PART.12.2.[ THE QUEEN VEWINDA]

6.5K 313 21
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Kamu ini , kok bisa sampe pulang kesini sih?"tanya Mom Vewinda bingung bercampur heran.

"Tau bukannya lu uda enak ya di istana suami lu itu?"celetuk kakak pertama Vewinda yang bernama Verrel Lexiandra

"Hmm.. aku kesini karena aku sedang berantem sama suamiku mom kak,"jawab Vewinda yang membuat semua keluarganya menggelengkan kepalanya.
●●●●●●●
Disaat mereka berteleportasi tadi , mereka meneleportasi nya di depan rumah keluarga LEXIANDRA yaitu dimana rumah megah bak istana milik Vewinda berada.

Lexiandra merupakan keluarga yang sangat kaya raya dan disegani setiap orang. Bagaimana tidak? Dikarenakan keluarga Lexiandra yang sangat maju di segala bidang dan sudah tersebar dari ujung sampai ke ujung dunia. Maka tak heran , jika keluarga Lexiandra tak luput dari incaran wawancara.
●●●●●●●
"Kamu ini , kalau lagi masalah toh diselesaikan bukannya malah datang kesini. Justru disinilah bukan untuk menyelesaikan masalah tapi untuk memperpanjang masalah,"nasehat bibi nya yang memang kebetulan sedang menginap disana.

"Aku tau Bi , tapi aku ga sanggup sama sifat Romi yang kayak begitu.. Aku tuh kalau bisa aku pengen banget CERAI sama dia Bi,"ucap Vewinda yang tiba tiba terdengar suara geleduk yang sangat memekakkan telinga.

JEDARR

"Ushh kamu ga boleh ngomong gituh , kamu dengar kan suara geleduk tadi itu,"peringatan bibi nya yang membuat Vewinda mengangguk santai.

"Anak kamu ganteng ganteng ya Win,"puji sahabat mom nya yang membuat Vewinda tersenyum.

"Terima kasih Tante , ya itulah mereka,"jawab Vewinda sambil melihat kearah anaknya yang masih mengenakan baju istananya dan tak lupakan mahkota pangeran yang masih bertengger diatas kepala mereka.

"Kak Cherry kangen deh sama kakak... karena Cherry uda lama ga ketemu kakak.."manja Cherry sambil bergelayut manja di lengan kokoh milik Pangeran Rendi.

"Bisa tidak , kalau kamu jangan begitu? Kamu seorang wanita dan tolong utamakan kesopansantunanmu sebagai seorang wanita,"tegur Pangeran Rendi yang membuat Cherry melepaskan pelukannya.

"Kakak jahatt,"rengek Cherry yang tak diperdulikan oleh Pangeran Rendi.

"Rasain lu , uda tau tuh dua uda kayak kulkas berjalan , tapi masih aja suka sama mereka dan berharap tuk membalas perasaan kalian. Kalau untuk gua sih NO WAY karena apa gantengnya sih mereka itu? Ganteng sih memang tapi KUDET,"ucap Agatha yang merupakan sahabat lama nya Princess Velisia.
●●●●●●●
The King Romi beserta istri dan anak-anaknya pernah bermain ke bumi disaat umur Princess Velisia 7 tahun dan umur Pangeran Rendi 9 tahun serta umur Pangeran Randi yang 8 tahun.
●●●●●●●
"Apa yang kamu bilang tadi hmm?"tanya Pangeran Rendi sambil menghampiri Agatha yang membuat Agatha gugup seketika tapi itu semua dapat ia kendalikan dengan baik.

"Tadi gua bilang lu KUDET , mangnya napa hah?! Mang kenyataannya begitu kok,"ucap Agatha santai yang membuat Pangeran Rendi untuk pertama kalinya menyeringai.

"Unik,"guman Pangeran Rendi dalam hati

"Sekali lagi kamu bicara seperti itu , awas!"peringatan keras Pangeran Rendi yang membuat Agatha terdiam.

"Good , jadilah wanita penurut,"bisik Pangeran Rendi dan tidak kembali ke tempat duduknya melainkan duduk disamping saudaranya , Pangeran Randi yang kini nasibnya sama dengan Pangeran Rendi yaitu ditempeli oleh seorang wanita yang bernama Celia.

"Kak... kakak mau ga jadi pacar aku?"tanya Celia yang membuat Pangeran Randi menaikkan alisnya bingung.

"Apa? Pacar? Maaf aku tak bisa menerimanya sebelum aku bertemu dengan mate ku, jodoh asli ku tapi itu nanti disaat Princess Velisia adikku menemukan kebahagiaan sejatinya,"ucap Pangeran Randi yang membuat Celia sedih sesaat.
●●●●●●●
Untuk saat ini Pangeran Rendi , dan Pangeran Randi tidak bisa menemukan mate nya dikarenakan didalam diri Princess Velisia terdapat kekuatan yang berguna untuk menghilangkan sementara tanda mate Pangeran Rendi maupun Pangeran Randi sampai dimana Princess Velisia menemukan kebahagiaan sejatinya. Ini semua sengaja dipelajari oleh The Queen Diamond supaya kakak Princess Velisia bisa menunggu adiknya berbahagia terlebih dahulu baru setelah itu mereka berdua. Dikarenakan kakak yang harus mengalah dengan adik , bukankah begitu(?)
●●●●●●●
"Yahh, kalau gituh mudah-mudahan aku bisa jadi matenya kakak ya..,"doa Celia sangat berharap.

"Berharap amat sih lu,"ucap Rain yang merupakan adik dari Agatha.

"Kalau gua berharap mangnya kenapa? Suka suka gua lah , kenapa situ yang ribet ya?"ucap Celia yang tak diperdulikan oleh Rain.

"RENDI , RANDI SINI MAKAN DULU!"Teriak Mom Vewinda yang membuat Pangeran Rendi & Pangeran Randi meninggalkan cewek cewek genit itu.

"Ihh kakak kok aku ditinggal sih,"kesal Celia yang membuat Vewinda hanya menatapnya saja.

"Tolong ya jangan terlalu manja sama anak saya dikarenakan kamu bukanlah siapa siapa anak saya yang harus diperdulikan oleh anak saya,"sindir Vewinda yang jika boleh jujur , ia juga tidak menyukai sikap anak tante mom nya itu yang kebetulan menikah disaat umurnya 40 yang jaraknya 42 tahun dengan anaknya.
●●●●●●●
Umur Vewinda sekarang 40 tahun dan mom nya berumur 65 tahun sedangkan dad nya berumur 66 tahun.

Jarak umur Vewinda dengan mom nya 25 tahun sedangkan jarak umur Vewinda dengan dad nya 26 tahun.

Vewinda dulu memanglah menikah muda , sehingga jarak umur Vewinda dengan Pangeran Rendi 21 tahun sedangkan dengan Pangeran Randi 22 tahun dan dengan Princess Velisia 23 tahun

Dan umur tante mom nya 60 tahun. Jarak umur tante nya dengan Cerry 41 tahun sedangkan dengan Celia 42 tahun.
Yupp memang Tante nya menikah disaat umurnya menginjak 40 tahun.

Umur Cerry sekarang adalah 19 tahun sedangkan dengan umur Celia adalah 18 tahun.
●●●●●●●
"Ushh kamu ga boleh ngomong gituh,"ucap Mom nya yang tidak suka dengan sifat anaknya.

Meskipun umurnya sudah tak muda lagi , tapi gaya style mom nya sangatlah modern dan glamor dan sangat sangat tidak terlihat seperti gaya style yang sebayanya.

"Uda uda mending kita makan,"lerai dad Vewinda yang membuat keadaan pun menjadi hening.

Disaat sedang sibuk dengan aktivitas kegiatan makan , Tante Mom nya pun buka suara yang membuat Vewinda , Pangeran Rendi , Pangeran Randi tersedak dengan makanannya sendiri.

Uhuk uhuk
"Nih minumnya dek,"ucap Verrel menyodorkan minuman kearah adiknya sedangkan Pangeran Rendi & Pangeran Randi langsung mengambil minumannya yang kebetulan berada didepannya.

"Thanks,"ucap Vewinda setelah reda dengan batuknya.

"Gimana Win , kamu setuju ga sama perjodohan ini?"tanya Tante Mom nya yang membuat Vewinda sangat tidak suka dengan sikapnya sedangkan Cerry & Celia yang mendengarkan penuturan mom nya pun membinarkan mata mereka dan menaruh harapan terhadap mom Pangeran Rendi & Pangeran Randi. Berbeda dengan Pangeran Rendi & Pangeran Randi , mereka hanya menatap datar kepada cewek itu yang membuat Agatha & Rain menatap remeh ke arah mereka. Segitu gantengnya kah pesona Pangeran Rendi & Pangeran Randi?

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
24 Maret 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang