Typo bertebaran and give me your vote and comment..
HAPPY READING GUYSS♥♥
**
*
"Apa itu Velisia?"tanya Ayu yang tak sengaja melihat kekuatan Princess Velisia.
↘↙↘↙↘↙
"Tidak ada apa apa dan biasakan utamakan kesopanan sebelum masuk ke kamar orang,"ucap Princess Velisia yang mendadak dingin dan datar."Sory,"lirih Ayu merasa bersalah.
"Ada apa kamu kemari?"tanya Princess Velisia mengalihkan pembicaraan.
"Oh , ini aku mau manggil kamu tuk turun ke bawah sebab kita akan adain acara makan malam,"ucap Ayu kikuk yang membuat Princess Velisia mengganggukan kepalanya.
Dan kemudian Princess Velisia pun langsung melengos pergi meninggalkan Ayu yang tercengang sendiri ditempatnya
"Padahal ini rumah siapa? Tuan nya siapa , tamunya siapa?"
🌟🌟🌟🌟🌟
"HORMAT KAMI THE KING , THE QUEEN , PANGERAN,"hormat para detektif istana yang mendapatkan bagian tuk memantau hal hal yang sangat penting."Bangunlah , ada apa kalian kemari?"tanya The King penasaran terhadap kabar yang dibawakan oleh para dektektif , tak biasanya.
"Mohon maaf The King , kami semua kesini menyangkut halnya dengan Princess Velisia The King,"jawab ketua dektektif yang membuat King Romi menggangguk.
"Ada hal apa terhadap Putriku?"tanya King Romi tegas dan tak mau berlama lama.
"Adanya pengkhianat yang sudah melanggar peraturan istana ini The King,"ucap Ketua detektif yang membuat King Romi mengeraskan rahangnya.
"APA MAKSUDMU ROB?!"marah King Romi yang membuat orang yang disapa Rob itu semakin menundukkan kepalanya dan berlutut bersama anggota detektif dan tak lupakan para prajurit yang bagian mengawas disebelah singgasana anggota istana.
"Maaf seribu maaf The King , disini saya ingin menyampaikan bahwa The Princess Velisia telah melanggar peraturan istana yaitu ia ternyata di bumi berhubungan dengan bangsa werewolf yang merupakan musuh negara ini semua,"ucap Ketua detektif yang membuat The King , The Queen dan Para Pangeran pun bersama sama menggelengkan kepala mereka tak percaya.
"Mana buktimu yang menunjukkan hal itu?"tanya King Romi yang tak sembarang percaya terhadap ketua detektif , bisa saja itu sebuah kefitnah-an bukan kefaktaan?
"Key lah yang menjadi sebuah buktinya The King,"ucap Key yang sudah menyuruh para pengawal gerbang tuk diam , tak usah berikan salam.
"Kamu? Coba jelaskan apa dari ini semua?"tanya King Romi yang masih menahan keemosiannya.
"Hormat saya The King , dan maafkan saya The King. Bukan saya ingin berkhianat dengan The Princess Velisia tapi saya juga harus memberitahukan fakta kebenarannya dikarenakan ini semua menyangkut dengan sebuah peraturan istana dan demi para rakyat bersama. Saya mengetahui ini semua disaat saya lah yang bertemu dengan langsung orang yang mengaku ia adalah mate Princess Velisia , sempat tadinya saya tak percaya tapi orang itu bahwa meyakinkan saya tuk percaya atas omongannya,"ucap Key sambil berlutut dan menundukkan kepalanya.
"Baik , jika begitu kita tunggu sampai Princess Velisia sendiri lah yang mengaku atas kejujuran itu dan untuk kalian semua saya tugaskan tetap memantau Princess Velisia di bumi dan kita lihat seberapa jauhnya ia melangkah sampai dimana suatu nanti hukuman mati jatuh padanya,"ucap King Romi final yang membuat The Queen dan Para Pangeran membulatkan matanya dan menatapnya tak percaya.Anaknya? Adik mereka?
"SIAP THE KING! KAMI MOHON PAMIT THE KING!"pamit semuanya serempak dan secara perlahan lahan mulai membubarkan dirinya dan mulai melakukan tugas yang diberikan oleh The King Romi.
"Maaf The King , apakah The King tidak mempunyai sedikit perasaan belas kasihan terhadap Princess Velisia?"tanya Queen Vewinda yang masih tak percaya atas keputusan suaminya.
"Ini sudah menjadi hukum alam The Queen , bahwa kita semua tidak boleh berhubungan yang namanya bangsa werewolf dan jika hal itu terjadi maka kita mau mana mau harus menghukumnya dikarenakan kekuasaan yang kita miliki tak sebanding dengan kekuasaan alam. Apakah kamu mengerti akan hal itu The Queen?"tanya King Romi yang tak bisa merubahi keputusannya.
"Tapi The King , itu anak kita dan tak sepatutnya kamu menjatuhi hukuman mati terhadapnya. Mungkin kamu tak merasakan apa yang aku rasakan , aku ini seorang ibu dan aku ini yang sudah bersusah payah melahirkan dan merawatnya sampai dimana ia menyandung status kerajaannya itu. Kamu ga ngerti sama aku sama sekali di bagian sananya? Jikalau kamu masih begitu , aku rela melepas status Ratu ku ini untuk hidup bersama putriku didunia , AKU RELA!"ucap Queen Vewinda mengeluarkan semua unek-uneknya yang tersimpan didalam hatinya
"BERANI KAMU MELAWANKU THE QUEEN?! PENGAWAL SERET THE QUEEN KE TEMPAT BAGIAN PENJARA ISTANA JUGA SEKARANG!"Perintah King Romi yang tak percaya terhadap istrinya.
"SIAP THE KING!"ucap para pengawal dan mulai menyeret The Queen Vewinda
"LEPAS! Aku bisa sendiri,"berontak Queen Vewinda yang dituruti oleh para pengawal.
"Maafkan aku istriku , ini semua kulakukan biar kamu bisa merenungi kesalahanmu disana , maaf,"ucap King Romi yang membuat Queen Vewinda melengos pergi.
"Kamu berharap ku renungi dan sebaliknya renungilah apa yang menjadi keputusanmu itu The King Romi yang terhormat,"ucap Queen Vewinda tegas yang membuat King Romi terpaku disinggasananya.
Dibalik sifat kelembutan Queen Vewinda , ia juga memiliki sifat 'bad girls' nya dikarenakan sebelum King Romi dan Queen Vewinda menikah , King Romi bertemu dengan Queen Vewinda disaat mereka sedang berada di bumi dan pada saat itu Queen Vewinda merupakan ketua kelompok bad girls yang kini berhasil diubahkan oleh King Romi secara perlahan-lahan sampai dimana sekarang sifat bad girls itu mulai muncul.
"Lantas , bagaimana yang akan diambil langkah selanjutnya The King?"tanya Pangeran Rendi yang membuat King Romi menghelakan nafasnya antara memusingkan masalah putrinya dan memusingkan masalah istrinya.
⬇BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya yaThankss youu
Kiss sayanggg 👄
13 Maret 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is The Royal Princess √ [END]
WerewolfHighest Rank : 🌟#1in WEREWOLF(21-05-2018)🌟 🌟#1in THE ROYAL (16-06-2020)🌟 #2 in WEREWOLF(14-05-2018) #3 in WEREWOLF(16-05-2018) FOLLOW SBLM MEMBACA!! ADA DI APLIKASI NOVELTOON JUGA DENGAN NAMA AKUN YANG SAMA DENGAN NAMA AKUN DI WATTPAD ~~~ "Kam...