PART 26 [ALPHA WILLIAM]

4.3K 214 31
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment.

Happy Reading Guyss♥♥

Ps : diharapkan untuk setel lagu diatas ya... biar feel nya dapat. Dan bagi yang ga mau juga gapapa ^^
*

*

*

"William,"panggil Lecya yang tepat berada dibelakang Alpha William.
↘↙↘↙↘↙
"Mau apalagi kamu , Lecya?"tanya Alpha William dengan nada yang dingin dan datar.

"Aku minta maaf Wil , aku mau kita balikan lagi kayak dulu. Aku tidak mencintai Christian Wil , tapi aku masih mencintai kamu,"lirih Lecya sambil berhadapan tepat didepan Alpha William.

"Kamu sama aku sama sama merasakan hal yang sama Lecya , kamu mencintai diriku , tapi sayangnya aku sudah mencintai istriku , Velisia. Jadi kumohon lupakan aku Lecya dan berbahagialah dengan Christian , mate mu dikarenakan ini semua sudah garisnya takdir Lecya,"ucap Alpha William yang berusaha memberikan pengertian kepada Lecya , mantan pacarnya.

"KENAPA?! KENAPA GA BISA WIL?! APA SEMUANYA GARA GARA GARIS TAKDIR YANG KAMU MAKSUD ITU?! ASAL KAMU TAU YA WIL , AKU GA PERNAH MENCINTAI CHRISTIAN SEDIKITPUN ,KARENA APA?! KARENA CINTA AKU MASIH ADA UNTUK KAMU WIL! MASIH ADA! dan tak semudah itu aku bisa melupakanmu Wil dikarenakan banyak kenangan terindah yang pernah kita buat dulu Wil dan jika akhirnya begini , kenapa kamu hadir di kehidupanku Wil? KENAPA?! Aku wanita , aku masih punya perasaan. Jadi jangan pernah memainkan perasaanku Wil dan kurasa setiap wanita jika dipermainkan seperti ini , tidak ada yang bisa menerima semua ini seperti keadaan aku yang sekarang Wil. Dan sekarang.. aku menye..sal telah men..cintai...dirimu... William Gabriel Aurrelli,"isak Lecya yang sudah meluruh ke pasir.

"Maafkan aku Lecya , aku tau aku sudah berbuat kejam kepada kamu. Tapi semua ini harus kulakukan Lecya , dikarenakan ini sudah garis takdir dan siapapun yang menentangnya tidak akan pernah bisa Lecya. Dan maaf jika ini bisa membuatmu sakit tapi bagaimana pun juga harus aku katakan yaitu aku tidak pernah mencintai diri kamu Lecya Jovita. Aku berpacaran dengan kamu dikarenakan kamu yang pernah mengemis ngemis kepadaku bukan? Dan apa kamu juga masih ingat peringatan aku yang dulu sebelum kita pacaran yaitu suatu saat nanti kamu harus bisa melupakanku pelan pelan. Apa kamu masih mengingatnya Lecya Jovita?"tanya Alpha William sambil berjongkok didepan Lecya. Sedangkan Princess Velisia yang melihatnya pun merasa iba kepada Lecya dikarenakan ia yang bisa merasakan dimana diposisi Lecya sekarang. Dikarenakan Lecya adalah seorang wanita , dan ia juga yang seorang wanita. Maka dari sanalah ia juga bisa ikut turut merasakannya meskipun yang mengalaminya bukanlah dirinya.

"Kamu tega sama aku William , kamu TEGA! jika akhirnya akan seperti ini , untuk APA KAMU MENERIMA DIRI AKU HAH?! Memang kamu bukanlah wanita , tapi setidaknya HARGAI PERASAANKU SEDIKIT SAJA WILLIAM! HARGAI! Asal kamu tau ya William Gabriel Aurreli kalau misalkan cinta aku lebih besar daripada cinta pertamaku William bahkan jika kamu menyuruh aku tuk membuktikannya. Aku rela mengorbankan nyawa aku sendiri demi kamu William,"ucap Lecya sambil memegang dada nya yang terasa sesak.

"Aku tetap tidak bisa menerima kamu lagi Lecya dikarenakan aku yang sudah mempunyai istri dan apa kamu tidak pernah mendengar jika cinta tidak akan pernah bisa tuk dipaksakan? Apa kamu tidak pernah mendengarkan itu , Lecya? Dan kamu bener bener egois Lecya , kamu ingin dihargai tapi kamu sendiri ga pernah hargai. Apa kamu kira aku tidak tau , jika selama ini kamu selalu mencintai Christian bukan aku. Mungkin kamu bisa menyebutnya cinta tapi tolong bedakan , apa benar itu cinta atau sekedar obsesi. Dan sepertinya cinta yang kamu maksudkan kepada diri aku bukanlah cinta sebenernya tapi kamu hanya sebatas obsesi saja kepada aku. Dikarenakan apa yang di dalam tatapanmu kepada aku , bukanlah cinta yang sesungguhnya tapi sebatas kagum yang entah akan menghilang suatu saat nanti. Jadi aku harap kamu bisa menyadari ini semua Lecya dan aku juga tau rahasia besar di hidup kamu yaitu kamu pernah memfitnah orang demi kebaikan diri kamu sendiri , bukan? Apalagi orang itu adalah Christine , kakak dari orang yang kamu cintai? Apakah begitu Lecya Jovita?"tanya Alpha William yang membuat Lecya menegang.

"Dari...mana...ka...mu...ta...u?"tanya Lecya gugup yang membuat Alpha William menatapnya remeh.

"Apa yang aku tak tau tentang diri kamu Lecya? Bahkan kamu saja bukan berasal dari kedua orang tua yang lengkap , tapi kamu sebenernya berasal dari hasil hubungan gelap antara ibu kamu sama bos ibu kamu sendiri , bukan? Dan karena kehamilan diri kamu , ibu kamu hampir saja menggugurkannya dikarenakan ayah kandung kamu yang tidak mengganggap diri kamu ada dikarenakan ia yang masih memiliki istri yang sangat dicintainya dibandingkan dengan ibu kamu yang sebenernya. Dan karena ibu kamu tidak mau menanggung malu yang lebih mendalam , akhirnya setelah melahirkan kamu. Ibu kamu menitipkan kamu kepada panti asuhan dan diangkat oleh salah satu keluarga yang sangat sangat sederhana dan dari sanalah kamu dianggap anak sendiri oleh mereka. Tapi sayangnya orang tua mu sudah tiada disaat kamu masih berusia kecil dan kamu yang harus kembali lagi dimana tempat asalmu berada. Sampai dimana kamu sudah beranjak dewasa , kamu sudah bisa dilepaskan oleh panti asuhan , tempatmu dibesarkan. Dan untung nya sebelum ayah dan ibu angkat kamu tiada , ayah dan ibu angkat kamu memiliki tali persahabatan yang sangat dekat dengan kedua orang tua Christian dan Christine. Dan kamu bisa mencintai diri Christian , dikarenakan disaat kamu jatuh kamu ditolong olehnya , bukan? Cinta dari pandangan pertama? Dan jika aku bilang , kamu masih bagus masih dianggap anak sendiri oleh orang tua Christian. Tapi sayangnya dikarenakan kebodohan diri kamulah yang menghancurkan semuanya bahkan sekarang saja hubungan kamu dengan orang tuanya Christian tampak renggang. Dikarenakan cintamu lah yang sudah membutakan arti sebenernya dari kejujuran? Dan kali ini aku setuju apa yang sudah diperbuat Christine dan keluarganya oleh diri kamu. Dikarenakan kamu sudah diterima oleh mereka , tapi dengan tidak tau dirinya kamu berbuat di luar perkiraan mereka. Apa kamu tidak pernah merasakannya dimana perasaan Christine waktu itu? Tidak dipercayai oleh kedua orang tuanya , bahkan keluarga nya sedikitpun. Jadi jangan pernah kamu memintaku tuk memikirkan perasaanmu , tapi kamu saja tidak pernah memikirkan perasaan yang sudah kamu hancurkan. Dan satu lagi lupakan aku Lecya dikarenakan sampai kapanpun aku tidak akan pernah bisa bersama kamu lagi Lecya. Aku tau ini semua sulit , tapi pelan pelan saja Lecya , aku yakin kamu pasti bisa. Dan kembalilah bersama Christian , dikarenakan kebahagiaanmu hanya dirinya Lecya bukan diri aku,"ucap Alpha William dengan nada yang tegas sambil memeluk Velisia dari arah samping.

"Tapi aku rasa suatu saat nanti hubungan dia dengan dia akan putus,"lanjut Alpha William bagaikan teka-teki.

Plakkk

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
24 April 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang