Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
Ps : ini flashblacknya dulu yaa.. nanti baru part nyaa.. habis ini. Siapa yang uda kangen sm Prince William?
**
*
Flashblack on
"Christian , main yuk,"ajak Christine kecil ketika melihat adiknya yang sedang duduk di taman kecil."Yauda yuk kak,"jawab Christian kecil girang dan langsung mereka semua bermain di depan Pack.
"Christian , main sama aku yuk,"ajak Lecya yang baru saja datang.
"Yauda , kak maaf ya aku ga bisa main sama kakak,"ucap Christian dan langsung pergi bersama Lecya. Sedangkan Christine yang melihat adiknya lebih mementingkan sahabatnya daripada dirinya hanya bisa tersenyum miris.
🌟🌟🌟🌟🌟
Disinilah Christine berada. Ia melihat Christian , adiknya yang sedang mengejar Lecya yang berusaha menghindari dari tangkapan Christian."HAHA"tawa mereka berdua disaat sedang berlari larian.
"Christian"panggil Christine menghampiri adiknya.
"Kakak boleh ikut gabung ga?"tanya Christine yang merasa kesepian.
"Aku sih terserah sama Lecya aja kak,"ucap Christian sambil menatap kearah Lecya
"Bahkan , hal ini aja harus berdasarkan Lecya,"lirih Christine dalam hati.
"Maaf ya kak , aku mau main berdua aja sama Christian. Dan sekali lagi maaf ya kak,"ucap Lecya dan kembali melanjutkan permainan yang sempat tertunda tadi.
"JANGAN KABUR LECYA,"Teriak Christian sambil mengejarnya kembali.
"AYU TANGKAP AKU KALAU BISA CHRISTIAN!"Teriak Lecya girang , sambil tertawa kecil.
"Harus bersama siapa aku bermain?"tanya Christine bingung dan heran.
Brukkk
"CHRISTIAN!"Teriak Lecya yang membuyarkan lamunan Christine."CHRISTIAN!"Teriak Christine ketika melihat adiknya yang terkena batu , sehingga kepala nya mengeluarkan sangat banyak darah.
"Kak , gimana ini?"takut Lecya yang membuat Christine menatapnya tajam.
"Coba saja jika kamu tadi mengijinkan kakak tuk ikut bergabung sama kalian. Pasti hal ini tidak akan pernah terjadi Lecya,"ucap Christine sambil menggotong badan Christian menuju ke arah Rumah sakit Pack.
🌟🌟🌟🌟🌟
PlakkkBugh
Bugh
Bugh
"HERI! BERHENTI!"Teriak Luna Resa ketika melihat Alpha Heri yang tidak berhenti-hentinya menonjok serta menampar Christine , anak perempuannya.
"KAKAK TIDAK BECUS KAMU , BAGAIMANA HAL INI BISA TERJADI HAH?!"Bentak Alpha Heri berapi api.
"Ini bukan kesalahanku yah , ini salahnya Lecya yah,"ucap Christine berusaha mungkin tuk membela dirinya.
"Ga usah bohong kamu sama ayah nak. Sudah jelas jelas Lecya bilang ini salah kamu nak,"ucap Alpha Heri dengan nada yang dingin dan datar.
"Tapi aku ga pernah salah yah , hiks hiks aku ga salah tapi yang salah Lecya yah,"ucap Christine yang wajahnya sudah lembam lembam serta mengeluarkan darah di ujung bibirnya.
"DASAR ANAK PEMBOHONG KAMU!"Teriak Alpha Heri dan menampar Christine kembali
Plakk
"Sudah puas ayah menamparku? SUDAH PUAS?! DAN SATU LAGI , AKU TIDAK PERNAH MEMBOHONGI AYAH SAMA SEKALI DIKARENAKAN BUAT APA AKU MEMBOHONGI AYAH?! AKU DISINI BERUSAHA MEMBELA DIRIKU YAH , DIKARENAKAN AKU YANG MEMANG TIDAK BERSALAH. DAN JIKA AYAH MASIH TIDAK MEMPERCAYAIKU , AYAH BISA MEMBUNUHKU SEKARANG JUGA. BUNUH AKU YAH!"Teriak Christine yang tidak percaya atas ucapan ayahnya. Apa salah dirinya sebenernya? Dan kenapa semuanya lebih membela LECYA DARIPADA DIRINYA SENDIRI? Dan sebenernya disini SIAPA YANG MERUPAKAN ANAKNYA? Bahkan dirinya saja sekarang sudah sangat mengenaskan sekali , dibandingkan dengan keadaan Lecya sekarang yang masih baik baik saja. Hiks hiks , apa salahnya Ya Tuhan?Ceklek
"Bagaimana dengan kondisinya?"tanya Alpha Heri terhadap dokter kepercayaan Pack.
"Maafkan saya Alpha , Nak Christian mengalami amnesia kecil Alpha dikarenakan benturan yang cukup keras dibagian kepalanya. Sekali lagi maafkan saya Alpha,"ucap Dokter itu dan langsung berlalu. .
"Kamu dengar apa yang dibilang dokter tadi? KAMU DENGAR ANAK SIALAN?! POKOKNYA MULAI SEKARANG JUGA , AYAH AKAN MEMINDAHKANMU KE LUAR NEGERI DAN DISANA KAMU BISA TINGGAL SAMA ADIK AYAH! DAN SATU LAGI JANGAN PERNAH BALIK KESINI LAGI SEBELUM KAMU BISA MENJAGA ADIKMU DENGAN BECUS , BUKAN SEPERTI INI!"Teriak Alpha Heri dan langsung masuk ke dalam.
"Bu..."lirih Christine terhadap ibunya.
"Maafkan ibu nak , tapi ibu juga sekarang kecewa sama kamu nak dikarenakan ibu yang tidak menyangka kamu bisa seperti ini. Dan sepertinya sekarang ibu akan mendukung keputusan ayahmu daripada dirimu,"ucap Luna Resa dan langsung menyusul suaminya.
"Kak,"panggil Lecya yang merasa bersalah.
"Sudah puas kamu menyalahkan ku didepan kedua orang tuaku?"tanya Christine dengan nada yang dingin dan datar.
"Maafkan aku kak,"ucap Lecya semakin merasakan bersalah
"Sebenernya apa alasanmu selalu mendekati adikku?"tanya Christine sambil menatap nya tajam.
"Ka...ren...a aku menyukai adik kakak,"jawab Lecya menundukkan kepalanya.
"Suka katamu? Jika kamu memang menyukai adikku tapi bukan kayak begini caranya , dengan cara mengorbankan kakaknya. Pokoknya sampai kapanpun , perlu kamu ingat Lecya bahwa AKU TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKAN KEJADIAN INI DAN INGAT AKU AKAN MEMBALASMU LECYA DIKARENAKAN KEBOHONGANMU ITU YANG MEMBUAT KU TIDAK DIPERCAYAI KEDUA ORANG TUAKU. COBA KAMU BAYANGKAN JIKA KAMU BERADA DIPOSISIKU , BAGAIMANA PERASAANMU HAH?! AKU SUDAH TIDAK DIPERCAYAI SAMA IBUKU SENDIRI YANG SUDAH MELAHIRKAN KU DAN AKU JUGA SUDAH TIDAK DIPERCAYAI SAMA JAGOAN KU , YANG SELALU AKU JADIKAN PAHLAWAN DALAM HIDUPKU AYAHKU. BAGAIMANA PERASAANMU LECYA?! BAGAIMANA?! INI SEMUA GARA GARA KAMU LECYA HIKS,"Teriak Christine sambil berderai air mata dan tanpa menunggu jawaban dari Lecya lagi , Christine pun langsung pergi meninggalkan Lecya yang mematung ditempat dikarenakan ini yang baru pertama kalinya dibentak oleh Christine.
"Maafkan aku kak , aku tidak bermaksud sungguh. Aku akan pergi jauh dari hidup Christian adik kakak supaya kakak bisa merasakan kebahagiaan lagi sebelum aku datang. Maafkan aku kak,"lirih Lecya yang benar benar menyesal dan disaat sejak itu lah , Christine dikirim ke luar negeri sedangkan Lecya? Ia langsung pergi jauh dari hidup Christian sesuai dengan perkataannya. Ia fikir dengan cara ia pergi jauh Christine bisa merasakan kebahagiaan lagi , tapi itu semua salah dikarenakan bagaimana Christine bisa merasakan kebahagiaan lagi jika dirinya saja dikirim ke luar negeri. Dan dari sana jugalah dendam dan kebencian Christine dimulai......🔪🔪🔪
Flashblack off
Haii bagaimana sama ceritanya?? Dan sekarang kalian sudah paham kan sama dendam dan kebencian Christine? Dan menurut kalian , siapa disini yang bersalah Christine atau Lecya? Dan bagaimana perasaan kalian sekarang? Sedih? Marah? Kecewa? Atau kesal? Komennya ya 😘😘
Ps : yang uda kangen sama William siapa disini? Kangen berat? Atau kangen biasa aja? Yangg kangennn sama William ada di next eps kok... #bocoran dikit. Usstt diam diam aja ya , ini hanya rahasia antara aku sama kalian aja ya :v
Okeyyy sekian terima kasihh ^^
15 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...