Chapter 15 : Elion vs Hellios

670 61 3
                                    

Elion melihat sekitarnya, terlihat para monster mulai menyerang perumah penduduk.

"Elemen skill : Dark shadow ..." ucap Elion.

Tiba-tiba di sekitar Elion muncul bayang hitam dalam jumlah yang cukup banyak. Bayangan bayangan tersebut berpencar menyebar ke seluruh wilayah Jakarta.

============================
============================

Dipuncak Monas.

"Sepertinya kita kedatangan tamu yang tak diundang," ucap Raiga saat melihat Elion dari puncak Monas.

"Aku sudah menunggunya. Akan kulayani dia," ucap Hellios sambil tersenyum kecil.

"Silakan ... Lakukan sesukamu."

WUSSS..!!

Hellios pun melompat dari puncak Monas.

============================
============================

Di tempat lain, terlihat Elion sedang membunuh para monster yang ada di sebuah jalan raya.

"GRUUAAA ..." raungan monster yang mencoba menyerang Elion.

SRRIIING..!! SRRIIING..!!

Monster tersebut tertebas oleh pedang Elion dan tersungkur di jalan.

Terlihat di jalan raya yang Elion lewati banyak bangkai para monster yang telah ia bunuh.

"Ciih ... Mereka tidak ada habisnya," gumam Elion sambil melihat sekitarnya yang berdiri tepat di perempatan jalan raya.

WUUSSS..!!

Sebuah bola api melesat kearah Elion.

"Ha!?" kejut Elion sambil menengok kesamping kearah bola api itu

"Hiiaaat ..." Elion menebaskan pedangnya kearah bola api itu.

SRRIIING..!!

Bola api tersebut terbelah menjadi dua oleh tebasan pedang Elion.

Tiba-tiba dari kejauhan terlihat seorang pemuda berambut merah dengan pedang besar di punggunya. Pemuda tersebut adalah Hellios.

"Yoh ... Senang bisa bertemu denganmu lagi, Elion." ucapnya dari kejauhan.

"Sepertinya kalian sedang berpesta disini," ucap Elion sambil melihat kearah Hellios.

"Sayang sekali kau tak diundang disini," jawab Hellios dari kejauhan sambil mengeluarkan pedang besar di punggungnya.

"Begitu, kah."

"Bersiaplah ... Aku akan menghajarmu, Elion ..." ucap Hellios sambil melakukan kuda-kuda bersiap untuk menyerang Elion.

WEESSS..!!

Hellios melakukan gerakan cepat dan seketika itu Hellios muncul di depan Elion.

"Hiiiaaatt ..." teriak Hellios sambil menebaskan pedangnya kearah Elion.

STTIING..!! STTAANG..!! STTIING..!!

Elion menangkis semua serangan Hellios dengan menggunakan pedangnya. Sehingga mengeluarkan percikan api dan bunyi yang cukup nyaring.

"Hiiiaaatt ..." teriak Hellios.

STTIIIING..!!

Hellios melakukan hantaman keras menggunakan pedangnya.

SRRAAAAKK..!!

Elion menahan serangan tersebut dan terhempas cukup jauh kebelakang.

"Sepertinya ini akan mudah," ucak Hellios.

The Fallen AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang