Di sekitar wilayah Jakarta, terlihat Gaell dan Doktor Stronof sedang menghabisi para monster yang masih berkeliaran di wilayah Jakarta.
Doktor Stronof melihat keatas ke arah bola besar yang tiba-tiba muncul di langit.
"Benda apa itu?" ucapnya heran.
"Entahlah ... Kuharap itu bukan bertanda buruk," ucap Gaell di sampingnya yang juga ikut melihat kearah bola besar tersebut.
============================
Di rumah Lisa.
Terlihat Lisa sedang berdiri di depan jendela kamarnya.
Sejenak Lisa menundukan kepalanya sambil menyatukan kedua tangannya di depan dadanya.
"Semoga Elion baik baik saja," ucapnya.
============================
Bola besar yang terbang di langit tersebut perlahan-lahan memadat dan mengecil.
"Matilah kau Elion," ucap Shinra yang masih mengangkat tangan kanannya ke arah bola besar yang tebang di langit.
KRAAAKK..!! KRAAKKK..!!
Tiba-tiba retakan muncul di permukaan bola besar tersebut.
GRUAAKK..!!
Akar hitam bermunculan dari dalam retakan itu dan perlahan merambat ke seluruh bagian bola besar tersebut hingga menutupi seluruh permukaannya.
Tak lama kemudian terlihat Elion muncul dari dalam akar hitam yang melilit bola besar tersebut.
Elion berdiri sambil melihat ke arah Shinra yang berada tak jauh di bawahnya.
"Ciih, tidak mudah seperti yang kukira kah. Kalo begitu ... Magic item : Dark spear ..." ucap Shinra sambil mengangkat tangan kanannya keatas.
Seketika itu muncul tongkat hitam di tangan kanannya.
Shinra kemudian mengarahkan tangan kirinya ke arah Elion, "Elemen skill : Pulling gravity ..." ucapnya.
WUUSSS..!!
"Apa," gumam Elion saat merasakan tubuhnya tertarik oleh gravitasi kearah Shinra.
WEEESSSS..!!
Tubuh Elion terbang kearah Shinra.
"Matilah kau ..." ucap Shinra sambil menusukan tongkatnya kearah Elion yang terbang kearahnya.
JLEEBBB..!!
Tubuh Elion tertembus oleh tongkat Shinra.
"Dengan begini berakhir sudah," ucap Shinra dengan santainya.
BRAAKK..!!
Tiba-tiba Elion mencekik leher Shinra dengan tangan kanannya dan mengangkatnya keatas walaupun tubuhnya masih tertancap oleh tongkat Shinra.
"Huaakk ... Kenapa kau," rintih Shinra kesakitan sambil mencoba melepaskan tangan Elion yang mencekik lehernya.
'Kenapa dia masih bisa bergerak, padahal aku sudah menusuknya,' batin Shinra heran.
Namun Shinra tidak bisa melepaskan genggaman Elion yang cukup kuat tersebut.
'Siall ... Jika seperti ini aku akan terbunuh olehnya,' batin Shinra panik.
Shinra pun mengarahkan tangan kirinya kearah pedang Elion yang tertancap ditanah tak jauh dari tempat tersebut.
WEEESSS..!!
Tiba-tiba pedang itu terbang melesat kearah Elion.
SRRIIIING..!!
Pedang tersebut memotong tangan kanan Elion hingga terputus.
Seketika itu Shinra melompat menjauh dari Elion.
"Siall, aku hampir terbunuh olehnya," gumam Shinra sambil menjauh dari Elion.
Elion hanya terdiam sambil mencabut tongkat Shinra yang tertancap di tubuhnya.
'Dia terluka cukup parah. Ini pasti akan mudah untuk mengalahkannya,' batin Shinra dari kejauhan.
Elion menancapkan tongkat Shinra ketanah. Tiba-tiba luka di tubuh Elion perlahan sembuh kembali seperti semula.
"Siiall, dia dapat menyembuhkan lukanya kah," gumam Shinra agak kesal.
============================
"Dasar bodoh ... Tubuh malaikat itu hampir abadi. Hanya luka kecil seperti itu tidak akan membunuhnya," ucap Perempuan Dark Elf dari kejauhan.
============================
Elion pun mengambil tangan kanannya yang terputus dan menyatukannya kembali dengan lengan kanannya. Perlahan tangan kanan Elion menyatu kembali seperti semula.
"Dasar monster ..." ucap Shinra dari kejuahan.
Elion pun mencabut tongkat Shinra yang tertancap ditanah dengan tangan kanannya.
"Maaf menunggu lama," ucap Elion dengan tatapan dingin.
WEESSSTT..!!
Seketika itu Elion muncul di belakang Shinra.
"Ha!?" kejut Shinra sambil membalikan badannya kebelakang.
"Kau melupakan ini," ucap Elion sambil mengayunkan tongkat Shinra ke arahnya.
BUUAAAKKK..!!
Elion memukul perut Shinra dengan tongkatnya tersebut hingga Shinra terhempas sangat jauh.
WEESSS..!! DUUAARRR..!!
Shinra menghantam stadion GBK hingga sebagian sisinya hancur.
Terlihat Shinra terkapar di tengah lapangan stadion GBK tersebut.
WEESSSTT..!!
Seketika itu Elion muncul di udara tepat di atasnya.
"Aku kembalikan ini padamu," ucap Elion sambil melemparkan tongkat Shinra ke arahnya.
WEEESSS..!!!
Tongkat tersebut melesat sangat cepat kearah Shinra.
DUUAAARRR..!!!
Tongkat itu menancap tepat di perut Shinra hingga membuat tanah di sekitarnya hancur.
"Gahaakk ..." Shinra memuntahkan darah dari mulutnya.
============================
"Kasihan sekali Shinra. Dia seperti di permainkan oleh Elion," ucap Pria bertopeng dari kejauhan.
"Pria bodoh itu memang pantas mendapatkannya ..." sahut Perempuan Dark Elf disampingnya.
============================
Terlihat Shinra mencoba mencabut tongkat yang menancap di tubuhnya.
"Cih ... Dasar bocah brengsek ..." gumam Shinra sambil mencoba berdiri dengan tubuh yang mengeluarkan banyak darah tersebut.
"Dengan benda ini aku akan membunuhmu, Elion," ucapnya sambil mengambil suatu benda di saku celanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fallen Angel
FantasíaGenre : Action, Super power, Romance, Fantasy, Harem, Shounen. Status: On-Going Original_Story_By: @eosnic Yang penasaran silakan baca ^^ Top Rank : #1 - overpower. (10 April 2019) #1 - ikemen. (03 Maret 2019) #1 - epic. (16 Mei...