Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Siapa dia?"tanya The Queen Diamond yang menyaksikan keduanya.
↘↙↘↙↘↙
"Dia adalah Christine Kendrew , The Queen Diamond. Dia merupakan kakak kandung dari Christian Kendrew,"jawab Luna Resa yang memahami apa yang dirasakan oleh The Queen Diamond."Maaf , sudah membuatmu cemburu dengan adikku. Kenalin aku Christine Kendrew , aku kakaknya Christian. Senang bisa bertemu denganmu The Queen Diamond,"ucap Christine memperkenalkan dirinya sambil membungkukkan badannya sedikit.
"Senang berkenalan denganmu juga Christine,"jawab The Queen Diamond dengan ramah dan baik.
"Bagaimana , sebagai permintaan maaf dariku. Hari ini kamu tidur bersamaku?"ajak Christine yang dihitung-hitung bisa diajak untuk teman ngobrol.
"Ga , dia gaboleh tidur bersama mu kak,"ucap Alpha Christian menolaknya keras.
"Apa kamu sudah lupa atau pikun? Saya bukanlah Princess Velisia yang kamu maksud , tapi saya adalah The Queen Diamond.Jadi jangan pernah mengatur kehidupan saya sedikitpun , dikarenakan kamu yang TIDAK BERHAK tuk mengaturnya,"ucap The Queen Diamond yang membuat Alpha Christian terdiam.
"Tapi aku ini mate dari jiwa lain yang ada diragamu nenek gambreng,"ucap Alpha Christian yang membuat Luna Resa menjitak kepalanya
Takkk
"Biasakan tuk memanggilnya 'The Queen Diamond' Christian , bukannya nenek gambreng,"ucap Luna Resa mengingatkan anaknya
"Iya Luna,"jawab Alpha Christian sambil mengelus kepalanya yang memerah
"Mate katamu? Jangan dikarenakan mate , kamu bisa menggunakannya sebagai ALASANMU ALPHA CHRISTIAN. Ikatan mate tidak akan berjalan , jika salah satu diantara nya saja BERSIFAT seperti itu. Dan asal kamu ingat ya Alpha Christian yang terhormat. Jangan dikarenakan mate , kamu bisa semena mena seperti itu , seperti memiliki hak sepenuhnya disini. Itu semua salah besar Alpha Christian, saya disini mewakilkan Princess Velisia juga memiliki hak disini yaitu saya ataupun Princess Velisia bisa saja sewaktu-waktu MEREJECT mu sebagai MATE yang kau banggakan itu,"ucap The Queen Diamond yang membuat keadaan sekitarnya menjadi hening dan tak berani bersuara sedikitpun.
"AWAS SAJA JIKA KAMU BERANI MELAKUKAN ITU! SEBELUM KAMU MEREJECTKU! AKU AKAN MENGHAMILIMU DULUAN TERLEBIH DAHULU , BIAR KAMU MEMBATALKAN NIAT REJECT MU ITU!"Bentak Alpha Christian dengan nada yang tegas dan lantang.
"Owh , kamu kira saya akan takut begitu?"tanya The Queen Diamond berani yang membuat Alpha Christian menggeram.
"Jangan pernah melawanku seperti itu The Queen Diamond,"geram Alpha Christian yang kini diambil alih oleh wolf nya , Cryan.
"Why? This is my life , so saya hanya mau kepadamu yaitu jangan mengatur kehidupan saya ini karena saya tidak sudi KEHIDUPAN SAYA DIBERIKAN OLEH ORANG LAIN DENGAN MUDAHNYA. BECAUSE I AM THE QUEEN! I AM THE QUEEN IMMORTAL,"ucap The Queen Diamond penuh penegasan.
"Kamu.."geram Alpha Christian yang masih bisa ditahan.
"The Queen Diamond , kita lebih baiknya pergi dari sini,"lerai Christine dan langsung membawa The Queen Diamond menghilang sebelum masalah yang tidak diinginkan terjadi.
"Awas aja , aku bener bener akan menepati ucapanku itu The Queen Diamond, aku cepat atau lambat akan membuat mu hamil anakku,"ucap Alpha Christian yang sudah tersulut emosi.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Bagaimana caranya kamu bisa membawa saya secepat itu?"tanya The Queen Diamond yang merasa aneh dengan Christine."Oh ayolah kamu kan The Queen Diamond , masa kamu tidak tau mengenai dunia Immortal,"ucap Christine yang membuat The Queen Diamond menggangguk
"Siapa yang dikeluargamu merupakan keturunan Black Fairy?"tanya The Queen Diamond penasaran.
"Nenekku,"singkat Christine sambil melihat lihat toko baju dan sepatu yang lainnya
●●●●●●●
Posisi mereka kini sedang berada di mall yang letaknya jauh dari perhutanan. Dikarenakan letak mall nya yang berada di dunia manusia dan tepatnya mall ini adalah milik anggota kerajaan istana The Royal.
●●●●●●●
Brukk
Secara tiba tiba Christine pun menabrak seseorang yang membuat Christine dengan segera menolongnya."Sory,"ucap Christine yang tangannya dihempaskan begitu saja oleh cewek itu
"Mangkanya kalau jalan liat-liat dong,"sewot cewek itu yang membuat Christine diam.
"Cerry , Celia,"panggil The Queen Diamond menyeringai pasalnya ia sudah mengetahui semuanya tanpa menyuruh orang bawahannya tuk mencari taunya. Termasuk masalah dimana sahabat Princess Velisia , Rain & Agatha diusir oleh mereka berdua , dan rencana busuk mereka semua.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
1 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...