Chapter 46 : Elion vs Eleggar

284 21 1
                                    

"Dasar brengsek ... Akan aku bunuh kau ..." teriak Eleggar sambil berlari kearah Elion.

"Sword Skill : Circular blue line ..." ucap Elion sambil berlari melesat kearah Eleggar

Seketika itu pedangnya mengeluarkan cahaya biru.

WEEESSS..!!

Saat Eleggar tepat didepannya Elion memutar tubuhnya sambil mengayunkan pedangnya dengan sangat cepat hingga terlihat seperti menembus tubuh Eleggar dan meninggalkan bekas cahaya biru diudara yang melingkar disekeliling tubuh Eleggar.

SRRIIIIING..!!!

"Apa!?" kejut Eleggar yang melihat Elion sudah berada di belakangnya.

Eleggar dan Elion pun terdiam sejenak sambil saling membelakangi.

Terlihat tubuh Eleggar tertebas dan mengeluarkan darah.

"Teknik pedang kah," gumam Eleggar yang masih berdiri tegak.

"Tapi sayang, kau tak akan bisa membunuhku ..." teriaknya sambil berbalik dan menghantamkan cakarnya kearah Elion.

WEEESSS..!! DUUAAARRR..!!

Terlihat Elion berhasil menghindar, sehingga serangannya hanya menghantam lantai hingga hancur.

"Lincah juga kau," ucap Eleggar sambil mencabut tangannya yang menancap di lantai yang hancur.

"Akan aku tunjukan padamu kekuatan dari magic item Eristory ..." ucap Eleggar sambil melepas bajunya.

Terlihat luka tebasan di tubuh Eleggar perlahan sembuh kembali seperti semula.

Eleggar yang merupakan manusia singa terlihat tubuhnya yang besar dan berotot saat dia melepas bajunya.

"Magic item Eristory yang aku telan telah memberiku kekuatan fisik yang luar biasa," ucapnya sambil tersenyum.

"Bersiaplah, akan aku tunjukan padamu ..." ucapnya sambil bersiap menyerang Elion.

WEEESSTT..!!!

Tiba-tiba Eleggar menghilang.

WUUSSS..!!!

Seketika itu Eleggar muncul didepan Elion.

"Ha!?" kejut Elion saat melihat Eleggar muncul didepannya.

"Hiiiaaatt ..." teriak Eleggar sambil menghantamkan tangan kanannya kearah perut Elion.

BUUAAAKKKK..!!!

"Gahaakk ..." dibalik topeng yang Elion kenakan ia memuntahkan darahnya.

WEEESSSS..!! 

Elion pun terhempas dan menghantam dinding kastil di belakangnya.

DUUAAARRR..!!!

Telihat Elion tersungkur di depan dinding yang sebagian hancur.

"Bagaimana?" ucap Eleggar sambil tersenyum saat melihat Elion tersungkur tersebut.

Tak lama kemudian Elion perlahan mencoba berdiri kembali.

"Elemen skill : Dark root ..." ucap Elion sambil mengangkat tangan kirinya kearah Eleggar.

WEESS..!! WEESS..!!

Tiba-tiba dari dalam lantai bermuncul akar hitam berujung tajam yang melesat kearah Eleggar.

WEEESSSTT..!!

Seketika itu tiba-tiba Eleggar menghilang.

WUUUSSS..!!

The Fallen AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang