PART.13.2. [PANGERAN RENDI]

5.5K 281 10
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and komen..

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Maaf tan , aku lebih memilih anakku tidak dinikahkan dengan anak tante. Dikarenakan jika hal itu terjadi , maka anak saya nanti akan bisa disebut sebagai orang pengkhianat,"ucap Vewinda sambil menghelakan nafasnya kasar. Biarlah masalah hukum akan ia pikirkan ke belakangnya asalkan semuanya demi kebaikan anaknya.

"Sayang bangett ya kamu pilih yang pilihan ke dua. Kalau gituh , cepat atau lambat anak kamu akan berada di balik jeruji besi. Jadi bersiap sajalah Vewinda,"ucap Mom Cerry & Celia yang membuat Vewinda merasa ragu lagi akan keputusannya.

"Tante ,tante. Memang ya tante itu ga tau diri meskipun umurnya aja uda T-U-A . Gini loh tante , cinta itu ga bisa dipaksakan , seperti apa yang tante mau. Apalagi hubungannya masalahnya ke pernikahan , kalaupun si Rendi betah sama anak tante. Kalau si Rendi ga betah sama anak tante terus di cerain , mang tante mau anak tante jadi janda ditinggal suami?"ucap Rain yang membuat semuanya berusaha mungkin tuk menahan tawanya.

"Berisik kamu,"kesal Mom Cerry & Celia setengah mati.

"Oiya ya , aku baru ingat kalau misalkan Tante aja uda terbiasa ya kayak gituh. Gara gara ulah perselingkuhannya jadi tante diceraikan sama suami tante kan?"lanjut Rain mempermalukan Mom Cerry & Celia didepan keluarga LEXIANDRA.

"Eh ga usah sembarangan ngomong kamu. Suami saya masih sama saya kok , cuman ya gituh suami saya kerja di luar negeri biar bisa lebih kaya lagi,"ucap Mom Cerry & Celia yang tidak terima dipermalukan oleh Rain.

"Luar negeri mana tan , kalau tau? Kan tante istrinya masa ga tau suaminya kerja dimana nya? And ketawan banget ya secara langsung tante itu cewek matre,"ejek Rain yang tidak memperdulikan muka Mom Cerry & Celia yang sudah memerah.

Plakkk

Tamparan keras pun langsung mengenai Rain yang membuat Pangeran Randi pun marah dan langsung maju.

"Berani sekali anda menampar Rain?"ucap Pangeran Randi sambil menggeram.

"Kak Randi , ini kan bukan salah mom ku. Tapi ini kan semuanya salah ORANG KAMPUNG itu,"sinis Celia membela mom nya.

"Diam kamu!"bentak Pangeran Randi dan langsung melempar Celia ke arah tembok rumah sakit.

Bukkk
"Uhuk uhuk,"

"CELIA!"Teriak Mom Cerry & Celia disaat melihat anak bungsunya mengeluarkan batuk darah.

"DOKTER! SUSTER!"teriak Mom Vewinda disaat melihat anak temannya sudah pingsan terlebih dahulu.

Dan kemudian Celia pun langsung diletakkan di brankar dan didorong oleh para perawat rumah sakit , menuju dimana ruang UGD berada dikarenakan adanya pengecekan medis medis lain terlebih dahulu.

"Kamu.."desis Mom Cerry & Celia yang menyalahkan Rain.

"Napa tan? Sedih yak? Kok suami ninggalin ga sedih , tapi giliran anak aja sedih. Dan satu lagi turut berduka cita ya tante atas anaknya tante,"ucap Rain yang mendoakan kematian anaknya.

"DIAM KAMU! Liat aja nanti , saya akan membalas apa yang kamu buat hari ini,"ucap Mom Cerry & Celia yang sudah berapi-api.

"Yauda , siapa takut boleh ikut,"jawab Rain berani.

"Astaga , yang satu aja belum selesai tapi ini uda tambah yang satu aja,"setress Mom Vewinda melihat semuanya.

"Oiya kamu besok ijin atau gimana Velisia?"lanjut Mom Vewinda yang melihat arloji jam nya sudah menunjukkan pukul 3 dini.

"Aku tetap masuk kok,"jawab Princesa Velisia yang membuat semuanya menggangguk.

"Pangeran Rendi , Pangeran Randi ikut aku. Dan aku ijin bentar ya semuanya,"lanjut Princess Velisia dan jalan terlebih dahulu yang diikuti oleh Pangeran Rendi & Pangeran Randi.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Tolong kejujuran dari kalian berdua , kenapa disaat semuanya berhubungan dengan Agatha & Rain kalian selalu membelanya? Ada hubungan apa Pangeran Rendi dengan Agatha dan Pangeran Randi dengan Rain?"tanya Princess Velisia formal & tegas yang merasa sudah saatnya sekarang ia menanyakan hal ini , dikarenakan sejak dari kemarin ia selalu melihat sikap 'aneh' para kakak-kakaknya terhadap Agatha & Rain. Yang pertama mulanya cuek menjadi peduli bahkan sangat peduli.

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
26 Maret 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang