Chapter 71 : Elion vs Vinsen

177 15 0
                                    

Terlihat Vinsen melompat kebelakang menjauh dari Elion yang berdiri di depan sang Raja.

"Apa kau baik-baik saja?" tanya Elion yang menengokan wajahnya kebelakang.

"Aku baik-baik saja. Kau siapa?"

"Aku salah satu teman putrimu,"

"Kau mengenal putriku?"

"Hm, aku mengenalnya. Kita tak punya waktu untuk berbicara disini. Lebih baik Yang Mulia pergi dari sini, disini cukup berbahaya," ucap Elion sambil melihat ke arah Vinsen.

"Baiklah, terima kasih telah menolongku," ucap sang Raja sambil mencoba berjalan pergi meninggalkan ruangan tersebut.

Elion dan Vinsen saling berhadapan satu sama lain.

"Kebetulan sekali kita bisa bertemu disini, Elion," ucap Vinsen.

"Tak kusangka kau tahu namaku, kukira kita baru pertama kali bertemu disini,"

"Ini bukan pertama kali kita bertemu, waktu kau melawan Deus aku melihatnya."

"Begitu kah. Siapa kau sebenarnya?"

"Siapa? Mah, kau bisa memanggilku ..."

WEESSSTT..!!!

"Vinsen ..." ucap Vinsen yang tiba-tiba muncul di belakang Elion.

"Apa!?" kejut Elion saat melihat Vinsen sudah berada di belakangnya.

"Hiiiaaatt ...." teriak Vinsen sambil menghujamkan tombaknya ke arah Elion.

Elion pun membalikan tubuhnya kebelakang. "Elemen skill : Dark wall ..." ucapnya.

Seketika itu muncul dinding hitam di depannya.

"Lancer skill : Unicorn horns ..." ucap Vinsen sambil menghujamkan tombaknya ke arah dinding hitam di depannya.

Terlihat tombak Vinsen mengeluarkan cahaya merah.

DUUAAASSS..!!!

Tombak Vinsen memanjang dan menembus dinding hitam di depannya hingga mengenai bahu kanan Elion yang berada di balik dinding hitam tersebut.
Tombak Vinsen terus memanjang hingga membuat Elion terhempas kebelakang akibat terdorong oleh tombak Vinsen yang mengenai bahu kanannya.

DUUUAAARRRR..!!!

Elion menghantam tembok ruangan tersebut di belakangnya hingga tembok itu hancur berlubang.

WUUUSSS..!!!

Tombak Vinsen kembali memendek seperti semula.

"Nah Elion, kau bisa berubah menjadi malaikat bukan? Tunjukan padaku ... Aku ingin lihat seberapa kuat kekuatan malaikatmu ..." ucap Vinsen sambil berjalan mendekat ke arah dinding tempat Elion terhempas.

"Kau ingin melihatnya kah," ucap Elion yang tiba-tiba muncul di belakang Vinsen.

"Ciih," gumam Vinsen sambil membalikan tubuhnya ke belakang.

"Elemen skill : Light bullet ..." ucap Elion sambil mengangkat tangan kirinya ke arah Vinsen.

Seketika itu muncul bulatan cahaya putih di sekitar Elion. Bulatan cahaya itu kemudian melesat ke arah Vinsen.

WEESSS..!! WEESSS..!!

"Hiiiaaatt ..." teriak Vinsen mencoba menangkis bulatan cahaya yang melesat ke arahnya dengan tombaknya.

DAASSS..!! DAASSS..!!

Vinsen berhasil menangkis semua bulatan cahaya yang melesat ke arahnya dengan menggunakan tombaknya. Bulatan cahaya itu pun kemudian terhempas ke lantai dan dinding di sekitarnya.

The Fallen AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang