Typo bertebaran and give me your vote and komen
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Saya........."
↘↙↘↙↘↙
"Saya hanya bingung saja Queen , dikarenakan disaat saya bertemu dengan orang itu saya merasakan adanya kekuatan yang lebih besar dari saya Queen. Apakah The Queen mengetahui akan perihal itu?"tanya Princess Velisia yang membuat Queen Vewinda menggangguk mengerti."Angkatlah kepalamu , dan siapa yang kau maksud?"tanya Queen Vewinda balik yang membuat Princess Velisia terdiam.
"Sepertinya kamu tidak mengetahuinya nak dan apa yang kamu ceritakan dari awal sampai akhir itu adalah tanda tandanya bahwa kamu sudah menemukan matemu , belahan jiwamu,"ucap Queen Vewinda yang membuat Princess Velisia kaget seketika.
"Apa itu mate?"tanya Princess Velisia yang tidak mengerti atas semuanya.
"Mate itu dimana kamu sudah bertemu dengan pangeranmu yang akan menemanimu sepanjang umur hidupmu,"jawab Queen Vewinda yang membuat Princess Velisia terdiam , berusaha tuk mencerna apa yang dimaksud perkataan Queen Vewinda tadi.
"Apakah setiap bangsa harus memiliki seorang mate?"tanya Princess Velisia yang membuat Queen Vewinda tertawa.
"Itu sudah pasti Princess. Tanpa adanya seorang mate , setiap bangsa tidak akan bisa hidup dan tidak akan bisa bertahan,"jawab Queen Vewinda yang membuat Princess Velisia menggangguk mengerti.
"The King Romi , Pangeran Rendi , and Pangeran Randi are about enter!"teriak ketua pengawal yang membuat para pengawal dengan sigap berdiri tegak dan bagian pengawal pintu gerbang dengan segera langsung membukanya.
"HORMAT KAMI THE KING , PANGERAN!"Sapa para pengawal dan dengan segera mereka berlutut disaat The King Romi , Pangeran Rendi dan Pangeran Randi perlahan lahan mulai melangkahkan kakinya
"Hormat kami The Queen,"hormat Pangeran Rendi selaku kakak pertama.
"Bangunlah Pangeran , dan bagaimana soal rapat tadi The King?"tanya Queen Vewinda setelah The King dan Para Pangeran sudah duduk di singgasananya.
"Cukup melelahkan The Queen,"jawab King Romi yang membuat Queen Vewinda menggangguk paham.
"Apa yang kalian bahas tadi Pangeran Rendi , Pangeran Randi?"tanya Queen Vewinda kepada kedua putranya yang langsung dijawab oleh Pangeran Rendi.
"Kami tadi membahas tentang pemberontakan para bangsa werewolf , The Queen,"ucap Pangeran Rendi yang diangguki oleh Pangeran Randi.
"Apa yang kalian maksud?"tanya Princess Velisia yang membuat Pangeran Rendi dan Pangeran Randi saling bertatapan.
"Yang kami maksud adalah bangsa werewolf yang hampir saja menyerang bangsa fairy jikalau tidak ditangani oleh kami Princess,"jawab Pangeran Rendi yang membuat Princess Velisia menggangguk paham.
"Bagian mana yang diserang oleh bangsa werewolf Pangeran Rendi?"tanya Princess Velisia yang masih butuh penjelasan.
"Bagian Forest Fairy Princess,"ucap Pangeran Rendi yang membuat Princess Velisia mengkerutkan alisnya bingung
"Bukankah di Forest Fairy sudah ada white magic?"tanya Princess Velisia yang dibalas gelengan kepala oleh Pangeran Rendi.
●●●●●●●
White Magic merupakan kekuatan sihir putih yang sering digunakan oleh Forest Fairy tuk melindungi kawasannya. Kekuatan White Magic bisa berkisar dari perbatasan wilayah sampai kepelosok penduduk perumahan Fairy beradaBerbeda dengan Istana Fairy , Istana Fairy menggunakan sihir yang bernama Rainbow Magic yang bisa digunakan untuk perlindungan serta keindahan.
●●●●●●●
"Saya juga tidak mengetahuinya Princess , maka oleh sebab itu kami sedang menyelidiki akan hal itu,"jawab Pangeran Rendi yang sudah menjawab semua apa yang ada di pertanyaan Princess Velisia"Maaf The King tadi Princess Velisia berkata bahwa ia sudah menemukan matenya The King,"ucap Queen Vewinda yang membuat semuanya mengalihkan arah pandangannya ke arah Princess Velisia yang kini sedang tidak berani menatap mereka semua.
"Apakah itu benar , wahai Princess Velisia?"tanya King Romi yang tak berani dijawab oleh Princess Velisia
"Saya ulangkan kembali apakah itu benar , Princess Velisia?"tanya King Romi yang kedua kalinya yang membuat Princess Velisia pun secara perlahan lahan mengganggukan kepalanya.
"Bangsa mana yang merupakan mate mu itu Princess?"tanya King Romi dengan nada lebih tegas dan berwibawa , tak seperti biasanya.
"Saya tidak mengetahuinya King , dan saya juga tidak mengetahui bahwa dia merupakan mate saya The King dikarenakan saya yang belum memastikan bahwa dia adalah mate saya,"jawab Princess Velisia yang kini posisinya sedang berlutut.
"Bangunlah , dan cari tahu asal yang kau maksud wahai Princess Velisia Lexiandra dan hanya satu yang saya ingatkan yaitu jangan pernah yang berhubungan dengan bangsa werewolf atau vampire sesuai dengan yang pernah kau sumpahkan didepan semua rakyat The Royal , Princess. Dan jika sampai hal itu terjadi , mau mana mau kau harus siap dihukum di negeri ini , apakah kamu mengerti?"tanya King Romi yang diangguki oleh Princess Velisia
"Mengerti King,"jawab Princess Velisia dengan nada yang tegas dan yakin.
Disaat suasana sedang hening , tiba tiba The King Romi beserta keluarganya pun beranjak dari singgasananya dikarenakan mereka yang merasakan hawa bangsa werewolf sedang berada didekat mereka.
"Werewolf,"
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
Kiss sayanggg 👄
9 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...