Prolog

10.9K 313 13
                                    

Merinda Atasha Blenda Wijaya,seorang gadis lugu yang memiliki keterbatasan fisik. Ia didiagnosa dokter menderita lumpuh entah permanen atau hanya sementara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki,salah satunya adalah Alvaro Grayson Wijaya. Kepribadian Merin yang menenangkan membuat seorang laki-laki tertarik kepadanya.

Saat ini,Merin sedang bertemu dengan seseorang. Seseorang yang baru saja membuat perasaannya berubah menjadi benci.

"Gue kira lo bakal jadi senja, yang hadir setiap hari membawa warna jingga yang meneduhkan. Ternyata lo lebih memilih untuk menjadi pelangi yang membawa banyak warna dalam waktu sebentar."

"Maafin gue,gue gak bermaksud nglakuin itu sama lo. Gue hanya mengikuti perasaan gue."

Diam-diam Merin telah menyembunyikan perasaannya kepada orang di depannya ini dengan berlagak cuek dan dingin. Sebenarnya ia mengerti bahwa ini terjadi, mungkin karena keadaannya sekarang yang tidak cocok untuk bermain dengan kata cinta. Namun tetap saja,ia masih menyalahkan orang di depannya ini karena terlalu cepat meninggalkannya bersama orang lain. Itu tidak adil baginya.

To be continued 👌

Bagaimana prolognya?
Maaf sedikit ada revisi 😁
Tunggu cerita lengkapnya ya.

Tinggalkan jejak setelah membaca🌟
Thanks for reading❤

MERVIN ( COMPLETE )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang