Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Sudah cukup aku membiarkanmu bebas Lecya , tapi justru kesempatan yang aku berikan justru disia-siakan oleh dirimu sendiri. Dan aku pastikan setelah ini kamu akan sangat menyesal Lecya dikarenakan kamu yang sudah bertindak tanpa berfikir terlebih dahulu,"ucap Alpha William dan langsung menarik Princess Velisia kedalam dekapannya."Dan untuk kamu Alpha Christian yang terhormat, ingatlah akan ada pelangi sehabis hujan. Yang artinya penderitaanmu akan digantikan sebuah kebahagiaan suatu saat nanti, jadi kamu bisa tunggu itu Alpha Christian,"lanjut Alpha William dan langsung berlalu bersama Princess Velisia , istrinya.
Setelah Alpha William dan Princess Velisia telah berlalu , keadaan pun menjadi terasa hening dan diam dikarenakan Alpha Christian yang sedang berusaha mencerna arti ucapan dari Alpha William sedangkan Lecya , ia yang masih tidak percaya atas semuanya.
"Maaf , aku harus pamit Lecya dan terimakasih atas semuanya yang telah kamu berikan kepada aku Lecya,"ucap Alpha Christian sebelum ia bener bener menghilang dari kehidupan Lecya.
"Lihat saja Velisia , tidak akan kubiarkan kamu bisa hidup bahagia dengan Alpha William. Camkan itu,"sumpah Lecya lalu tertawa jahat.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Aku harap kamu tidak menemui Lecya lagi istriku , dikarenakan aku yang tidak suka cara kamu yang telah berbohong kepadaku seperti tadi. Dan aku harap ini yang terakhir kalinya,tidak untuk kesekian kalinya"ucap Alpha William , setelah mereka sudah sampai dikamar mansion."Maaf,"cicit Princess Velisia yang merasa bersalah.
"Sudah tidak apa apa, yang penting kamu bisa sadar akan hal itu dikarenakan aku yang tidak mau kamu kenapa-napa Velisia Lexiandra Aurelli,"ucap Alpha William penuh perhatian yang membuat Princess Velisia merona.
"I love you my wife,"lanjut Alpha William sambil terkekeh ketika melihat wajah istrinya yang semakin memerah.
"I love you too my husband,"balas Princess Velisia dan kemudian mereka berdua pun berlanjut ke 'hubungan suami dan istri'
🌟🌟🌟🌟🌟
Huek huek
Karena mendengar ada yang muntah , Alpha William pun dengan segera beranjak dan menuju kearah kamar mandi , dimana Princess Velisia dengan lemasnya memuntahkan cairan bening yang anehnya tidak ada apa apa."Kamu kenapa?"tanya Alpha William sambil memijit kening istrinya dengan pelan.
"Ga tau , aku lemas banget,"jawab Princess Velisia yang membuat Alpha William langsung menggendong istrinya ala bridal style dan menidurkannya di tempat tidur mereka.
"Kamu istirahat dulu ya , aku mau ambil sarapan sama panggilin dokter,"ucap Alpha William dan mengecup kening Princess Velisia sebelum meninggalkannya.
Tanpa harus menunggu waktu yang lama , Alpha William pun dengan segera balik ke kamar mereka , dengan nampan makanan yang sudah ia pegang dan seorang dokter wanita paruh baya dibelakangnya.
"Selamat pagi Nyonya Aurelli,"sapa dokter wanita paruh baya itu dengan hangat.
"Selamat pagi juga , dokter."balas Princess Velisia sambil mencoba tersenyum.
"Ada keluhan apa , Ibu?"tanya dokter sambil sedikit kesal , dikarenakan mengingat Alpha William yang dengan enaknya membatalkan semua jadwalnya dan langsung menarik dirinya kesini dengan alasan ada kabar darurat.
"Saya sedari tadi muntah-muntah terus dok , seperti tidak biasanya,"jawab Princess Velisia yang membuat dokter yang bername tag 'Geiyn' itu mengganggukan kepalanya.
"Mari saya cek , bu,"ucap Dokter Geiyn dan mulai menggerakan stetoskopnya kearah perut datar Princess Velisia.
"Bagaimana dok keadaan istri saya?"tanya Alpha William ketika melihat Dokter Geiyn yang sudah memeriksa keadaan Princess Velisia.
"Keadan istri bapak tidak apa apa , hanya saja......."ucapan Dokter Geiyn pun langsung dipotong oleh Alpha William.
"Bagaimana tidak apa apa , istri saya sedari tadi muntah-muntah dan lemas banget dok,"ucap Alpha William sedikit kesal atas ucapan dokter didepannya ini.
"Bapak ini ya saking khawatirnya kayak begitu , mangkanya kalau saya ngomong didengarin dulu pak. Hanya saja ibu Velisia sedang mengandung anak bapak , dan umur kandungannya sudah menginjak 1 bulan pak , dan apa yang bilang bapak tadi itu , itu hanya gejala orang yang sedang hamil pak. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan jika begitu saya akan buatkan resep vitamin sama susu nya ya pak supaya kandungan ibu Velisia bisa tetap kuat dan sehat. Dan jangan biarkan Ibu Velisia mengalami stress yang mendalam ya pak dikarenakan itu akan berdampak ke kandungannya. Jika begitu , saya pamit ya pak bu,"ucap Dokter Geiyn setelah sudah menyerahkan resep vitamin Princess Velisia.
●●●●●●●
Umur kandungan immortal tidak sama dengan umur kandungan seorang manusia. Yaitu umur kandungan immortal hanya mencapai 8 bulan , dan umur kandungannya yang sangatlah cepat dibandingkan umur kandungan seorang manusia. Maka dari sanalah umur kandungan seorang immortal dikatakan berbeda dengan umur kandungan seorang manusia.
●●●●●●●
"Makasih ya dok,"ucap Princess Velisia ketika melihat suaminya yang tidak biasanya. Hanya berdiam ditempat saja.Ha....milll
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
1 Mei 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...