Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Wahai The King Romi yang terhormat"ucap The Queen Diamond penuh penekanan.
↘↙↘↙↘↙
"Bagaimana kabar mu selama saya tak pernah muncul lamanya?"sindir The Queen Diamond halus. The King Romi yang sudah hafal betul dengan sifat The Queen Diamond pun semakin menundukkan kepalanya."Apakah itu jawabannya ketika ditanya oleh pemimpin atasannya heh?! Ingatlah jangan suka bertindak sesuka hatimu meskipun pangkatmu adalah seorang RAJA , jangan pernah menindas orang lain terutama khususnya untuk putrimu sendiri. Bukankah kau seorang ayah? Lantas bagaimana bisa disebut orang ayah , jika sendiri nya saja rela mengorbankan nyawa putrinya terhadap hukum alam? Bukankah seorang ayahlah yang harus mengorbankan nyawanya sendiri demi anaknya? Pikirkan itu baik baik The King Romi yang terhormat. Atau bisa saja itu terjadi , jika di pikiran bodoh mu itu hanyalah kekuasaan dan kepangkatan yang hanya bersifat sementara dan rela mengorbankan keluarganya sendiri.MUNAFIK! Buat apa memikirkan sejengkal tanpa memikirkan apa yang sudah kau buat bersama keluargamu? Seperti kenangan indah yang telah kau buat , dan ingat Princess Velisia anakmu putrimu yang sudah kau urusi bersama istrimu selama berpuluh puluh tahun lamanya. Banyak diluaran sana yang tidak memiliki anak justru mengharapkan anak. Tidak seperti engkau , yang tak mensyukuri atas semuanya , bahkan sampai berbuat senekat seperti itu yaitu RELA MENGORBANKAN NYAWA ANAKNYA SENDIRI,"ucap The Queen Diamond yang membuat The King Romi skakmat , sedangkan para Pangeran yang mendengarkannya pun secara diam diam menyetujui apa yang dikatakan oleh The Queen Diamond , pemimpin semua BANGSA IMMORTAL termasuk pemimpin mereka sendiri.
"Dan untuk kalian berdua Pangeran Rendi dan Pangeran Randi , saya THE QUEEN DIAMOND menyetujui apa yang telah kalian ambil bersama ibumu The Queen Vewinda yaitu tetap mempertahankan adik kalian supaya tidak dijatuhi hukuman mati kepadanya. Sungguh kalian seorang kakak yang baik bagi seorang adik , dengan ini SAYA MENDUKUNG KEPUTUSAN KALIAN BERDUA tak seperti ayahmu yang bahkan tak bisa disebut seorang ayah lagi , yang sifatnya saja seperti MONSTER,"ucap The Queen Diamond penuh penekanan disetiap perkataannya.
Kini suasana dalam istana pun semakin mencekam , dikarenakan The Queen Diamond yang mempermalukan Raja mereka sendiri dihadapan mereka semua dan memandang The King Romi tanpa adanya rasa takut sama sekali.
Dibalik itu semua The Queen Vewinda yang mendengar The Queen Diamond telah muncul pun tersenyum lega dikarenakan akhirnya doa doa yang ia minta kepada yang BERKUASA pun telah terjawab semua."Untuk kamu The King Romi , antarkan saya juga kepada istrimu The Queen Vewinda dibalik jeruji besi yang kau perintahkan kepada pengawalmu itu!"perintah The Queen Diamond yang membuat The King Romi pun perlahan lahan bangkit dari berlututnya bersama para pangeran.
🌟🌟🌟🌟🌟
"The Queen Vewinda,"ucap The Queen Diamond halus dan lembut , berbanding balik dengan yang tadi."Hormat saya The Queen Diamond,"hormat The Queen Vewinda didalam jeruji besi
"Bangunlah , kamu tak perlu bersikap seperti itu terhadap saya,"pinta The Queen Diamond yang membuat The Queen Vewinda segera menurutinya tanpa diminta dua kali.
"Pengawal , lepaskan dia!"perintah The Queen Diamond yang membuat pengawal penjaga jeruji pun dengan segera melepaskannya.
"Terima kasih The Queen Diamond,"ucap The Queen Vewinda sambil menundukkan kepalanya.
"Tak usah berterima kasih kepada saya , dikarenakan apa yang kamu perbuat tak salah The Queen Vewinda. Saya paham dengan kondisimu sebagai seorang ibu. Mana ada seorang ibu dengan BODOHNYA rela melihat anaknya sendiri dihukum mati begitu saja. Terkecuali ia memiliki bersifat MONSTER seperti sifat The King Romi yang statusnya sebagai seorang ayah,"ucap The Queen Diamond yang terus-terusan menyindir The King Romi. The King Romi yang terus-terusan disindir pun semakin menundukkan kepalanya , tak berani tuk melawan The Queen Diamond.
"Sepertinya disini ada yang berkurang , tolong panggilkan seluruh kelompok detektif kesini!"perintah The Queen Diamond yang melibatkan orang orang MONSTER seperti mereka.
"Baik , The Queen Diamond,"ucap pengawal dan dengan segera melaksanakan apa yang diperintahkan The Queen Dimaond.
"HORMAT KAMI THE QUEEN DIAMOND!"sapa kelompok detektif yang tak lama dipanggil oleh pengawal , sedangkan The Queen Diamond yang melihat kedatangan kelompok detektif itu pun dengan segera tersenyum , yang entah artinya ada apa dibalik senyuman tersebut?
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
20 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...