Typo bertebaran and give me your vote and comment.
HAPPY READING GUYSS♥️♥️
**
*
Setelah dimana hari Pangeran Randi melamar Rain. Sesuai apa yang pernah dikatakan oleh Pangeran Randi bahwa hari ini dimana merupakan hari kebahagiaan bagi Pangeran Randi & Rain yaitu dimana hari ini,waktu ini, dan detik ini juga, adalah hari acara pernikahan dimana mereka nanti akan resmi sebagai sepasang suami dan istri. Agatha dan Princess Velisia yang melihat sahabatnya akan menikah pun sama-sama menitikkan air matanya dikarenakan mereka yang tak menyangka sahabat kecil mereka bahkan sudah dianggap seperti saudara sendiri pun akan menjadi istri dan kakak ipar bagi Princess Velisia. Sedangkan Alpha William pun, ikut menemani Pangeran Randi & Pangeran Rendi tuk menyambut para tamu yang semakin lama semakin banyak karena Aurora Lexiandra mengundang seluruh kerabat KELUARGA LEXIANDRA yang banyaknya tak terhitung. Bukan hanya itu, ribuan para wartawan pun berkedatangan dan berusaha mungkin tuk mencari tahu dari salah satu keluarga Lexiandra yang membuat gedung hotel milik LEXIANDRA pun dijaga ketat oleh ribuan boudyguard yang berusaha mungkin menahan para wartawan tersebut."Selamat ya dek, uda mau nikah aja nih,"ucap Agatha memberikan selamat kepada adik tersayangnya.
"Iya kak. Thanks ya. Dan tenang aja, nanti kita tetap tinggal bersama kok kak ntar gua paksain si Randinya,"ucap Rain yang membuat Agatha semakin menitikkan air matanya.
"Uda berapa bulan tuh kandungan lu?"lanjut Rain yang melihat perut Princess Velisia.
"Oh ini,uda 3 bulan sebab dimana kehamilan immortal nge-skip 2 bulan,"ucap Princess Velisia sambil mengelus perutnya dengan penuh kasih sayang.
"Nak, yuk turun acaranya uda mau dimulai,"ucap Vewinda yang sudah cantik dengan penampilan yang dikenakannya.
"yauda yuk,"ajak Agatha dan Mom Vewinda pun mengapit Rain disebelah kiri sedangkan Vewinda disebelah kanannya. Sedangkan Agatha & Princess Velisia, mengekori mereka dari arah belakang.
"Dijaga ya adek gua,"pesan Agatha disaat menyerahkan Rain kepada Pangeran Randi & pendeta berada.
"Saya Randi Lexiandra, menikahkan engkau Rain Edrea Clarabelle sebagai istri dan ibu dari anak-anakku. Yang akan menemanimu dalam keadaan senang, sedih, suka maupun duka. Dan yang akan membimbing engkau sampai alam keabadian menjemput kita atas nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus"ucap Pangeran Randi dengan lantang dan tegas. Sedangkan Rain yang mendengarnya pun sudah gugup setengah mati yang membuat ia harus mengambil nafas sebanyak-banyaknya.
"Saya Rain Edrea Clarabelle, bersedia dinikahkan engkau Randi Lexiandra sebagai suami dan ayah dari anak-anakku. Yang akan menemanimu dalam keadaan senang, sedih, suka maupun duka. Dan yang akan mendampingi engkau sampai alam keabadian menjemput kita atas nama Bapa, Putra, dan Roh Kudus"ucap Rain yang membuat sang pendeta pun tersenyum.
"Saya sebagai pendeta, meresmikan kalian dihadapan hukum dan agama sebagai pasangan suami dan istri dan bersumpah tuk hidup semati tanpa ada katanya perpisahan dalam pernikahan ini, atas nama Bapa Putra dan Roh Kudus,"ucap sang pendeta yang membuat semuanya pun terharu dan bertepuk tangan dikarenakan kini Pangeran Randi resmi sebagai suami Rain dan Rain resmi sebagai istri Pangeran Randi.
Dan acara bertukar cincin pun telah selesai yang kini mereka berdua berciuman dimana semua para hadirin menjadi saksi akan pernikahan mereka berdua.
••••••
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...