PART.20.2.[PANGERAN]

4.3K 194 14
                                    

Typo bertebaran and give me your vote and comment

HAPPY READING GUYSS♥♥
*

*

*
"Eh jalang,"panggil Christine disaat melihat adiknya yang sedang bersama Lecya berduaan.
↘↙↘↙↘↙
"Apa maksudmu kak?"geram Alpha Christian disaat mendengar sahabatnya dipanggil 'jalang'

"Kamu ga tau jalang dek? Itu yang disebelahmu itu,"sindir Christine yang tidak memperhatikan muka Alpha Christian yang sudah memerah.

"Jangan pernah memanggil nya jalang atau tidak kamu berhadapanku Christine Kendrew,"bela Alpha Christian dengan nada yang tegas dan dingin.

"Kamu berani melawanku karena CEWEK INI? God joob Adikku sayang. Dan sekarang yang aku tanyakan untuk kamu , apa untungnya jika kamu membelanya HAH?! justru kamu rela membuang barang antik demi mendapatkan barang rongsokan ini. Cih, ga tau diri,"ucap Christine pedas yang membuat Lecya menunduk ketakutan.

"Maafkan aku kak,"ucap Lecya yang sudah tau , sejak kecil Christine memang tidak menyukainya. Entah dikarenakan apa penyebabnya?

"Maaf katamu? Eh sadar diri dong , kamu disini hanya sahabatnya saja dan karena KAMU , Alpha Christian adikku yang bodoh ini direject oleh matenya karena KAMU LECYA,"ucap Christine yang masih tak terima dengan semuanya , dikarenakan dirinya yang sudah menganggap The Queen Diamond atau Princess Velisia bagaikan adiknya sendiri.

"Cukup kak , sudah cukup kakak mengatai Lecya jalang dan Lecya sekarang kita pergi,"ucap Alpha Christian dan langsung menggegam tangan Lecya untuk keluar.

"Lihat aja nanti Lecya , sampai kapanpun aku tidak akan pernah merestui kamu sama adikku sendiri,"gumam Christine ketika melihat kepergian keduanya.
🌟🌟🌟🌟🌟
Pagi hari sudah menjelang dan kini The Queen Diamond pun digantikan oleh The Princess Velisia meskipun kekuatannya belum benar benar kembali.

Tok tok tok
"Misi Nona , ada yang sedang mencari Nona,"ketuk salah satu pelayan yang sudah 2 hari bekerja

"Tunggu sebentar,"jawab Princess Velisia lemas dan langsung bersiap-siap

Ting
Bunyi pintu lift terbuka yang memunculkan The Princess Velisia yang berjalannya dengan anggun layaknya seperti seorang putri.

Ceklek
"Kak Rendi? Kak Randi?"tanya Princess Velisia yang membuat Pangeran Rendi & Pangeran Randi langsung memeluknya.

"Kamu kemana aja dek? Kakak khawatir sama kamu,"lirih Pangeran Rendi yang tak berhenti-hentinya meneteskan air matanya.

"Ushh uda kak , aku ga kemana mana kok kak. Jadi kak Rendi sama kak Randi ga usah khawatir ya,"jawab Princess Velisia sambil tersenyum.

"KAKAK SAYANG KAMU,"ucap Pangeran Rendi & Pangeran Randi serempak

"Aku juga sayang sama kalian kakak kakaku tercinta,"ucap Princess Velisia balik yang membuat mereka bersama sama meneteskan air matanya dikarenakan akhirnya mereka bisa dipertemukan kembali antara kakak beradik itu.
🌟🌟🌟🌟🌟
"Kak ini kita mau kemana?"tanya Princess Velisia heran dan bingung.

"Rahasia , kalau misalkan kakak kasih tau berarti bukan kejutan lagi dong?"tanya Pangeran Rendi balik yang membuat Princess Velisia mendengus sebal.

"Ishh kakak mah,"sebal Princess Velisia yang membuat Pangeran Rendi dan Pangeran Randi tertawa.

"Kamu ini lucu banget sih dek,"ucap Pangeran Rendi sisa sisa tertawanya.

"Taraa,"ucap Pangeran Rendi memperlihatkan sebuah tempat makan restaurant yang memang sangat elegan dan unik [lihat di mulmed]

"Makasih kakak,"ucap Princess Velisia yang sangat terharu dengan kasih sayang kakaknya yang bener bener tulus.

"Kami rela melakukan apapun demi kamu Velisia , adik kami satu-satunya,"ucap Pangeran Randi yang membuat lagi dan lagi Princess Velisia meneteskan air matanya.

"Oiya kakak , kok bisa tau tempat kayak begini?"tanya Princess Velisia heran pasalnya mereka sama sama berasal dari KERAJAAN bukan dari bumi.

"Ya dari apa namanya?"tanya Pangeran Rendi ke Pangeran Randi.

"Itu dari Google. Iya dari google , kan kami tadi ga sengaja ngeliat pelayan baru yang buka handphonenya,"ucap Pangeran Rendi yang membuat Princess Velisia menggangguk

"Google itu apa kak?"tanya Princess Velisia yang membuat Pangeran Rendi & Pangeran Randi terdiam dikarenakan mereka yang juga tidak mengerti apa itu google?

Sedangkan mereka semua di KERAJAAN THE ROYAL tidak menggunakan apa itu google atau sekedar bermacamnya , melainkan mereka hanya menggunakan 1 yaitu teleportasi baik dalam bidang transportasi ataupun komunikasi.

"Maaf , mau pesan apa ya?"tanya salah satu pelayan yang menghampiri Kakak beradik itu.

"Capcay 3 dan air putih 3,"pesan Pangeran Rendi yang mengabaikan tatapan genit dari pelayan itu. Sungguh tidak profesional sekali bukan?

"Baik jika begitu silahkan ditunggu 10 menit lagi tuan dan nona,"ucap pelayan itu yang menatap tak suka kepada Princess Velisia.

"Cihh dasar jalang,"umpat salah satu orang yang sangat dikenali oleh mereka bertiga.

"Agatha , Rain?"panggil Princess Velisia yang membuat mereka berdua menoleh dan langsung menegang.

BACA PENTING⬇
Haii bagaimana ceritanya?? Dinantikan lagi ya cerita ini di part selanjutnya dan give me your vote and commentnya ya

Thankss youu
7 April 2018

My Mate Is The Royal Princess √ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang