PART.26.2.[REJECT]

4.5K 214 69
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

Ps : harap disetel ya lagu diatas biar feelnya dapat...
*

*

*
"Apa ini benar kamarnya Lecya?"tanya Alpha Christian ketika melihat pintu didepannya yang bertuliskan angka '23 A'

"Ya ini sudah benar Alpha , itu semua menurut informasi yang saya dapatkan,"jawab Beta Frans yang membuat Alpha Christian menggangguk mengerti dan mulai mengetuknya.

Tok tok tok

Ceklek
"Ada apa kamu kemari?"tanya Lecya dengan kondisi mata yang sudah sembab.

"Aku kesini ingin membicarakan sesuatu kepada kamu Lecya,"ucap Alpha Christian dan langsung masuk kedalam bersama wakilnya , Beta Frans.

"Apa benar kamu masih mencintai mantan pacarmu , Alpha William?"tanya Alpha Christian to the point tanpa perlu berbasa basi lagi.

"A...ku...."ucap Lecya ragu yang membuat Alpha Christian tersenyum pahit.Cukup sudah dirinya disakiti pertama kalinya dan ini yang kedua kalinya ia disakiti. Ia disakiti bukan karena fisik ataupun jiwa tapi ia disakiti karena satu kalimat yaitu CINTA. Suatu kata yang akan membuat bermakna dan satu kata yang akan membuatnya seperti monster. Dikarenakan cinta akan bahagia ketika bertemu dengan orang yang tepat , begitupun sebaliknya. Cinta akan menyakitkan jika bertemu dengan orang yang salah. Begitupun Alpha Christian , ia pertama kalinya disakiti oleh matenya dikarenakan Alpha William itu dan ini yang harus kedua kalinya ia disakiti dengan orang yang sama. Hanya satu permintaan dari dirinya , kapan dirinya bisa hidup berbahagia dengan yang namanya cinta?

"Tidak usah kamu jawab ucapanku, aku sudah tau jawabanmu Lecya. Dan aku hanya ingin memberitahukanmu jika aku sudah mencintaimu Lecya , tapi sayangnya cinta yang aku berikan , justru berbeda dengan kamu. Kamu lebih memilih mencintai Alpha William dibandingkan diriku. Memang ya hidupku tidak akan pernah bahagia tentang soal itu, dan hanya satu yang aku pertanyakan. Kapan aku bisa hidup berbahagia dengan yang namanya cinta? KAPAN LECYA?!"lirih Alpha Christian sambil menundukkan kepalanya. Sedangkan Lecya yang melihatnya , ia pun ikut menitikkan air matanya. Ingin sekali ia membalas cintanya , tapi sayang cinta yang ia berikan dulu sekarang sudah milik Alpha William , dan tanpa disadari olehnya bahwa cinta nya kepada Alpha Christian bukanlah sudah lenyap tetapi masih tetap ada , dan cinta yang diberikan kepada Alpha William bukanlah cinta sesungguhnya melainkan itu hanyalah sekedar obsesi dan terkagum entah kapan saja bisa menghilang dengan sendirinya.

"Maaf , tapi cinta yang kamu berikan kepadaku sudah terlambat Alpha Christian. Kenapa kamu memberikan cinta kamu kepada aku disaat aku sudah mencintai Alpha William , Alpha Christian? KENAPA?!"teriak Lecya tepat didepan Alpha Christian sedangkan Alpha Christian ia hanya bisa menitikkan air matanya

"Maafkan aku Lecya , aku mohon kembalilah mencintai diriku Lecya dan hilangkan perasaan cintamu yang ada untuk Alpha William. Dikarenakan aku yang akan bersedia memulai kehidupan ini bersama kamu Lecya. Disini kita sama sama merasakan hal yang sama yaitu sama sama ditinggalkan oleh cinta pertama kita. Tapi apakah kamu mau memulai kehidupan barumu denganku dan melupakan masa lalu yang telah lewat, apa kamu mau Lecya Jovita?"tanya Alpha Christian penuh harap yang membuat Lecya menggelengkan kepalanya.

"Aku sudah tidak bisa menerima kamu lagi Alpha Christian. Karena aku sudah tidak mencintaimu lagi , dan maaf ini bisa membuatmu lebih sakit lagi tapi ini harus kuminta padamu Alpha Christian. Jikalau benar kita sepasang mate , reject aku Alpha Christian dikarenakan aku tidak bisa bersama kamu lagi dan lepaskan aku Alpha Christian, biarkan aku memperjuangkan Alpha William lagi. Aku mohon , Alpha Christian,"mohon Lecya yang membuat Alpha Christian memalingkan wajahnya.

"Aku tidak bisa Lecya,"teguh Alpha Christian yang membuat Lecya berlutut dibawah Alpha Christian.

"Aku mohon Alpha Christian,"mohon Lecya lagi yang membuat Alpha Christian menghelakan nafasnya berat

"Baiklah , tapi kuharap kamu tidak pernah menyesal Lecya,"ucap Alpha Christian yang membuat Lecya menggangguk senang.

"Pasti Christian,"jawab Lecya mantap yang membuat Alpha Christian menghembuskan nafasnya pasrah.

"I Am Christian Kendrew reject you Lecya Jovita as my mate,"lirih Alpha Christian yang membuat Lecya terpekik senang

Tes
Sedih yang ia rasakan dulu kini ia rasakan kembali. Rasa kehilangan yang pernah ia rasakan , kini juga ia rasakan. Ini untuk kedua kalinya ia ditinggalkan oleh orang yang ia CINTAI. Dan kapan ia bisa hidup berbahagia? Apa ini adalah sebuah karma untuk dirinya? Jika begitu , kapan ia dipertemukan dengan yang namanya kebahagiaan? KAPAN?!

"Makasih Alpha Christian , kamu memang sahabat yang paling mengerti aku,"senang Lecya dan langsung memeluk Alpha Christian untuk ke terakhir kalinya , mungkin?

Sesak yang sudah ia rasakan kini semakin bertambah ketika mengingat ucapan Lecya barusan. Sahabat yang paling mengerti? Mungkin selama ini dirinya hanya dianggap seorang sahabat saja oleh Lecya , bukan orang yang dicintainya.

"Iya sama-sama,"balas Alpha Christian dengan suara yang sudah bergetar , berusaha mungkin tuk menahan kesedihan yang ia alami.

"Lecya,"panggil Princess Velisia yang kebetulan tadi meminta ijin kepada Alpha William.

"Ngapain lagi lu kesini hah?! DASAR JALANG!"ucap Lecya sambil menatap penuh kebencian kepada Princess Velisia.

"Velisia,"lirih Alpha Christian kepada mantan matenya.

"Maafkan aku Lecya , gara gara aku kamu dibenci oleh Alpha William. Tapi kumohon sama kamu Lecya , jangan pernah membalaskan dendam-mu kepada anak anakku nanti. Dikarenakan mana ada seorang ibu yang dengan teganya anaknya dijadikan sebagai alat balas dendam orang tuanya. Tidak ada Lecya,"ucap Princess Velisia yang pertama kalinya memohon kepada seseorang , demi kehidupan anaknya nanti

"Dendam tetaplah dendam , sama seperti nyawa tetaplah nyawa. Sampai kapanpun gua ga akan pernah memberhentikan dendam ini kepada lu Velisia. Dikarenakan gara gara lu , gua ditinggalin oleh Alpha William , dan gua tanya itu semua karena siapa HAH?!"teriak Lecya sambil mendorong Princess Velisia yang membuat Princess Velisia kehilangan keseimbangan dan langsung ditangkap oleh........

*

*












































*
ALPHA CHRISTIAN

Yang membuat Princess Velisia dan Alpha Christian tatap-menatap sebentar. Princess Velisia dengan tatapan dingin , sedangkan Alpha Christian dengan tatapan penuh penyesalan , sedih , kecewa , marah dan sebagainya yang dicampur menjadi satu. Tapi itu semua pun tidak lama , dikarenakan adanya suara yang dingin , tegas , dan penuh kebencian yang tepat berada dibelakang Princess Velisia & Alpha Christian berada.

"SUDAH CUKUP LECYA!"Bentak Alpha William dengan nada yang tak biasanya.

"W...illi..."

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
28 April 2018

Ps : kira kira apa yang terjadi selanjutnya ya?? Bagi yang penasaran ditunggu part selanjutnya ya.😉


My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang