Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥️♥️
**
*
"Lu gila atau sakit heh?! Si William dah jelas-jelas romantis gituh masa dibilang ga romantis. Ya meskipun itu menurut gua sendiri sih, tapi kan masih mending kayak tipe William daripada tipe....."ucapan Agatha pun tiba-tiba diceletuk oleh Rain, saudara sialannya."Rendi, dan mendingan juga laki gua daripada laki lu yang romantisnya aja ga ada"ejek Rain yang membuat Agatha melototkan matanya, sedangkan Pangeran Rendi yang mengetahui dirinya menjadi bahan topik pun hanya diam saja.
"William, aku ke toilet dulu ya"ijin
Princess Velisia yang sedari tadi hanya menonton saja."Iya dan perlu aku temani ga sayang?"tanya Alpha William yang membuat Princess Velisia menggelengkan kepalanya.
"Uda kali ga usah ditemenin kayak bini lu bakal hilang aja,"ceplos Rain yang dicubit oleh Pangeran Randi.
"Yauda sih sirik aja lu,"cibir Agatha yang membuat Rain mendengus.
"Sembarangan, ngapain gua iri. Kalau gua mau juga gua bisa bilang ke Randi, mang lu jomblo?"sindir Rain yang tidak ditanggapi oleh Agatha.
Tes tes
Suara Mic dari altar pelaminan yang membuat semua tamu pun mengalihkan pandangannya, termasuk keluarga LEXIANDRA, Rain, Agatha dan Alpha William."Maaf mengganggu kalian semua, saya Velisia Lexiandra Aurelli ingin membawakan sebuah lagu untuk kalian semua yaitu saya ingin menyanyikan lagu Mencintaimu sampai Mati untuk William Gabriel Aurelli, suami saya yang sudah menemani saya selama ini meskipun awal pertemuannya buruk sih haha,"ucap Princess Velisia sedikit dicampurkan tawanya yang membuat para tamu pun ikut tawa dibuatnya.
[Princess Velisia]
Dalam sepi
Engkau datang
Beri ku kekuatan
tuk bertahanKau percaya
Aku ada
Kau yang aku inginkan
Selamanya[Princess Velisia & Alpha William]
Reff:
Kau adalah hatiku
Kau belahan jiwaku
Seperti itu ku mencintamu
Sampai matiNyanyian Alpha William yang ikut naik ke altar pelaminan sambil menatap kearah wajah istrinya.
[Alpha William]
Di hidupku yang tak sempurna
Kau adalah hal terindah yang ku punyaBack to Reff: 3x
Seperti itu ku mencintamu
Sampai mati...Prok prok prok
Tepukan yang sangat meriah yang membuat Alpha William & Princess Velisia pun saling tatap-menatap dan tak lama wajah mereka pun saling mendekat danCup
Ciuman yang sangat singkat namun penuh akan kasih sayang dan tulus yang membuat para tamu pun semakin histeris dikarenakan keromantisan yang dilakukan oleh Alpha William & Princess Velisia bisa mengalahkan si King & Queen acara ini."Memang sifatku tidak begitu romantis terhadap dirimu, tapi setidaknya sifat setia kulah yang dapat melengkapi diriku ini dimata mu. Dan maaf jika aku tidak sesuai dimatamu, tapi aku akan berusaha mungkin tuk menjadi seorang suami dan ayah yang baik untuk kamu dan anak kita karena tanpa adanya kalian lah aku tidak bisa hidup dan bernafas karena kalian merupakan sumber kehidupan dan nafas bagiku. Jadi maafkan aku jika aku begitu memiliki kekurangan di mata kamu Velisia istriku,"ucap Alpha William sambil berlutut dibawah kaki Princess Velisia.
"Maafkan aku William,maafkan aku,"lirih Princess Velisia yang membuat Alpha William bangkit berdiri dan memberikan kode kepada Pangeran Rendi.
"For you my wife,"ucap Alpha William yang membuat Princess Velisia menitikkan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...