Hujan deras mengguyur rumah mewah vicky sepanjang sore ini bahkan hingga malam mulai larut, vicky masih didalam ruang kerjanya mengamati beberapa berkas, tak berapa lama vicky menutup stopmap itu bangkit mengambil cangkir kopi yang tadi naira buatkan dan menyesapnya sedikit, vicky keluar ruang kerjanya celingak celinguk mencari naira.
"Mungkin udah tidur kali ya adek gue"
Gumamnya dan melangkah kekamar naira, melongokan sedikit kepalanya menatap ke ranjang naira, yaa dia disana tertidur pulas bahkan naira tak bangun saat vicky mengecup keningnya dan membetulkan selimut, vicky melangkah kekamarnya sendiri dan pergi tidur. Minggu pagi ini masih pukul 08:00, tapi seluruh penghuni rumah mewah itu digegerkan dengan seorang wanita yang mengaku aku kekasih vicky, naira yang waktu itu membuka pintu nampak syok dan tak percaya, namun wanita itu terus memaksa bertemu vicky,
" bocah dimana vicky? Aku mau ngomong!"
" mm maaf kakak siapa ya??dan apa kau tak bisa liat aku segede ini masih juga kau panggil bocah!! "
"Gausah banyak omong minggir deh kalo gitu, gue ini pacar vicky bentar lagi juga jadi nyonya rumah mewah ini, lagi kamu pembantunya ya?? "Naira sempat mendelik sebal
"Udah minggir deh ngalangin aja, vicky,, sayang!? kamu dimana??"
wanita itu mendorong tubuh naira keras
naira sampai jatuh terjerembab karna didorong wanita itu, vicky yang mendengar ribut ribut segera keluar dari ruang tengah"Awww sakit!! "
"Ada apa sih pagi pagi nai? "
"Kakak"
"Hhm hai sayang aku kangen",
"Apaan sih"
Naira segera bangun
"Kakak wanita ini bilang kakak pacarnya dan akan nikah sama dia, "
"Nai percaya? "
"Enggak lah kak, yakali selera kakak norak begini, "
"Heh bocah jaga omongan loe kalo gak mau gue sobek tuh mulut! "
"Dan kau wanita gila jangan sembarang ngomong didepan adik gue emang siapa elo? lo dan gue udah gak ada apa apa, daan gue gak bakal suka sama wanita macam kau sampai kapanpun camkan itu! "
"Tapi yank dia kan cuma anak pungut!!,, aku minta maaf, pliss kasi aku kesempatan kedua! "naira menatap tajam mereka berdua dengan tatapan bingung dan tanya..
" jaga mulut lo sebelum tangan ini merobeknya!!Sekali selingkuh tetap selingkuh tak termaafkan, !! Sebaiknya loe kluar dari rumah gue sebelum gue ngusir elo! "
"Vicky pliss gue nyesel! "
"Iya lo nyesel karna gue lebih tajir dari selingkuhan lo itu iya kan? "
Vanya hanya menunduk
"Tolong pergi dari rumah gue dan jangan pernah lagi muncul dihadapan gue ngerti?! "Vanya tak lagi menjawab hanya menunduk dan berbalik keluar rumah vicky, naira menjulurkan lidah kepada vanya
"Weeeee you're loser!
"masuk yuk nai"
kakak apa bener yang dikatakan itu??nai bukan adik kak vick?"
"ngomong apa sih kamu gausah dengerin orang dengar kamu itu adik aku gak percaya sini aku tunjukin akta kamu "
iya percaya kok, tapi kak vick kok gak kasih tau nai kalo kakak ada cewek? "
"Kenapa? "
"Ya gak apapa tapi kan nai pengen tau kak"
"Iya sayang kamu tenang aja kalo kakak dapat cewek pasti kamu gadis pertama yang akan kasih kualifikasinya ok? "Naira memeluk vicky dan melangkah masuk kedalam rumah.
Siang ini naira dan vicky berencana jalan jalan setelah melepas alres ke bandung sementara rio kembali ke eropa petang nanti, anggaplah acara perpisahan karna alres akan kembali ke aussie sepulangnya dari kampung halaman,.
"Nai buruan dong, keburu siang ini"
"Iya kak bentar lagi turun, "
Ini mau hang out bukan mau acara kawinan nai lama amat yaak dandanya"
"Diiih kakak nai abis nyari ponsel nai kak gak tau dimana deh"
"Udah ketemu belom? "
"Sekarang udah"
"Yaudah ayok berangkat tar alres marah"
"Gak bakal kalo sama nai kak, "Tak lama berselang group chat mereka berdering notif bermunculan
Alres " pada kemana aih lama amat? "
Nero"siapa? Gue ada kelas"
Rio "gak nanya elo koala! "
Nero"trus siapa? "
Kent"nanyain princes tuh"
Franken"emang pada mau kemana duuh jadi ngiri kapan gue bisa balik ya?? "
Vicky" bentar nunggu nai belom turun dari kamar"
Alres"ceillah ngapain sih seabad"
Nero"namanya aja cewek"
Naira"kalian brisik nai abis nyariin hp tau udah ini berangkat kak frank nai nungguin kaka balik hloo"
Franken"iya princes tunggu ya😘😘"
Vicky" gak pake kiss kiss! "
Franken " iya"
Alres "gue tungguin kalian di cafe elfast ya? Rio buruan jangan molor lagi! "
Vicky" okedeh"
"Iya ni udah otw"
Naira"tumben kak rio on time? kakak pesenin capuccino ma panacotta dulu ya"
Alres" beres"
Naira"😍😍😍Mereka pun bertemu ditempat yang dijanjikan setelah melepas mereka berangkat vicky dan naira melajukan mobilnya kearah taman kota, sedari tadi naira merajuk ingin ke taman kota, maka vicky mengiyakan apasih yang tak dikabulkan permintaan naira seandainya naira meminta vicky membeli kastil pun pasti akan dipenuhinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesif brother
FantasiKehidupan naira yang berubah seketika saat naira tertabrak mobil vicky dan dijadikan sebagai seorang adik. Vicky memberikan apapun yang naira inginkan, naira memiliki hidup yang sangat sempurna memiliki kakak yang sangat menyayanginya, vicky, seora...