PART 5 [EVEN]

9.5K 436 6
                                    

Typo beryebaran and give me your comment and vote

Happy Reading Guyss ❤❤
*

*

*
"Baiklah,dulu aku........."
↘↙↘↙↘↙
"Baiklah, dulu aku sebenernya adalah keluarga yang kaya raya namun itu semua berubah disaat seorang pembantu keluarga ku mencuri semua aset perusahaan papaku yang membuat papaku saat itu langsung bangkrut dan disitulah keluargaku bukanlah kaya raya lagi tapi adalah keluarga yang sederhana. Meskipun begitu , aku tetap bersyukur apa yang bisa kumiliki sekarang walaupun tak semewah dan semodern dulu,"cerita Ayu yang membuat Princess Velisia dan Key menatap iba terhadapnya.

"Kamu yang sabar ya , pasti ada jalan keluarnya kok,"dukung Key yang diangguki oleh Ayu

"Thanks ya , dan aku kira kalian akan menghina dan mengejekku pas setelah mendengar cerita ku ini,"haru Ayu yang bersyukur telah memiliki teman setulus Princess Velisia & Key.

"Ngapain kita harus mengejekmu? Itu sama sekali tak ada artinya sama sekali menurut kami,"jawab Princess Velisa dengan tenang dan santai.

"Oiya ini Velisia sudah membelikanmu seragam extracurricular , jadi kamu ga usah pikiran lagi ya soal biayanya baju ini , okeyy?"tanya Key sambil mengambil baju seragam Ayu dari tangan Nyonya Princessnya.

"Makasihh ya teman teman ku , kalian sangat baik banget sama aku"ucap Ayu sambil memeluk Key & Princess Velisia.

"it's okey because...."

"WE ARE THE BEST FRIEND FOREVER!"Teriak Key , Princess Velisia , dan Ayu berbarengan dan kompak , setelah selesai dengan acara berpelukan , mereka pun tertawa secara bersama-sama dikarenakan mengingat sifat mereka yang tadi yang benar benar seperti kekanakan.

"HAHAHA"
🌟🌟🌟🌟🌟
"PENGUMUMAN! HARI INI KALIAN SEMUA DIPERBOLEHKAN UNTUK SEGERA PULANG DIKARENAKAN KAMI SEBAGAI PIHAK SEKOLAH ADA URUSAN RAPAT PENTING ANTAR GURU GURU DAN KALIAN JUGA DILIBURKAN SELAMA 2 HARI KEDEPAN. SEKIAN TERIMA KASIH!"

Sebuah pengumuman yang membuat semua siswa dan siswi kelas XII A bersorak girang dan tentunya berbahagia. Dikarenakan dimana ada katanya 'libur' yang membuat mereka semua bisa bebas dari mata pelajaran yang sangat sangat sulit untuk dipelajarinya dan membuat mereka semua bisa pusing terkecuali Princess Velisia , Key , dan Ayu

"Ini jadinya kita ga ekskul nyanyi dong?"tanya Ayu bingung dan heran yang tak dijawab sama sekali oleh siapapun.

"Iya ya, ini jadi eskul atau ga sih sebenernya?!"kesal Princess Velisia untuk pertama kalinya menurut Key , seperti tak biasanya.

"Yauda kalau gituh,mending kita ke mall aja yuk kan katanya hari ini free day kan dan gimana kalau kalian nginap dirumahku dikarenakan kebetulan papaku juga sedang berada di rumah dan lagi fokus sama pekerjaannya jadi aku di rumah kesepian ga ada yang nemenin aku di rumah,"ajak Ayu yang membuat Princess Velisia & Key harus berfikir fikir terlebih dahulu.

●●●●●●●
Disaat papa Ayu sedang bekerja dan fokus dengan tugasnya maka Ayu merasa kesepian dikarenakan disaat waktu luang papa nya ,Ayu sering ditemani oleh ayahnya dan ayahnya bekerja di rumahnya sendiri , tidak di kantor atau dimanapun.
●●●●●●●

"Kalau aku sih terserah dengan Velisia aja tapi kalau bagi aku sendiri , aku mau untuk nginap di rumahmu,"jawab Key yang membuat Ayu terpekik senang lalu beralih menatap kearah Princess Velisia yang sesuai apa yang dibilangkan oleh Key tadi.

"Hufft baiklah aku juga ikut nginap dirumahmu tapi ngomong ngomong memangnya ibu kamu kemana?"tanya Princess Velisia setelah sudah memastikan keputusannya.

"Ayahku dan ibuku sudah bercerai disaat kejadian itu , dan sekarang ibuku sudah memiliki suami bahkan adik tiriku yang sekarang kalau diperhitungkan sudah berumur 10 tahun,"jawab Ayu sedih yang membuat Princess Velisia menatapnya tak enak hati.

"Kesedihan akan segera digantikan oleh kebahagiaan , begitupun kamu hidupmu akan berubah disaat waktu itu tiba dan akan berwarna setelah masa itu datang,"ramal Princess Velisia tiba tiba yang bisa membuat Ayu kembali bangkit lagi dan berubah menjadi seceria tadi lagi.

"Thanks atas dukungannya dan soal tadi yang kamu bilang , maksud nya apa ya?"tanya Ayu bingung dan heran sedangkan Key yang mendengarkan penuturan Nyonya Princessnya pun tersenyum dikarenakan apa yang dibilangkan oleh Nyonya nya selalu akan terjadi di masa yang bentar lagi akan datang.

"Yuk kita ke mall sekarang,"ajak Princess Velisia mengalihkan pembicaraan dan segera beranjak dari kursinya.

"Eh eh tapi tadi maksudnya apa dulu?"ucap Ayu 'sedikit' paksa dikarenakan ia yang sudah penasaran akut dengan ucapan Princess Velisia tadi.

"Aku bilang kita pergi , ayuk pergi,"singkat Princess Velisia tegas dan dingin yang membuat Key menundukkan kepalanya sedangkan Ayu yang mendengar jawaban sahabatnya pun langsung terdiam dan dengan segera menyusul Princess Velisia & Key yang sudah sejak kapan sudah meninggalkannya.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Bagus bagus ya barang-barangnya,"kagum Ayu sambil mengedarkan pandangannya kearah mall yang paling ternama di seluruh asia.

"Hmm,"jawab Princess Velisia acuh dan tak mau memperdulikan lingkungan mall tersebut dikarenakan mall yang mereka injak sekarang adalah mall milik keluarga kerajaan yang diberikan kepercayaan kepada salah satu orang mereka yang pastinya berasal dari prajurit istana.

"Kita mau ngapain dulu nih?"tanya Ayu kembali melihat kearah Key & Princess Velisia yang hanya menampilkan wajah kharisma mereka.

"Makan lalu jalan-jalan,"jawab Key disaat melihat Tuan Princessnya yang sedari tadi hanya diam saja.

"Okeyyy kalau gituhhh , capcussss,"girang Ayu dan langsung menarik kedua lengan sahabatnya tanpa menunggu jawaban dari mereka berdua lagi.

"Mau makan apa nih?"tanya Ayu disaat melihat lihat daftar menu yang diberikan oleh salah satu orang waiters tadi.

"Salad,"jawab Princess Velisia & Key kompak yang membuat Ayu mengkerutkan alisnya bingung.

"Kenapa kalian suka makan sayur?"tanya Ayu penasaran sambil menatap kearah mereka berdua secara bergiliran.

"Tidak apa , dan aku minumnya air mineral saja,"ucap Princess Velisia yang dengan terpaksa diangguki oleh Ayu dan Ayu pun dengan segera memesankan menu makanan yang ia dan kedua sahabatnya pesan.

●●●●●●●
Sambil menunggu makanan yang mereka pesan , tiba tiba ada segerombolan orang yang berlengkapan pakaian istana dan dengan segera memanggil Princess Velisia.
●●●●●●●
"Hormat kami , Princess Velisia,"

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu

Kiss sayanggg 👄

19 Januari 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang