Chapter 31 : Elion vs Jullius

438 39 0
                                    

Terlihat Elion masih terbang diudara dengan pedang yang dia pegang di tangan kanannya sambil melihat kearah Jullius dengan tatapan dingin.

"Membunuhku ya," gumam Elion sambil tersenyum kecil.

WEESSSTT..!!

Seketika itu Elion dan Jullius menghilang. Yang terlihat hanya hempasan debu dan angin saat Elion dan Jullius menghilang.

"Apa yang terjadi?" ucap Doktor Stronof yang terkejut.

Gerakan Elion dan Jullius sangat cepat sehingga tak terlihat oleh mata.

Bunyi dentuman pedang yang saling berbenturan menggema di angkasa

Terlihat diudara benturan cahaya putih dan hitam yang saling berbenturan satu sama lain hingga membuat hempasan angin yang cukup kuat.

"Aku tidak bisa melihat gerakan mereka," ucap Gaell yang hanya bisa melihat percikan api akibat benturan cahaya hitam dan putih tersebut yang melesat sangat cepat.

WEESSS..!! DUUAAARRR..!!

Cahaya hitam terhempas menghantam tanah.

Di atasnya terlihat Jullius yang masih terbang di langit dengan sayap putihnya.

Tiba-tiba dari dalam tanah muncul akar hitam berukuran cukup besar, besarnya setara gedung pencakar langit. Akar hitam tersebut melesat kearah Jullius.

WEESSS..!! SRRIIIING..!!

Jullius pun menebas akar hitam tersebut dengan pedangnya hingga terbelah menjadi dua.

WEESSST..!!

Seketika itu Elion muncul di belakang Jullius.

"Hiiaaatt ..." teriak Elion sambil menebaskan pedangnya kearah Jullius.

STTIIIING..!! WUUSSS..!!

Jullius berhasil menangkis serangan Elion dan membuatnya terhempas jatuh ke tanah.

DUAAARRR..!!

Jullius menghantam tanah.

Tiba-tiba rantai emas muncul dari dalam tanah yang melesat kearah Elion dan melilit kaki kanannya.

WUUSSS..!! SKKRIING..!!

"Sial," gumam Elion saat melihat kakinya terlilit rantai emas tersebut.

Rantai emas itu kemudian menarik Elion dan menghempaskannya ke tanah.

WEESS..!! DUAAARRR..!!

Elion pun menghantam tanah.

Terlihat perlahan Elion yang terhempas di tanah mencoba berdiri kembali.

SKKRIIING..!!

Tiba-tiba rantai emas kembali muncul dari dalam tanah dan melilit tangan kirinya.

"Ciih ..." gumam Elion.

SRRIIIIING..!!

Elion memotong rantai emas itu dengan pedangnya.

WUUSSS..!!

Tiba-tiba Jullius melesat kearah Elion dengan sangat cepat.

"Sword skill : Double slash ..." ucapnya.

WEESSS..!! SRRIIIING..!!

Seketika itu Jullius muncul di belakang Elion.

"Apa!?" kejut Elion saat melihat kedua tangannya yang sudah terpotong dan melayang di udara.

Seketika kedua tangan Elion yang terpotong kembali tumbuh seperti semula.

Elion kemudian membalikan badanya kebelakang sambil mengarahkan tangan kanannya kearah Jullius.

The Fallen AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang