Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Alpha,"gumam Alpha William yang merasa disebelah Lecya , ceweknya sedang bercanda bareng dengan seorang Alpha.
↘↙↘↙↘↙
"Permisi Alpha , ini pesanannya Alpha dan ini kartunya,"ucap Beta Jems sambil membawakan nampan yang berisi makanan dirinya dengan yang lain terkecuali Alpha William."Hmm,"gumam Alpha William yang sedang fokus di satu titik.
"Aku tinggal bentar ya,"lanjut Alpha William dan mulai menghampiri Lecya dengan Alpha disebelahnya. Sedangkan Beta Jems yang melihatnya pun membelakakan matanya dikarenakan dengan teganya Lecya berbuat seperti itu kepada Alphanya.
Kurang baik apa Alpha William terhadap Lecya? Yang pertama , Alpha William sudah membelikan beberapa fasilitas untuk Lecya dan yang kedua , apapun yang diinginkan oleh Lecya selalu dibelikannya. Apa Lecya tidak pernah berfikir , dari siapa dia bisa hidup semewah ini , jikalau bukan dari Alpha William? Sedangkan dirinya saja dulu merupakan seorang anak yatim piatu yang sudah ditinggal mati oleh kedua orang tuanya. Entahlah apa yang membuat kedua orang tua Lecya bisa mati? Apakah disebabkan dendam atau iri? Hanya Tuhanlah yang bisa tau semuanya.
"Ehem,"deham Alpha William ketika melihat tangan mereka yang sedang bergandengan erat.
"Siapa dia Le? Apakah bisa kamu menjelaskannya kepadaku?"tanya Alpha William santai dan tenang , dikarenakan ia yang tak mau bersikap gegabah terlebih dahulu sebelum mengetahui yang sebenernya.
"Dia sahabat kecil ku Wil,"ucap Lecya yang membuat Alpha William menggangguk.
"Jika benar begitu , kenapa kalian bergandengan tangan layaknya seperti sepasang kekasih? Dan untuk kamu Alpha yang TERHORMAT , bukankah kamu sudah memiliki MATE yang sangat sayang sekali tuk disia-siakan?"tanya Alpha William yang sudah mengetahuinya tanpa menanyakannya lagi.
"Bagaimana kau tahu aku sudah memiliki mate?"tanya Alpha itu yang membuat Alpha William menatapnya dingin dan datar
"Kau tak perlu aku mengetahuinya darimana , dikarenakan apa PENTINGNYA bagi dirimu jika kau mengetahuinya Alpha Christian yang terhormat?"sindir Alpha William yang membuat Alpha Christian terdiam.
"Aku pastikan hubungan matemu dengan The Queen Diamond akan segera putus Alpha Christian , dan untuk kamu Lecya sekarang kita putus dan berbahagialah dengan dia dikarenakan kebahagiaanmu yang sebenernya bukanlah ditanganku , tapi ditangan yang kau maksud SAHABATMU itu Lecya,"ucap Alpha William dan langsung pergi.
"Apa maksud dari perkataannya?"tanya Alpha Christian heran dan bingung.
"Berbahagia? Apa maksud dari ucapanmu Wil?"lirih Lecya dalam hati
🌟🌟🌟🌟🌟
"Nih makanannya,"ucap Christine sambil membawakan makanan yang dimaksudkan oleh The Queen Diamond.Capcay The Queen Diamond
Ps : siapa yang mau? Bagi yang mau , masak sendiri-sendiri aja ya😅😅😅 kan aku hanya menawarkan bukan memberikan :V , tau maksudku kan?
"Thanks,"ucap The Queen Diamond dan mulai melahapnya secara diam begitupun Christine , ia juga mulai melahap makanan yang sempat tertunda tadi.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Bagaimana nak? Apa kalian sudah menemukan jejak adik kalian?"tanya Vewinda cemas cemas terhadap kondisi putrinya yang entah sekarang sedang berada dimana."Maaf ibunda , kami sedaritadi sudah mencarinya tapi alhasil kami belum menemukannya ibunda,"jawab Pangeran Rendi sambil menundukkan kepalanya sedih.
"Kamu sekarang ada dimana adikku? Kuharap kamu selalu baik-baik saja adikku,"lirih Pangeran Rendi sambil menitikkan air matanya.
"Dimana kamu sekarang nak? Apa kamu disana mendapatkan tempat tinggal? Apa kamu disana juga sudah makan? Ibunda mohon kepadamu kembalilah dikarenakan ibunda yang tak bisa tenang jika tanpa dirimu putriku sayang,"lirih Vewinda disaat mendapatkan kabar dari sekolah anaknya bahwa Velisia putrinya hilang di tengah hutan.
"Yasudah jika begitu , istirahatlah kalian dikarenakan pasti kalian lelah mencari adik kalian yang tak kunjung ketemu juga,"ucap Vewind yang masih memikirkan kondisi putranya.
"Tidak ibunda , demi adik kami sampai kapanpun dan sampai dimanapun kami tidak mengenal kata lelah ibunda,"ucap Pangeran Randi yang membuat Vewinda memeluk kedua putranya sambil meneteskan air matanya. Cobaan apalagi yang harus ia hadapi sekarang?
🌟🌟🌟🌟🌟
"Dimana nanti akan kita tinggal The Queen Diamond? Atau kita nanti balik saja ke Diamond'sPack The Queen Diamond?"tanya Christine tiba tiba yang membuat The Queen Diamond tersedak dengan makanannya sendiri.Uhuk uhuk
"Diamlah jika sedang makan Christine,"kesal The Queen Diamond yang tak suka jika sedang makan 'berbicara' dikarenakan itu adalah hal yang benar benar tak sopan."Maaf,"gumam Christine dan kembali melanjutkan makanannya.
Disaat Christine sedang asyik-asyiknya makan tanpa sengaja ia pun melihat kearah dimana adiknya berada bersama cewek lain. Lebih tepatnya mereka sedang berdiam diri tapi duduk disatu meja.
●●●●●●●
Semenjak Alpha William berkata seperti itu , Alpha Christian dan Lecya pun duduk disalah satu tempat yang kosong dan dengan segera memesan makanan mereka. Makanan sudah ada didepan mereka , tetapi pikiran dan hati mereka entah sedang melayang kemana-mana memikirkan apa yang dimaksud oleh perkataan Alpha William tadi. Dan hanya satu dibenak Alpha Christian yaitu siapa Alpha William sebenernya? Dan kenapa ia bisa meramal dan membisikan suatu kata yang terasa seperti nyata.
●●●●●●●
"Christian,"gumam Christine yang masih dapat didengar oleh The Queen Diamond."Apa maksudmu?"tanya The Queen Diamond dan mengikuti apa yang menjadi bahan tatapan Christine.
" Alpha Christian,"panggil The Queen Diamond dingin dan datar yang membuat mereka berdua tersadar dan menoleh ke asal suara tersebut.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
3 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...