"Begitu ya, sekarang aku mengerti. Ternyata keadaan di sini hampir sama seperti yang terjadi di kerajaan Elf," ucap Gloria setelah mendengar cerita Gaell tentang keadaan di kerajaan Penyihir.
"Kerajaan Elf? Apa yang terjadi dengan kerajaan Elf?" tanya Gaell penasaran.
"Hampir sama seperti disini, kerajaan Elf juga di serang oleh dua orang anggota Jubah Hitam."
"Hah, anggota Jubah Hitam juga menyerang kerajaan Elf?" kejut Gaell.
"Hm, namun aku dan Elion berhasil menghentikannya,"
"Begitu ya. Tapi, sebenarnya apa tujuan mereka menyerang kerajaan Elf dan kerajaan Penyihir," ucap Gaell heran.
"Hm, aku juga tidak tahu," ucap Gloria.
===========================
===========================Di tempat Elion dan Gherad berada.
"Siapa kau sebenarnya?" tanya Gherad yang melihat Elion tiba-tiba muncul.
Len yang masih terbungkus oleh pasir Gherad kemudian melihat ke arah Elion. Namun matanya tertuju pada sayap hitam di punggung Elion.
"Elion, kenapa kau mempunyai sayap? Sebenarnya kau siapa?" tanya Len heran.
Elion kemudian menoleh kebelakang sambil mengangkat tangan kanannya yang ia arahkan ke tubuh Len yang masih terbungkus oleh pasir Gherad.
Terlihat petir hitam keluar dari tanganya yang kemudian mengenai pasir yang membungkus tubuh Len.
CRREESST..!!
Perlahan pasir yang membungkus tubuh Len melebur seperti pasir pada umumnya dan Len pun mulai bisa menggerakan tubuhnya.
"Terima kasih," ucap Len.
"Maaf Len, aku tak punya waktu untuk menjelaskannya sekarang. Lebih baik kau menjauh dari sini dan biarkan aku yang melawannya," ucap Elion yang kembali melihat ke arah Gherad.
"Baiklah, kuserahkan dia padamu, Elion," ucap Len sambil berjalan menjauh.
Gherad yang mendengar percakapan Elion dan Len, terlihat mengetahui sesuatu. "Elion? Begitu ya, kau Elion yang membunuh Deus kah," ucapnya.
"Ternyata kau sudah tahu tentangku, kalo begitu aku tak perlu repot-repot memperkenalkan diri padamu," ucap Elion dengan santainya sambil masih berdiri di atas pedangnya yang menancap di tanah.
"Hm, aku juga tak punyak waktu untuk memperkenalkan diri padamu ..." ucap Gherad yang terlihat mulai bersiap menyerang Elion.
Gherad pun kemudian berlari melesat ke arah Elion.
Terlihat Elion hanya mengangkat tangan kanannya ke depan. "Elemen skill : Dark hand," ucapnya.
Seketika itu tangan hitam muncul dari dalam tanah yang kemudian melilit tubuh Gherad.
"Siall ..." gumam Gherad yang tak bisa bergerak akibat tangan hitam yang melilit tubuhnya.
Elion kemudian mengarahkan tangan kanannya ke arah Gherad yang tak bisa bergerak tersebut. "Elemen skill : Light bullet," ucapnya.
Seketika itu bola cahaya putih bermunculan di sekitar Elion yang kemudian melesat ke arah Gherad.
WEESSS..!! WEESSS..!!
"Elemen skill : Stone wall ..." ucap Gherad.
GRRUUAAAKKK..!!
Tiba-tiba tembok batu muncul dari dalam tanah di depan Gherad.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fallen Angel
FantasíaGenre : Action, Super power, Romance, Fantasy, Harem, Shounen. Status: On-Going Original_Story_By: @eosnic Yang penasaran silakan baca ^^ Top Rank : #1 - overpower. (10 April 2019) #1 - ikemen. (03 Maret 2019) #1 - epic. (16 Mei...