereka pun langsung hilang menggunakan kekuatan teleportasi milik The Queen Diamond.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Disinilah , hutan dimana bangsa Fairy terpecah belah menjadi dua. Bukankah begitu Greg?"tanya The Queen Diamond yang membuat Greg merasa tersindir."Apa maksudmu?"tanya Greg balik dan sudah mengepalkan tangannya.
"Kau sungguh sudah lupa atau pura pura lupa sayang?"tanya The Queen Diamond menyeringai yang membuat Greg langsung melemparkan kekuatannya.
"Jika itu maumu , baiklah,"ucap The Queen Diamond dengan nada yang dingin dan tegas.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
9 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...