Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
Setelah habis dari taman , The Queen Diamond pun kembali ke Mansion miliknya yang memang baru saja dibelinya.Mansion
"Dimana harus mencari tahu letak penawarnya?"bingung The Queen Diamond yang baru mengingat tentang misi yang pertamanya.
Tok tok tok
"Misi Nona , ada yang sedang mencari Nona,"ketuk salah satu pelayan yang baru saja kerja."Tunggu sebentar,"jawab The Queen Diamond tegas yang membuat keheningan pun mulai menyelimuti.
Ting
Bunyi pintu lift terbuka yang memunculkan The Queen Diamond yang sedang berjalan dengan anggunnya.Ceklek
"Alpha Christian?"geram The Queen Diamond yang masih melihat 'mantan matenya' sedang berada didepannya."Untuk apa kau kemari HEH?! Setelah apa yang kau perbuat tadi?"tanya The Queen Diamond yang masih sabar menghadapi Alpha autis didepannya ini. Bukan hanya autis saja tapi didepannya ini bener bener batu.
"Maafkan kesalahan ku yang tadi The Queen Diamond,"lirih Alpha Christian yang baru pertama kalinya berlutut dibawah kaki The Queen Diamond.
"Baru sekarang kau seperti ini? Bukannya saya gila hormat Alpha Christian tapi kamu sebagai seorang Alpha juga semestinya harus bersikap sopan santun Alpha. Jangan hanya kamu saja yang MAU DIHORMATI TAPI DIRINYA SAJA TIDAK PERNAH MENGHORMATI,"ucap The Queen Diamond sambil memandangnya remeh.
"Maaf , jika aku sudah membuatmu cemburu The Queen Diamond. Aku tadi bersama Lecy hanya bertemu saja tak ada lebih diantara kami,"ucap Alpha Christian sambil menundukkan kepalanya.
"PEMBOHONG! Jika kamu memang hanya sahabat saja bersama Lecya tapi kenapa kalian berjalan berdua di mall tadi? Ingatlah Alpha Christian , tak ada yang namanya sahabat jika bersahabat dengan cowok ataupun cewek. Bagi cowok dan cewek yang bersahabat pasti diantara salah satu kalian berdua ada yang memiliki perasaan lebih yang tak sewajarnya. Mungkin dengan status sahabat bisa tertutupi tapi dengan tatapanlah yang tak bisa dibohongi. Dan mungkin kamu bisa berkata seperti itu , tapi jika ditanyakan balik , apakah pihak si cewek yang memilikinya? Seperti Lecya yang menyukaimu? Hanya orang yang bodoh yang tidak mengerti akan hal itu Alpha Christian. Jadi jika mau bersahabat dengan lawan jenis , itu semua tak mudah dilakukan dikarenakan kita yang harus berpikir secara matang matang terlebih dahulu. Apakah aku siap dengan resikonya? Itulah yang harus kamu tanyakan sebelum memulai hubungan persahabatan dengan lawan jenismu. Dan apa kamu tak pernah dengar jika berawal dari sepasang sahabat bisa menjadi pasangan pacaran? Atau pernikahan?JADI DISINI INTINYA JANGAN PERNAH MEMBODOHI SAYA ALPHA CHRISTIAN! Karena apa yang kamu kira tak seperti yang kamu kira,"ucap The Queen Diamond yang membuat Alpha Christian terdiam.
"Tapi aku hanya mencintaimu The Queen Diamond,"lirih Alpha Christian dengan tegas yang membuat The Queen Diamond menyeringai.
"Kamu mencintaiku apa nya? Kamu mencintaiku tulus ? Atau kamu hanya terobsesi dengan kepangkatanku? Jadi sebelum berkata yang tidak tidak alangkah baiknya kamu berfikir terlebih dahulu Alpha Christian,"ucap The Queen Diamond dingin dan datar.
Disaat The Queen Diamon berkata seperti itu , Alpha Christian secara tiba tiba mencium The Queen Diamond dan secara perlahan-lahan mulai membuka baju yang dikenakan oleh The Queen Diamond. Sedangkan The Queen Diamond yang merasa seperti dilecehkan pun marah dan ingin membalasnya tapi itu semua pun ditahan oleh Alpha William yang entah sudah berada dibelakang Alpha Christian.
Bughh
"Jangan pernah menyentuh The Queen Diamond Alpha Christian,"ancam
Alpha William tenang namun penuh peringatan."Siapa kamu?"tanya Alpha Christian berani sambil mengelap ujung bibirnya yang sobek karena ulah Alpha William.
"Siapa dirimu? Sehingga harus mengetahui siapa diriku sebenernya?"tanya Alpha William balik yang membuat suasana semakin mencekam.
"Jangan pernah balik bertanya seperti itu kepadaku pengecut,"ucap Alpha Christian sambil mengejek Alpha William.
"Coba ulangi perkataanmu itu ALPHA CHRISTIAN YANG TERHORMAT?!"ucap Alpha William penuh ketegasan dan menatapnya semakin dingin dan datar.
"Pengecut maksudmu?"tanya Alpha Christian sambil menatap kearah 'mantan kekasih' sahabatnya.
"Kau salah cari lawan Alpha Christian. Jika kamu ingin mencari masalah denganku , alangkah baiknya kamu berfikir fikir terlebih dahulu ALPHA CHRISTIAN , apa kamu pantas tuk bertanding denganku? Atau tidak?"ejek Alpha William balik sambil menatapnya tajam.
"Bilang saja kamu takut , dan tak berani melawan denganku. Pengecut,"ucap Alpha Christian yang tak melihat muka Alpha William yang sudah memerah.
"DIAMLAH ALPHA CHRISTIAN DAN BERHENTILAH MENGATAIKU PENGECUT! AKU TEKANKAN SEKALI LAGI , AKU WILLIAM GABRIEL AURELLI TIDAK PERNAH BERSIKAP PENGECUT ALPHA CHRISTIAN KENDREW YANG TERHORMAT. DAN SADARLAH JIKA DISINI BUKANLAH AKU YANG PENGECUT ALPHA CHRISTIAN , TAPI JUSTRU KAMULAH YANG SEBENERNYA PENGECUT ALPHA CHRISTIAN!"ucap Alpha William dengan nada yang semakin dingin dan tegas.
"Aku sudah berusaha sabar dengan membiarkanmu hidup bersama pasangan mu itu Alpha Christian tapi apa yang ku berikan , sepertinya tak digunakan sama sekali olehmu pengecut,"lanjut Alpha William yang matanya sudah berubah menjadi hijau berkilauan dengan aura yang sama dengan warna matanya
"Siapa dia?"tanya The Queen Diamond yang tak lepas dari pandangan mata serta aura Alpha William.
Bughhh
"BERHENTI!"ucap THE QUEEN OF NATURE sambil menatap kearah dua-duanya yang kini muka mereka yang sama sama sudah memerah.⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
5 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...