PART 16.1 [DIAMOND'SPACK?]

5K 270 14
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
Berbagai macam kegiatan sudah mereka lakukan dan kini sudah saatnya kegiatan pencarian bendera kuning yang membuat Angel dan yang lainnya tersenyum senang dikarenakan sebentar lagi mereka tidak akan pernah melihat wajah Princess Velisia lagi didepan mereka semua.

"Okey , sekarang sudah saatnya kalian mencari bendera kuning didekat semak-semak ya.. tapi INGAT JANGAN PERNAH ADA YANG MEMASUKI HUTAN GREEN'WORDS TERLALU DALAM sesuai apa yang sudah saya peringatkan sedari tadi. Apakah mengerti?"tanya Bu Lisa mengingatkan kembali yang membuat semua murid XII A menggangguk semangat.

"Silahkan kelompok 1 , berjalan terlebih dahulu,"lanjut Bu Lisa yang membuat kelompok 1 berjalan terlebih dahulu yang dipimpin oleh Princess Velisia.

"Kelompok 2"

"Kelompok 3"

"Kelompok 4"

"Kelompok 5"
Dan kemudian semua kelompok pun sudah berangkat menyusuri hutan Green'Words tuk mencari bendera yang dimaksudkan.

Kelompok 1

"Eh bentar , aku mau ikat sepatu dulu,"ucap Princess Velisia yang merasa tali sepatunya lepas.

Sedangkan yang lainnya pun , tetap fokus mencari bendera kuning , tanpa mereka sadari , mereka sudah meninggalkan Princess Velisia sendirian.

"Langkah mana ya harus kuambil?"tanya Princess Velisia bingung dikarenakan peta kelompoknya tidak berada ditangannya melainkan di tangan Ayu.

Lama menyusuri hutan , sampai Princess Velisia tidak menyadari bahwa ia telah menginjak jurang yang ternyata hanya ditimbun oleh dedaunan saja.

"AHHHH"Teriak Princess Velisia dan langsung membentur batu jurang yang membuat kepalanya menghasilkan darah yang sangat banyak.

"Hahaha , mang enak lu. Mampus,"tawa Angel sambil bertos ria dengan yang lainnya

"Iya , habis ini tinggal disantap deh sama binatang buas dikarenakan melihat ada santapannya di bawah jurang sana,"ucap Salsha tersenyum puas.

"Yuk guyss , kita pergi. Ntar ketahuan lagi sama yang lain. Bye bye Velisia yang malang,"ejek Angel dan pergi meninggalkan Princess Velisia yang sedang dalam keadaan kritis.

Jedarrr
Tiba tiba langit pun berkilatan cahaya yang berwarna biru diamond yang membuktikan suatu tanda yang hanya dimengerti oleh anggota KERAJAAN THE ROYAL
🌟🌟🌟🌟🌟
"Anakku,"gumam The King Romi yang merasakan anaknya sedang dimasa kritis.

"PENGAWAL! CEPAT CARIKAN ANAKKU PRINCESS VELISIA DI BUMI!"Perintah The King Romi yang sudah khawatir dengan keadaan Putrinya.

"Baik , The King.Kami mohon pamit The King"
🌟🌟🌟🌟🌟
"Rendi , Randi. Coba kalian carikan adik kalian Velisia. Sebab sejak ibunda melihat petir tadi , ibunda merasa ada yang tidak enak , tentang kondisi Velisia adik kalian,"perintah Vewinda yang diangguki oleh kedua putranya.

"Baik Ibunda,"
🌟🌟🌟🌟🌟
Grrrr
Geraman seorang serigala yang berwarna hitam serta bermata kuning emas.[Lihat di mulmed]

"Ada apa dengan mate kita dan siapa yang telah membuat mate kita seperti ini?"tanya Cryan marah.

"Bodoh! Ngapain kamu menanyakan ku hal itu? Aku juga tidak tau siapa yang bisa bisa nya buat mateku menjadi ini,"geram Alpha Christian yang mendapatkan pertanyaan yang tidak berguna.

"Jangan pernah mengataiku bodoh! Kamulah yang lebih bodoh dariku!"teriak Cryan kepada Alpha Christian yang membuat Alpha Christian memutarkan bola matanya malas.

"Cepatlah bertukar shift denganku,"perintah Alpha Christian yang membuat werewolf itu berubah menjadi manusia.

"FRANS! CEPAT CARI TAU TENTANG MATE KU! SIAPA DALANG DIBALIK INI SEMUA?! DAN JIKA KAMU SUDAH MENCARI TAU NYA , HUKUM MATI MEREKA SEMUA TANPA ADA YANG TERSISA SEDIKIT PUN!"bentak Alpha Christian sambil memindlink betanya , Frans.

"Baik Alpha,"jawab Frans yang dengan segera diputuskan oleh Alpha Christian.

"Bersabarlah sayang , setelah ini akan kupastikan tidak ada lagi yang bisa menyakitimu seperti ini. Dikarenakan kamu yang akan tinggal bersamaku , di pack ku selamanya , because you are my mate and my mine! Camkan itu"ucap Alpha Christian dengan tegas sambil menggendong Princess Velisia menuju ke Pack nya berada yaitu Diamond'sPack.

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
31 Maret 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang