PART 10.1[MATE]

8.1K 350 21
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Mate"
↘↙↘↙↘↙
"Siapa kamu?"tanya Princess Velisia yang hanya pernah bertemunya , tapi tak mengetahui namanya.

"Dia Alpha Christian Princess,"ucap Key keceplosan telah menyebutnya 'Princess'

"Kamu Key tolong bawa Ayu pergi dari sini dan biarkan saya berurusan dengan Alpha Christian ini,"perintah Princess Velisia tegas sambil tetap menatap Alpha Christian yang merupakan matenya , mate?

"Tapi...."ucapan Key pun terhenti disaat melihat tatapan Tuan Princessnya berikan.

Setelah memastikan Key dan Ayu sudah pergi , kini yang harus diselesaikan oleh Princess Velisia hanya satu yaitu orang yang berada didepannya ini.

"You are my mate!"ucap Alpha Christian penuh penekanan serta ketegasan.

"Yes, I'm your soul mate but that does not mean I immediately trust you,"ucap Princess Velisia yang membuat Alpha Christian menaikan kedua alisnya

"Bagaimana caranya membuatmu percaya dengan ucapanku?"tanya Alpha Christian yang membuat Princess Velisia menyeringai , sama seperti Key.

"Dengan cara waktulah yang bisa membuatku percaya,"jawab Princess Velisia dan langsung hilang dihadapan Alpha Christian.

"Shitt , bagaimana aku bisa membuatnya ia percaya kalau dia adalah mateku , mungkin untuk saat ini kamu bisa bebas dariku tapi tidak untuk lain kalinya Velisia Lexiandra. Meskipun kamu percaya atau ga percaya tapi kamu tetap adalah mateku , jodohku sampai selamanya dan tak pernah tergantikan,"tegas Alpha Christian dengan nada yang seperti biasanya yaitu datar , dan dingin.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Apa yang kalian maksud tadi?"tanya Ayu yang membuat Key menoleh.

"Maaf ini soal privasi dan kamu harus bisa membedakan yang mana privasi dan yang mana publik,"ucap Key yang seketika sifat aslinya muncul.

"Sory,"lirih Ayu yang merasa dirinya sudah kepo nya sudah kelewatan.

"It's okey,"cuek Key merasa tak masalah atas ucapan Ayu barusan.

Posisi mereka sekarang sedang berada di dalam taxi yang tadi sempat diberhentikan oleh Ayu.

"Itu apa?"tanya Key seketika disaat menurutnya itu menarik.

"Owh ini namanya handphone,"jawab Ayu sambil mengeluarkan handphone samsungnya

"Handphone?"

"Apa itu handphone?"tanya Key bingung dan penasaran

"Kamu ga tau handphone itu apa? Katanya kamu berasal dari Amrik tapi ini aja kamu ga tau,"ucap Ayu heran yang membuat Key menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Iya , karena aku ga dikasih main handphone sama orang tuaku,"alibi Key yang untungnya dipercayai oleh Ayu.
●●●●●●●
Key merupakan seorang anak dari Kyandra Michael Rowford dan Desy Racyle Rowford. Key sendiri merupakan nama singkatan dari Mickey Racyle Rowford yang diambil dari kata 'Mickey'
●●●●●●●
"Oh , ini tuh alat yang digunakan untuk komunikasi antara yang satu dengan yang lain,"ucap Ayu menjelaskan yang membuat Key mengernyitkan alisnya bingung.

Biasanya alat komunikasi di istana dikenal dengan nama teleportasi yang tidak hanya dalam berbentuk transportasi , tapi juga bisa dalam bentuk komunikasi dan sebagainya.
●●●●●●●
Teleportasi adalah pengalihan materi dari satu titik ke titik lain , kurang lebih instan , mirip dengan konsep apport , kata yang sebelumnya digunakan dalam konteks spiritualisme.
●●●●●●●
"Neng uda sampai nih neng,"ucap supir taxi yang membuat Ayu menggangguk dan segera membayar argo taxi tersebut.

"Velisia?"tanya Ayu heran , bagaimana cara Velisia mengetahui rumahnya tanpa menanya terlebih dahulu dirinya.

"Ayu,"panggil ibu Ayu disaat melihat keberadaan anaknya.

"Iya bu,"jawab Ayu menoleh ke arah ibunya yang sudah tak muda lagi.

"Itu temen kamu ya? Sebab daritadi temanmu uda lumayan lama loh nungguin kamunya nak,"ucap Ibu Ayu yang membuat Ayu tersenyum.

"Iya bu , dia teman Ayu. Yauda katanya kalian mau nginap kan? Kamar kalian berada di lantai atas dan kebetulan di lantai atas ada tiga kamar jadi kalian bisa pilih dimana aja,"ucap Ayu yang membuat Princess Velisia dan Key menggangguk paham.

"Yauda saya naik dulu ya tan,"ijin Princess Velisia yang masih mengutamakan kesopansantunan.

"Sama , saya juga naik dulu ya tan,"ijin Key mengikuti Tuan Primcessnya.

"Iya atuh nak , monggo,"ucap Ibu Ayu mempersilahkan Princess Velisia & Key.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Kamarnya bagus juga meskipun kecil tapi rapi,"kagum Princess Velisia terhadap kamar yang ia pilih.

Disaat mata Princess Velisia tak sengaja melihat cermin , dengan segera ia pun meramalkan mantra yang telah ia pelajari di istana The Royal yang menghasilkan kekuatan biru yang sangat sangat terang bagaikan warna diamond asli.

Tok tok tok
Ceklek
"Apa itu Velisia?"tanya Ayu yang tak sengaja melihat kekuatan Princess Velisia.

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu

Kiss sayanggg 👄

12 Maret 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang