PART 21 [AGATHA & RAIN]

4K 199 9
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Agatha , Rain?"panggil Princess Velisia yang membuat mereka berdua menoleh dan langsung menegang.
↘↙↘↙↘↙
"Apa?"tanya Rain sambil menatap malas kearah Pangeran Rendi & Pangeran Randi.

"Kamu kemana aja Rain , Agatha?"tanya Pangeran Randi penasaran yang membuat Rain mendengus.

"Kita ga kemana mana dan jika kita mau kemana pun juga terserah kitalah dikarenakan CALON MERTUA LU sendiri yang menyuruh kita kita tuk pergi dari HIDUP LU SAMA KAKAK LU ITU,"ucap Rain mengeluarkan unek-uneknya.

"Maaf,"lirih Pangeran Randi sambil berlutut dibawah kaki perempuan , untuk pertama kalinya

"Aku mohon ke kamu , jangan pernah pergi lagi dari hidup aku. Karena tanpa diri kamu , aku ga bisa tenang Rain. Aku mohon,"lanjut Pangeran Randi memohon yang membuat semuanya menatapnya kaget khususnya untuk Princess Velisia dikarenakan ia yang baru pertama kalinya mendengar kakaknya memohon seperti itu , tak biasanya.

"Kak,"panggil Princess Velisia ketika melihat semua orang menatap kearah mereka semua.

Sedangkan Agatha & Pangeran Rendi , mereka hanya berdiam saja tanpa ada nya percakapan sedikit pun. Dikarenakan mereka berdua yang masih sama sama canggung dan Pangeran Rendi yang bingung ingin memulai darimana , tak seperti Pangeran Randi , adiknya.

"Berdirilah , lu itu malu-maluin banget sih,"ucap Rain yang mukanya entah mau ditaruh dimana. Dikarenakan ia yang tak suka dirinya dijadikan bahan tontonan seperti ini.

"Ga , aku ga akan berdiri sebelum kamu berjanji sama aku Rain Edrea Clarabelle,"ucap Pangeran Randi penuh ketegasan yang membuat Rain menghelakan nafasnya kasar.

"Adik kakak nyebelin,"gumam Rain yang masih dapat didengar oleh Pangeran Randi & Pangeran Rendi.

"Yauda gua janji sama lu , gua ga bakalan pergi lagi dari hidup lu. PUAS LU?!"Teriak Rain pasrah yang membuat Pangeran Randi bangkit berdiri dan memeluk Rain.

"Terima kasih,"lirih Pangeran Randi yang membuat Rain membeku.

"Segitu takutnya kamu , kalau aku pergi lagi dari hidup kamu?"ucap Rain yang tak menyangka dengan ketakutan Pangeran Randi terhadap dirinya

"Maaf tuan nona , ini makanannya,"ucap salah satu pelayan yang tadi , sambil menatap menilai penampilan Rain dari atas sampai bawah.

"Maaf ya mbak , ini tuh restoran dan pekerjaan mbak tuh disini hanya PELAYAN. Jadi tolong profesional ya mbak. Kalau mbak kayak begini , lebih baik mbak ga usah kerja deh kalau kerjanya disini hanya jadi Cewek Jalang aja,"ejek Rain yang menyadari tatapan pelayan itu.

"Maaf,"ucap pelayan itu memerah dan langsung pergi.

"Cih memangnya uda jalang tetap aja ya jalang,"gumam Rain yang ditatap tajam oleh Pangeran Randi.

"Apa?"tanya Rain tak takut.

"Biasakan jangan berbicara kasar Rain , kamu ini perempuan bukan laki laki. Jadi kalau kamu berbicara kasar seperti itu ga baik,"tegur Pangeran Randi yang tak suka pembicaraan Rain yang terlalu... ya you know lah

"Berisik lu,"acuh Rain dan langsung memakan makanan milik Pangeran Randi tanpa meminta ijin dahulu kepada pemiliknya.

Sedangkan Pangeran Randi yang melihatnya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan tersenyum kecil.

"Rain Edrea Clarabelle , maaf jika aku bukanlah orang yang romantis seperti yang lainnya. Tapi dengan ini , aku meminta ijin kepada kamu Rain yaitu ijinkan aku tuk mengenal kamu lebih dalam lagi. Dan kenapa aku tidak memilih ke arah hubungan? Dikarenakan aku yang tidak mau berhubungan yang tidak jelas yang nanti selalu ada akhirnya. Jadi apakah kamu mengijinkan aku tuk mengenalmu lebih jauh lagi?"tanya Pangeran Randi yang membuat Rain tersedak dengan makanannya.

Uhuk uhuk

"Nih minumnya,"ucap Agatha menyerahkan minumannya.

Glek glek

"Apa?"tanya Rain yang tak percaya atas ucapan Pangeran didepannya ini.

"Apa kamu mengijinkan aku tuk mengenalmu lebih jauh lagi?"tanya Pangeran Randi sambil mengeluarkan kotak cincin yang berisi cincin berdiamond [lihat di mulmed]

"TERIMA , TERIMA , TERIMA,"Sorak ramai pengunjung yang mendukung Rain tuk mengijinkan Pangeran Randi.

"........

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
7 April 2018


My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang