Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Sampai kapanpun aku tidak akan pernah mau tuk kembali dan tolong sampaikan itu kepada The King Romi,pengawal."ucap Princess Velisia yang masih mengingat terakhir kalinya mereka bisa ke dunia manusia."Tap......."ucapan ketua pengawal itu pun berhenti ketika melihat Princessnya yang menatap mereka tajam.
"Baik Princess,kalau begitu kami mohon pamit Princess,Alpha,"pamit ketua pengawal dan langsung pergi setelah mengutarakan maksudnya.
"Apa yang kamu lakukan William? Dengan cara mengijinkan mereka tuk menjemputku kembali,"ucap Princess Velisia yang meminta penjelasannya.
"Maafkan aku sayang , tapi semuanya harus aku lakukan demi keselamatan kamu sama dedek bayi istriku tidak untuk bermaksud lain,"ucap Alpha William sambil merengkuh Princess Velisia meskipun Princess Velisia berusaha mungkin tuk memberontak didalam pelukannya.
"Diamlah, kasian dedek bayi kalau kamu begitu Velisia Lexiandra Aurelli,"perintah Alpha William tegas yang membuat Princess Velisia berhenti dan menumpahkan tangisnya.
"Hiks hiks , tapi kamu tega sama aku William. Aku ga suka sama ayahku dikarenakan karena ulah ayah aku , ibu dan kakak ku harus berada di dunia manusia dan harus mengikuti pola hidup manusia. Hiks hiks aku kecewa William , AKU KECEWA!"teriak Princess Velisia yang membuat Alpha William menenangkannya.
"Ustt diamlah, aku ada disini Velisia. Dan kamu tidak usah takut lagi sama ayah kamu dikarenakan itu adalah hal yang dosa sayang. Tidak baik jika kamu bersikap sepeti itu sendiri kepada ayah kamu apalagi ayah kandungmu. Ingatlah siapa yang dulunya yang selalu melindungimu dan menghidupkanmu sejak kecil? Jika bukan ayah mu , pahlawan heromu , kamu tidak akan pernah bisa sampai sekarang Velisia. Dan aku tidak pernah mengajarkan kamu tuk menyimpan dendam kepada orang lain terutama khususnya untukmu istriku, dikarenakan itu adalah sifat iblis yang sudah memasuki kita. Dan cobalah berdamai Velisia , dikarenakan seberapa besarnya kesalahan ayahmu kepadamu , balaslah ayahmu dengan senyum tulusmu. Dengan begitu , dendam yang sempat terselip didiri kita akan hilang dengan sendirinya. Cobalah itu Velisia , dan aku disini sebagai suamimu akan selalu mendukungmu dan mengingatkanmu jika kamu berbuat salah because you are my wife and my live. Seberapa besar dosa yang kamu buat , itu juga merupakan dosaku sayang dikarenakan aku suami mu selalu siap menanggung kesalahanmu dan menuntunmu sampai dimana dunia keabadian terbuka untuk kita istriku,"ucap Alpha William yang membuat Princess Velisia menghentikan tangisnya dan menitikkan air matanya dikarenakan ia yang sangat bersyukur bisa memiliki suami bermacam William. Yang selalu memahami dirinya , bahkan selalu menemaninya ketika ia sedang mengalami kesedihan , seperti sekarang.
"Tak ada kata yang bisa kusampaikan untuk kamu William. Tapi yang pasti , terima kasih atas semuanya William. Dikarenakan kamu yang sudah setia dan mendukung ku dalam keadaan seperti ini. Sekali lagi terima kasih suamiku,"lirih Princess Velisia yang membuat Alpha William tersenyum.
"Tidak usah berterimakasih kepadaku Velisia dikarenakan ini sudah menjadi tugasku sebagai suami kamu. Dan dikarenakan aku yang tidak mau kamu kenapa-napa , untuk mulai sekarang kamu nanti akan kupulangkan ke indonesia dan aku percaya kamu nanti disana akan aman dikarenakan disana ada kedua kakakmu Pangeran Rendi , dan Pangeran Randi. Dan soal sekolah , kamu tidak kuizinkan dikarenakan aku yang tidak mau kamu nanti kecapean dan terlalu banyak memfikirkan pelajaran. Ini demi dedek bayi kita Velisia , anak kita , buah cinta kita. Apakah kamu paham Velisia Lexiandra Aurelli?"tanya Alpha William sambil menatap tepat kearah bola mata istrinya.
"Paham suamiku,"ucap Princess Velisia yang membuat Alpha William tersenyum dan mulai mendekatkan wajahnya kearah wajah istrinya.
Cup
"Bibirmu manis,"puji Alpha William yang membuat kedua pipi Princess Velisia merona merah
Blushh
🌟🌟🌟🌟🌟
"Lama banget sih mereka,"kesal Rain yang sudah sedaritadi mondar-mandir didepan pintu bandara."Sabar aja kali , pasti mereka sampai,"ucap Agatha yang sudah bosen melihat adiknya yang seperti cacing kepanasan. Untung sayang , kalau tidak? *Ya kalian bisa tau lah*
"Sabar-sabar , gua tuh uda capek tau nungguin mereka seperti nungguin si doi nembak,"ucap Rain dan langsung duduk di kursi tunggu bandra.
"Nunggu nembak gimana? Lu aja uda ditembak bahkan tinggal tunggu dilamar aja sama si Randi,"ucap Agatha yang malas meladeni adik 'ga warasnya'
"Iya juga ya , kasian amat ya lu kak. Belum ditembak sama si Rendi sama sekali. Jangan-jangan si Rendi uda ama yang lain lagi sama yang lebih bening ketimbang diri lu,"goda Rain tanpa memperhatikan wajah kakaknya yang sudah semakin memerah.
Disaat Agatha ingin membalas perkataan adiknya , tiba tiba itu semua pun diberhentikan oleh kedatangan Alpha William & Princess Velisia yang sudah ada didepan mereka.
"Eh curut , lama banget sih lu berdua nyampenya?"tanya Rain tanpa adanya rasa takut sama sekali.
"Maaf , siapa yang kamu maksud curut?"tanya Alpha William dingin yang membuat Rain menggaruk kepalanya yang tidak gatal , sedangkan Princess Velisia & Agatha yang melihat kelakukan 'konyol' Rain hanya bisa terkikik geli dikarenakan wajah Rain yang sekarang , tidak seperti wajah pada biasanya.
"Anu apa ya ga kok gua ga bilang curut,"gugup Rain dan mendelik ketika melihat kakak & sahabatnya yang justru menertawakan dirinya.
"Nanti kamu sama Agatha , tolong jaga Velisia ya dikarenakan dia yang sedang mengandung dedek bayi dan umur kandungannya sekarang 1 bulan. Dan tolong jangan beritahukan siapapun soal ini dan jika Velisia lecet sedikitpun , kalian berdualah yang berurusan denganku,"pesan Alpha William penuh intimidasi yang membuat Agatha & Rain mengganggukan kepalanya.
"Baik jika begitu terima kasih,"ucap Alpha William dan langsung beralih kearah istrinya.
"Kamu jaga diri ya disini sama jaga dedek. Maaf aku ga bisa sama kamu dikarenakan aku yang masih ada urusan disana , sesuai yang pernah kubilang sama kamu. Dan tolong jaga hati sama mata kamu ya disini dan setialah menungguku sampai setelah semuanya sudah selesai , aku pasti akan kembali keindonesia. Dan ingatlah aku akan tetap memantaumu istriku and ilove u,"ucap Alpha William dan mengecup bibir Princess Velisia dimana disaksikan secara langsung oleh orang banyak.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Akhirnya uda sampai juga,"ucap Rain setelah sudah sampai di Pack Alpha William.Ceklek
"Kok gelap?"tanya Princess Velisia ketika melihat suasana rumah yang bener bener gelap."Iya ya kok gelap ya?"tanya Rain ikut-ikutan bersama Agatha dibelakangnya.
Dan disaat Princess Velisia menyalakan lampu saklarnya , ternyata yang ia lihat.............
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
5 Mei 2018Ps : kira-kira apa yang terjadi ya?? Ditunggu ya jawavannya ada di next eps. Terima kasih 😉😉😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...