Typo bertebaran and give me your vote and comment
HAPPY READING GUYSS♥♥
Ps : sebenernya dari tadi mau nge up cuman lagi ga bisa karena ada kerja kelompok buat besok hari..
jd yang nungguin cerita ini siapa daritadi??
**
*
Cup
↘↙↘↙↘↙
"Sory"ucap Alpha William dingin meskipun berbanding balik dengan hatinya."Apa yang kau lakukan HEH?!"marah The Queen Diamond yang tak terima dengan perbuatan Alpha William.
"Justru apa yang kau maksud The Queen Diamond? Tak usah khawatir seperti itu The Queen Diamond.Seperti ciuman pertama mu saja yang ku ambil. Bukankah ciuman pertama mu itu sudah diambil oleh Mantan Mate mu , Alpha Christian? Jika begitu , bagaimana denganku? Aku yang baru pertama kalinya berciuman dengan seorang wanita tapi aku tak BERSIKAP seperti itu THE QUEEN DIAMOND YANG TERHORMAT,"ucap Alpha William tetap dingin tetapi menyindir.
"Jangan pernah MENYINDIR ku seperti itu Alpha William. Kau seorang Alpha dan bersikap dingin tapi dibalik sifat mu itu ternyata kau adalah orang yang PENGECUT ALPHA WILLIAM!"bentak The Queen Diamond yang tak terima disindir.
"Pengecut katamu? Tolong bedakan dimana orang yang dikarenakan SENGAJA dan dimana orang YANG TIDAK SENGAJA THE QUEEN DIAMOND. Kau seorang RATU tapi otakmu saja seperti begini,"ucap Alpha William sambil menatapnya tajam , begitupun dengan The Queen Diamond.
"Jika begitu bersiap-siaplah tuk mati di tanganku Alpha William,"ucap The Queen Diamond mengeluarkan kekuatannya tapi lagi dan lagi kekuatan ia pun dapat ditahan oleh Alpha William yang hanya menjetikkan jarinya saja
"Dengarkan aku kekuatanmu itu tak sebanding dengan kekuatan ku The Queen Diamond. Jadi jangan pernah berharap kamu bisa mengalahkanku THE QUEEN DIAMOND YANG TERHORMAT, justru jika kamu bersikap seperti itu , sama saja kamu menyerahkan dirimu sendiri di tanganku. Tapi itu semua tak akan kulakukan dikarenakan semua bangsa masih membutuhkanmu tuk menghadapi musuh-musuhmu dan aku yang juga tidak suka dengan kasus pembunuhan , tidak seperti dirimu yang dengan mudahnya mencabut nyawa orang tanpa memikirkan nasib orang yang ditinggalkannya. Dan jika sampai itu terjadi , bersiaplah kau yang akan mati ditanganku The Queen Diamond. Dikarenakan lebih baik satu nyawa mati daripada harus seribu nyawa mati ditanganmu,Ingat itu"bisik Alpha William penuh ketegasan dan memasang wajah dingin nya kembali.
"Pergi,"perintah Alpha William dan mulai pergi dengan segerombolan warriornya.
"Siapa dia sebenernya?"tanya The Queen Diamond yang sangat sulit tuk mencari tahu jati diri Alpha William yang sebenernya.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Kalian balik lah ke Pack , aku ada urusan bentar,"perintah Alpha William yang menyuruh para warriornya"Tapi..."ucapan salah satu para warrior yang tak jadi dilanjutkan dikarenakan melihat tatapan Alpha William yang semakin dingin dan tegas.
"Baik Alpha,"lanjutnya dan mereka pun melanjutkan kembali dimana Pack megah milik Alpha William berada.
Disaat sudah memastikan para warrior sudah kembali , Alpha William pun langsung hilang dengan menggunakan kekuatan teleportasinya.
"Aku Prince William Gabriel Aurelli, bukakan"perintah William tegas dan dingin.
Dan pintu megah itu pun langsung dibukakan oleh penjaga gerbang yang membuat Prince William pun langsung masuk dan mulai melangkahkan kakinya.
"Prince William , ada apa kau anakku? Apa kau sudah menyelesaikan tugasmu selama dibumi?"tanya Ibundanya dengan nada yang halus dan lembut.
"Tugas belum kuselesaikan , tapi kumohon kepadamu Ibunda , tolong mencari tahu yang atas nama Cerry & Celia ditanganmu ibunda. Aku Prince William memohon padamu Ibunda,"ucap Prince William dengan menggunakan jubah dan baju resmi nya yang berwarna hijau berkilauan dan tak lupakan , mahkota yang terdapat diatas kepalanya
"Apa balasanku jika aku menuruti kemauanmu anakku?"tanya Ibundanya tegas dan dingin.
"Aku akan menuruti apa yang kau mau , ibunda,"jawab Prince William tegas dan yakin.
"Baik jika itu balasanmu , aku akan membantumu mencari apa yang kau maksud anakku dan kenapa bukan kamu saja yang mencari? Ibunda sangat yakin kamu pasti bisa tuk menyelidiki nya anakku,"selidik Ibundanya terhadap putra tunggalnya.
"Aku tak bisa dikarenakan aku yang tak mau membunuhnya ibunda. Aku hanya ingin mereka berdua dihukum dibalik jeruji ibunda,"jawab Prince William yang membuat Ibundanya menggangguk.
"Baik jika itu maumu , ibunda akan menyelidikinya nanti,"jawab ibundanya yang membuat Prince William tersenyum.
"Sebelumnya makasih ibunda , dan permisi,"pamit Prince William dan langsung menghilang.
"Aku berharap kamu tidak datang kesini lagi Prince William sebelum tugasmu di bumi sudah selesai semuanya,"ucap ibunda Prince William sambil menggunakan gaun hijaunya sama seperti warna baju anaknya dan tak lupakan mahkota indah yang terdapat diatas kepalanya.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
5 April 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...