Typo bertebaran and give me your vote and comments
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Werewolf,"
↘↙↘↙↘↙
"Maafkan saya The King , saya disini ingin menyampaikan bahwa di ruang tunggu sudah ada sekelompok werewolf yang menunggu kedatangan The King,"lapor salah satu ketua pengawal yang membuat King Romi mengeraskan rahangnya."Mau apalagi mereka?"geram King Romi dengan aura yang sangat mencekam dan menyeramkan.
"Mohon ampun The King , saya juga tidak mengetahuinya The King,"jawab ketua pengawal itu dengan nada yang ketakutan dan semakin dalam menundukkan kepalanya.
"Mohon maaf The King , saya hanya bingung saja bagaimana cara mereka memasuki wilayah ini secara otomatis ini khayangan bukan daratan,"ucap Princess Velisia yang membuat semuanya 'sadar' akan hal itu.
"Pasti adanya bangsa Black Fairy yang membantu mereka semua,"ucap King Romi tak salah lagi.
●●●●●●●
Bangsa Black Fairy adalah sebuah bangsa yang sudah berkhianat dan diblacklist oleh King Romi dan Queen Vewinda. Maka oleh sebab itu , Bangsa The Royal tidak hanya membenci werewolf dan vampir tapi mereka semua juga membenci Bangsa Black Fairy dikarenakan mereka yang sangat sangat sangat menolak tentang peraturan yang dibentuk oleh King Romi
●●●●●●●
"Tapi The King , bukankah Bangsa Black Fairy sudah punah selama beribu-ribu tahun lamanya?"tanya Queen Vewinda bingung , serta penasaran."Tidak The Queen , Bangsa Black Fairy akan tetap ada dan hidup tanpa sepengatahuan kita semua dikarenakan mereka yang menutupi semuanya dengan aura yang mereka keluarkan yaitu Dev'Power,"ucap King Romi yang membuat semuanya menggangguk mengerti.
●●●●●●●
Dev'Power merupakan sebuah kekuatan hitam dan kekuatan yang sangatlah besar serta sangatlah misterius sampai sekarang. Kekuatan Dev'Power bukanlah kekuatan gampang tuk diraih , melainkan membutuhkan beribu-ribu tahun lamanya agar bisa didapatkannya dengan salah satu syarat yaitu harus mendapatkan ijin dengan penyihir hitam lebih dahulu atau bisa disebut dengan The Devil
●●●●●●●
"Maaf The King , para werewolf di depan sudah tak sabar tuk menunggu kedatangan The King,"ucap ketua pengawal yang setelah berteleportasi dengan pengawal yang berada di ruang tunggu."Baik , perintahkan mereka tuk masuk kesini,"perintah King Romi yang diangguki oleh ketua pengawal itu.
"Baik The King , saya mohon pamit The King,"pamit ketua pengawal itu dan dengan segera menjemput para werewolf itu.
"WOLVES HAVE OBTAINED PERMISSION FROM THE KING!"Teriak ketua pengawal yang bagian memimpin barisan werewolf , penjaga gerbang yang mendengar sudah terdapat 'ijin' dari The King mereka pun langsung membukakannya yang membuat mereka masuk secara perlahan-lahan tanpa adanya hormat-menghormat dari para pengawal.
"HORMAT KAMI THE KING , THE QUEEN , PANGERAN , PRINCESS!"salam ketua werewolf yang sepertinya merupakan wakil dari mereka semua.
"Sudah tak usah berbasa-basi kalian semua , apa tujuan kalian semua datang kesini? Meskipun bangsa kami sudah melarangnya,"ucap King Romi sambil menatap tajam kearah wakilnya tersebut , sedangkan para pengawal istana pun dengan segera berjajar disebelah keluarga istana yang bertujuan tuk melindungi mereka semua. Ada yang disebelah kiri dimana tempat singgasana King Romi dan ada yang disebelah kanan ditempat singgasana Princess Velisia.
"Maaf The King , kedatangan kami kesini hanya berniat baik baik saja yaitu kami semua berasal dari Pack Diamonds The King,"ucap wakil para werewolf yang bernama Frans.
"Berniat baik? Tak ada para werewolf yang hanya datang kemari tuk berniat baik tanpa mengundang masalah , dikarenakan kalian semua yang bersifat egois yang hanya berpikiran wilayah dan kekuasaan aja,"sindir Pangeran Randi pedas yang membuat semuanya mengalihkan kearahnya.
"Diam kamu Pangeran Randi , kamu tak berhak tuk bicara disini,"ucap King Romi dengan tegas dan tak terbantahkan yang membuat Pangeran Randi menundukkan kepalanya.
"Maafkan saya The King,"ucap Pangeran Randi lalu kembali berdiam.
"Maaf jika dipermikiran anda hanya seperti itu Pangeran , sungguh niat kami kesini bukanlah kekuasaan maupun wilayah tapi kami kesini dikarenakan ditugaskan oleh Alpha kami werewolf. Jadi kami sebagai anggota pack , kami hanya menuruti apa yang menjadi keinginan pemimpin kami , Alpha,"ucap Frans menyindir balik.
"Alpha? Maafkan saya The King bolehkah saya mengajukan pertanyaan?"tanya Princess Velisia meminta ijin yang segera diangguki oleh The King Romi.
"Terima kasih sebelumnya King , jadi disini pertanyaan saya hanya satu , siapa yang kalian maksud Alpha kalian?"tanya Princess Velisia heran serta bingung
"Alpha kami adalah...."
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
Kiss sayanggg 👄
10 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...