Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Angel Baby Liquin , anak dari............"
↘↙↘↙↘↙
"Angel Baby Liquin , anak dari Raja Iblis Alard Genash Liquin. Apa kabar dengamu sayang? Sudah lama tak pernah bertemu denganmu , semenjak kematian ayahmu itu,"ucap The Queen Diamond menyeringai yang membuat Angel menggeram kesal."Kabarku baik The Queen Diamond. Tapi alangkah baiknya lagi , jika kamu mati ditanganku SEKARANG,"jawab Angel berapi-api yang tidak membuat The Queen Diamond takut sama sekali.
"Kematian , kematian. Well , apa benar jika kamu bisa MEMATIKAN SAYA? ayahmu saja tidak sanggup membuat saya mati , apalagi kamu sayang?"ucap The Queen Diamond meremehkannya.
"Tak usah meremehkan aku The Queen Diamond yang terhormat , meskipun kamu adalah seorang Ratu Immortal , apa kamu tidak mengingat siapakah aku ini?"tanya Angel angkuh dan sombong.
"Tentu , saya sangat ingat tentang dirimu sayang yaitu KAMU ADALAH SALAH SATU DAFTAR DI TANGAN KEMATIAN SAYA SELANJUTNYA,"ucap The Queen Diamond menggelegar yang membuat semuanya merinding ketakutan.
"Jangan pernah berharap aku mati ditanganmu The Queen Diamond , bisa saja kamu lah YANG MATI di tanganku,"ucap Angel berani yang membuat Alpha Christian menggeram.
"Justru kamulah yang jangan bermimpi mateku akan mati di tanganmu DIKARENAKAN ITU SEMUA TAK AKAN KUBIARKAN DENGAN MUDAHNYA IBLIS!"Bentak Alpha Christian dengan rahang yang sudah mengeras.
"Diamlah kamu , kamu tak usah ikut mencampuri urusan saya,"ucap The Queen Diamond yang membuat Alpha Christian mendengus.
"Tentu ini adalah urusan saya nenek gambreng , karena sekarang kamu berada di jiwa siapa? Jiwa mate ku kan? Kalau kamu nya mati , terus mate ku juga mati gituh?"sewot Alpha Christian yang tak mengetahui seberapa besar nya kekuatan The Queen Diamond.
"Autis,"decih The Queen Diamond terhadap Alpha Christian.
"Berhentilah mengatai ku autis , padahal sendiri nya saja autis nya melebihi diriku,"kesal Alpha Christian terhadap nenek gambreng yang disebelahnya.
"Apa secara ga langsung kamu mengatai saya autis begitu?"tanya The Queen Diamond dengan nada yang sudah berbeda , tak seperti biasanya
"Tidak... orang aku bilang si Frans yang autis , iya kan Frans?"tanya Alpha Christian yang entah tiba tiba merasa 'sedikit' ketakutan dengan nenek gambreng disebelahnya ini.
"Kok? Jadi saya Alpha , bukankah..."ucapan Beta Frans langsung terdiam ketika melihat tatapan yang diberikan oleh Alpha nya.
"Eh iya , aku autis deh,"lanjut Beta Frans dengan kepala menunduk.
"Kamu kira saya bolot HAH?! dan Frans enyahkanlah ALPHA AUTISMU INI. Uda autis kok bisa ya jadi seorang Alpha?"sindir The Queen Diamond yang sejenak melupakan keberadaan Angel.
"Enyah , enyah. Mending kamu saja yang enyah dariku,"ucap Alpha Christian yang tak terima dengan perkataan seperti tiu.
"Lawan satu dengan satu Alpha,"balas The Queen Diamond yang sudah habis kesabarannya tuk menghadapi sikap Alpha autis ini.
"Siapa takut?!"jawab Alpha Christian yang menerima ajakan perang dari The Queen Diamond. Sedangkan Beta Frans yang mendengarnya menggelengkan kepalanya dikarenakan sudah ia pastikan Alpha autisnya ini akan kalah jika bertarung dengan The Queen Diamond.
"Baik , jika begitu jangan menyesal Alpha Christian yang terhormat. Dan jangan harap kamu bisa menarik perkataanmu itu lagi. Saya adalah saya , bukan orang yang MUDAH MEMBEBASKAN ORANG TANPA ADANYA KEMATIAN DI TANGAN SAYA SEDIKITPUN,"ucap The Queen Diamond yang membuat Beta Frans semakin meneguk ludahnya ketakutan. Jika ia boleh memilih , ia sangat ingin sekali memukul kepala Alpha nya itu agar otak nya bisa berjalan kembali , tidak seperti ini.
"Bagaimana jika itu sebaliknya nenek gambreng,"ucap Alpha Christian berbalik yang membuat The Queen Diamond menyeringai kembali.
"Itu tak akan kubiarkan Alpha,"ucap The Queen Diamond sambil menyeringai.
"Sudahlah drama kalian didepanku sangatlah membuatku cukup muak untuk melihatnya,"ucap Angel yang membuat The Queen Diamond menatapnya.
"Apa tujuanmu kesini?"tanya The Queen Diamond yang masih ada kesabaran sebelum menghabiskan nyawa nya.
"Tujuanku yaitu untuk MEMBUNUHMU THE QUEEN DIAMOND,"ucap Angel lantang yang justru membuat The Queen Diamond terkekeh.
"Sadarlah , jika ayahmu mati itu bukan karena saya tapi itu karena KEBODOHAN ayahmu itu Angel Baby Liquin,"ucap The Queen Diamond yang hanya ingin main-main terlebih dahulu.
"PEMBOHONG! Sudah jelas-jelas jika kamulah yang membunuh ayahku sendiri The Queen Diamond. Jadi jangan pernah mengatai ayahku BODOH darimu,"ucap Angel yang sudah mengeluarkan aura iblisnya
"Penyesalan , selalu berada di akhir Angel Baby Liquis yang manis. Jadi jika kamu hampir kalah dipertarungan ini , janganlah kamu merasakan menyesal sedikitpun. Dikarenakan kamu sendirilah yang rela menyerahkan nyawamu itu kepadaku Angel atau biasa disebut dengan DAUGHTER OF THE DEVIL,"ucap The Queen Diamond yang membuat Angel marah dan mulai mengeluarkan kekuatannya.
"Baiklah , jika itu maumu, dan bersiaplah bahwa kematianmu sebentar lagi akan menghampirimu"lanjut The Queen Diamond dan mulai mengucapkan sebuah mantra yang langsung mengeluarkan pedang milik SELURUH BANGSA IMMORTAL.
"Crystal'Sword,"gumam Angel yang tak menyangka bahwa The Queen Diamond memiliki pedang yang bisa membunuh siapa saja.
"Bagaimana dengan yang ini Angel Baby Liquin yang malang?"tanya The Queen Diamond sambil menyeringai.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
1 April 2018Ps : siapa yang mau dibuatkan flashblacknya Angel?
Komen nyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...