Chapter 50 : Terbukanya Segel

270 22 0
                                    

Sejenak Arthur dan Elion terdiam sambil saling membelakangi.
Terlihat pedang Elion terdapat retakan kecil.

'Tak kusangka dia dapat menangkis seranganku,' batin Arthur saat sekilas melihat Elion menangkis serangannya dengan pedangnya dengan sangat cepat.

Elion pun kemudian berbalik kearah Arthur sambil mengayunkan pedangnya kearahnya.

STTIIIIING..!!

Arthur menangkis serangan Elion dengan pedangnya.

"Elemen skill : Darkness ..." ucap Elion.

DUUAAASSS..!!

Seketika itu disekitar Elion muncul kabut hitam yang menyebar kesekitarnya membuat sekitarnya tak terlihat.

"Siall, aku tak bisa melihat," gumam Arthur yang terperangkap dalam kabut hitam itu.

STTIIIIING..!!

Tiba-tiba sebuah tebasan pedang mengenai baju zirah yang Arthur kenakan dari arah belakangnya.

Arthur mengayunkan pedangnya kebelakang namun tak mengenai apapun.

"Ciih ..." gumam Arthur.

STTIIIING..!!

Sebuah serangan pedang kembali mengenai baju zirah Arthur.

"Huff ..." hembus nafas kecil keluar dari mulut Arthur membuatnya lebih tenang.

Arthur kemudian memejamkan matanya sambil mendengarkan suara disekitarnya.

SRAAK..!!

Arthur mendengar bunyi langkah kaki yang menginjak tanah disekitarnya.

WEESSS..!!

Arthur menghindari serangan pedang Elion yang hanya menggores pipi kirinya.

Arthur pun masih memejamkan matanya dengan tenang sambil mendengarkan suara disekitarnya.

SRAAK..!!

Arthur kembali mendengar bunyi langkah kaki yang menginjak tanah disekitarnya.

"Sword skill : Red line ..." ucap Arthur sambil menghujamkan pedangnya kedepan.

Terlihat pedang Arthur mengeluarkan cahaya merah menyala.

SRRIIIIIING..!! WUUSSS..!!

Serangan Arthur menghempaskan kabut hitam disekitarnya dan terlihat serangannya menggores topeng yang Elion kenakan.

"Ciih, meleset kah," gumam Arthur.

"Elemen skill : Dark root ..." ucap Elion.

WEESSS..!!

Seketika itu dibawah Arthur muncul akar-akar hitam berujung tajam yang melesat kearahnya.

WUUSS..!!

Arthur pun melompat cukup tinggi keatas menghindari akar hitam tersebut.

"Elemen skill : Fireball ..." ucap Arthur yang masih diudara.

Seketika itu bola api muncul di tangan kirinya.

WEEESSS..!!

Arthur melemparkan bola api itu kearah akar hitam yang melesat kearanya.

DUUUAAARRRR..!!

Bola api itu seketika meledak saat mengenai akar hitam tersebut dan membuat tanah disekitar Elion hancur dan asap debu membumbung tinggi.

Arthur pun mendarat tak jauh dari tempat itu.

WEESS..!! WEESS..!!

Tiba-tiba beberapa tangan hitam muncul dari dalam asap debu yang membumbung tinggi tersebut dan melesat kearah Arthur.

The Fallen AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang