PART 30.1 [LEXIANDRA]

3.6K 179 26
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥️♥️

Ps : nama Agatha aku ganti jadi Agatha Edrika Clarabelle ya karna berkas data2 nama yang uda kusimpan kehapus semua... Jd secara resmi nama Agatha yaitu AGATHA EDRIKA CLARABELLE. terima kasihh ^^
*

*

*
"Lucu banget sih cucu oma ini, namanya siapa nih nak?"tanya Vewinda disaat semua keluarga Lexiandra sudah berada di Ruang rawat Vip.

"Namanya Xavier Gabriel Aurelli, dan Velcya Lexiandra Aurelli oma,"jawab Princess Velisia yang menirukan suara anak kecil seolah-olah Xavier dan Velcya lah yang menjawabnya. Sedangkan Vewinda yang mendengar penuturan putrinya pun tersenyum gemas dan tetap memperhatikan wajah Xavier yang sedang terlelap dalam gendongannya.

Tok tok tok
Ceklek
"Woy Velisia mana ponakan gua?"tanya Rain yang sudah penasaran dengan wajah keponakannya.

"Ustt jangan berisik sayang,"ucap Pangeran Randi memperingatkan ketika melihat dua pasang bayi yang sedang terlelap dengan tenangnya.

"Ihhh lucu bangettt,"gemas Agatha ketika melihat Velcya yang sedang berada di gendongan Alpha William.

"Namanya siapa Vel?"tanya Pangeran Rendi sambil tetap memperhatikan Xavier & Velcya yang kini sedang diperebutkan oleh Agatha & Rain.

"Namanya Xavier Gabriel Aurelli dan yang satunya Velcya Lexiandra Aurelli,"jawab Princess Velisia sambil tersenyum bahagia.

"Kalau gituh si ganteng ini aunt panggil kamu Vier? Dan untuk si cantik ini, aunt panggil Vel-Vel. Gimana bagus kan nama panggilan kalian berdua?"tanya Rain sambil memasangkan wajah antusiasnya. Sedangkan semuanya yang melihat wajah keantusias-an Rain pun terkekeh geli, pasalnya wajah Rain sekarang sangat sangat terlihat seperti anak kecil yang sedang dibelikan sesuatu oleh ibunya.

"Bagus kok aunt ku sayang,"balas Princess Velisia yang menyetujui nama panggilan yang diberikan Rain kepada anaknya.

"Kode tuh Ran, kode,"goda Agatha yang membuat wajah Rain pun memerah begitupun wajah Pangeran Randi. Sedangkan Pangeran Rendi, yang melihat wajah merah adiknya pun tertawa bahak yang membuat semuanya termasuk Agatha pun dibuat terkagum olehnya. Sungguh manis sekali, CiptaanMu Tuhan. Itu yang ada dibenak Agatha sekarang.

"Kapan nyusul nih nak?"tanya Vewinda terhadap putra sulungnya.

"Belum tau ibunda, lihat aja nanti. Kalau memang uda selesai semuanya, untuk kemungkinan Rendi ga langsung melamarnya tuk pertunangan tapi melamarnya langsung ke tahap intinya bun,"ucap Pangeran Rendi yang membuat suasana atmosfer pun menjadi hening dan dingin.

"Ehem, oiya nih makanannya tuan, dan nyonya,"ucap Rain sambil membawakan makanan restaurant solaria tadi.

"Kamu makan dulu ya,"ucap Alpha William yang sehabis menyerahkan Velcya kepada kakak iparnya, Pangeran Randi.

"Nih, aaaaa,"suap Alpha William yang langsung diterima oleh Princess Velisia.

Tok tok
Ceklek
"Rain, Agatha,"suara lembut dan hangat yang sudah lama tidak terdengar oleh Rain & Agatha yang membuat kakak-beradik itu pun langsung mengalihkan pandangannya kearah dimana didepan pintu sudah terdapat wanita dan laki-laki paruh baya dengan didampingi oleh salah satu seorang suster ruang rawat.

"Mo..m Dad.."panggil Rain & Agatha yang membuat wanita paruh baya itu pun tersenyum dan langsung menghampiri kedua putri nya.

"Mom kangen sama kalian berdua nak, maafkan mom ya nak mom ga pernah nemuin kalian berdua. Dan mom bener-bener ga nyangka putri mom yang satu ini uda nikah aja. Padahal mom berasa baru aja kemarin mom ngelahirin kalian berdua. Hiks,"ucap Mom nya Rain & Agatha yang bernama Bella Jessie Clarabelle.

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang