Gusion berdiri di samping Floria yang tersungkur di lantai tak sadarkan diri.
Saat Gusion melihat Floria ia sekilas mengingat masa lalunya saat masih menjadi kesatria Elf.
===========================
===========================Saat perang dunia Venetary pertama masih berlangsung. Di medan perang yang berada di wilayah kerajaan Elf.
Terlihat ratusan pasukan Beast sedang bergerak menuju kerajaan Elf. Ratusan pasukan itu berjalan di tanah lapang yang di apit oleh tebing bebatuan.
Terlihat Gusion dan Floria berdiri di atas tebing bebatuan tersebut sambil melihat ke arah ratusan pasukan ras Besat yang sedang berjalan.
"Floria, kita akan melalukan kombinasi skill seperti biasa," ucap Gusion.
"Hm, Elemen skill : Drop water ..." ucap Floria sambil mengangkat tangannya.
Awan yang mendung di atas mereka perlahan berputar dan tak lama kemudian terlihat bola air berukuran raksaksa muncul di tengah awan mendung tersebut.
WUUUSSS..!!!
Perlahan bola air raksaksa itu terjatuh ke arah ratusan pasukan Beast.
DUUUUMMMM..!!!
Bola air raksaksa itu menghantam tanah dan menghempaskan beberapa pasukan Beast hingga membuat genangan air yang meluas dan membasai semua pasukan tersebut.
"Sekarang, Gusion," ucap Floria kepada Gusion.
"Elemen skill : Drop lightning ..." ucap Gusion sambil mengangkat tangan kanannya ke atas.
Suara guntur menggema di angkasa yang tetutup oleh awan hitam.
Gusion kemudian mengarahkan tanganya ke arah pasukan Beast tersebut.
JDDEEEEEERRRRR..!!!
Seketika petir besar menyambar tempat pasukan tersebut yang di genangi air. Petir itu pun kemudian menyebar merambat melalui genangan air yang membasai tempat tersebut.
Semua pasukan Beast itu pun tak sadarkan diri akibat serangan Gusion.
Tak lama kemudian pasukan Elf bermunculan dan menyerbu pasukan Beast yang masih tak sadarkan diri.
Dan akhirnya pasukan Elf memenangkan pertempuran itu.
"Kerja bagus, Gusion," ucap Floria sambil menepuk pundak Gusion.
"Namaku Gusef Valion, berapa kali aku bilang, kenapa kau selalu memanggilku begitu?"
"Itu karena lebih mudah di ucap. Gusion terdengar cukup keren bukan?" ucap Floria sambil tersenyum.
"Terserah kau lah," ucap Gusion sambil mempalikan tubuhnya dan berjalan pergi.
"Eh, tunggu aku Gusion ..." ucap Floria sambil berjalan mengikuti Gusion.
'Guison kah,' batin Gusion sambil tersenyum kecil.
============================
Sebagian besar yang mendominasi perang Venetary adalah Kerajaan Elf dan Kerajaan Manusia.
Hingga akhirnya pertempuran besar terjadi antara Kerajaan Elf dan Kerajaan Manusia.
============================
Di medan pertempuran, terlihat ribuan pasukan Manusia dan pasukan Elf saling serang satu sama lain.
Terlihat Gusion sedang bertarung dengan salah satu kesatria dari ras Manusia di tengah pasukan yang sedang bertempur tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fallen Angel
FantasyGenre : Action, Super power, Romance, Fantasy, Harem, Shounen. Status: On-Going Original_Story_By: @eosnic Yang penasaran silakan baca ^^ Top Rank : #1 - overpower. (10 April 2019) #1 - ikemen. (03 Maret 2019) #1 - epic. (16 Mei...