PART 26.1 [INFORMATION]

4.2K 216 76
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*

Plakkk

"Segitu rendahnya kamu memandangku Wil?"tanya Lecya yang sudah sangat kecewa terhadap Alpha William. Sedangkan Alpha William yang dirinya ditampar pun hanya menatapnya dingin dan datar.

"Jika itu memang kenyataannya , apa yang harus kukatakan selain itu hmm?"tanya Alpha William dengan nada yang mengintimidasi yang membuat suasana tiba tiba menjadi mencekam.

"Tapi Wil , aku bener bener tidak bisa kembali lagi bersama Alpha Christian dikarenakan dia yang hanya sahabat ku saja Wil tidak lebih. Aku mohon sama kamu , kembali lah seperti dulu Wil. Mana William ku yang dulu , yang selalu tegas dan melindungiku. MANA?!"frustasi Lecya sambil menatap nanar kearah Alpha William.

"Berhenti lah Lecya , beribu ribu kamu memohon kepadaku tetap saja aku tidak akan pernah bisa kembali lagi bersama kamu Lecya. Dan perlu kutegaskan disini yaitu aku sudah mempunyai istri dan tidak mungkin jika aku meninggalkan istri yang amat sangat kucintai, demi kamu. Jadi berhentilah mengejarku dan kembalilah bersama Alpha Christian , sebelum waktunya terlambat Lecya Jovita,"ucap Alpha William penuh peringatan yang sama sekali tidak diperdulikan oleh Lecya.

"Tapi Wil...."lirih Lecya keras kepala.

"Pergilah Lecya , aku mohon. Dan jika kamu memang bener bener mencintai diriku , biarkan aku hidup berbahagia dengan pasangan yang aku cintai Lecya , bukan seperti ini caranya,"ucap Alpha William yang bener bener sudah lelah menghadapi sikap Lecya.

"Baik jika itu maumu Wil , tapi suatu saat nanti akan aku pastikan bahwa aku akan menghancurkan kehidupan keturunan anakmu nanti Wil. Jadi liat aja nanti William Gabriel Aurrelli,"ucap Lecya bagaikan sosok iblis dan langsung pergi meninggalkan Princess Velisia yang terdiam di tempat.

"Tidak akan aku biarkan hal itu terjadi Lecya Jovita. Dikarenakan demi istri dan anakku , aku bersumpah akan mempertaruhkan nyawaku sendiri. Jadi aku tunggu saja kapan permainanmu dimulai Lecya,"gumam Alpha William sambil mengepalkan tangannya.

"Velisia,"panggil Alpha William yang melihat istrinya sedang melamun.

"Apa yang kamu pikirkan sayang?"tanya Alpha William yang membuat Princess Velisia menghelakan nafasnya.

"Aku takut suamiku, aku takut ntar anak kita diserang oleh dua orang nanti. Yang pertama Baby Angel Liquin , dan yang kedua Lecya Jovita mantanmu. Aku hanya ta.."kegelisahan Princess Velisia pun terpotong oleh ciuman yang diberikan oleh Alpha William.

"Kamu tidak usah khawatir sayang , dikarenakan aku yang akan selalu melindungi kamu sama anak anak kita istriku, because you are my life, and my soul and our children later, "ucap Alpha William menenangkannya yang membuat Princess Velisia tersenyum.

Dan entah dimulai dari siapa , tiba tiba bibir Alpha William pun menempel tepat di bibir Princess Velisia dan akhirnya mereka berdua pun berciuman dimana dibawah sunset yang indah serta dimana semua orang menyaksikannya.
🌟🌟🌟🌟🌟
Sejak kejadian dimana Lecya diusir , Alpha Christian pun langsung mengurungkan dirinya di kamar yang membuat Luna Resa khawatir akan kondisi anaknya dikarenakan selama beberapa hari ini Alpha Christian , anaknya yang bener bener tidak makan ataupun minum sedikitpun dikarenakan ia yang terus terusan menangisi akan kepergian sahabat kecilnya itu. Sedangkan Christine yang melihat adiknya seperti itu pun menghiraukannya begitupun Alpha Heri dikarenakan apa yang sudah diperbuatnya bukan salahnya , tapi semua ini karena kesalahan Lecya yang mungkin akan terungkap sebentar lagi.

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang