Rava mengayunkan langkahnya keluar dari kamar,kali ini dia berada didepan kamar Nando,Rava mengetok-ngetok pintu kamar yang ada didepannya itu.
"Masuk,kagak digunci"sorak seorang pria dari dalam kamar yang tak lain dan tak bukan ialah Nando.
Rava membuka pintu kamar Nando dan berjalan menuju kasur dimana Nando lagi tiduran.
"Mau apa?"tanya Nando.
"Gue boleh minta tolong nggak?"balas Rava.
"Tolong apaan??"tanya Nando.
"Mm"
"Emang nya Sasya kenapa?hilang lagi?"Nando mulai duduk dari tidurannya.
"Nggak"
"Truss??"
"Gue belum baikan sama Raka"
"Urusannya sama gue apa?"ketus Nando.
"Karena gue adek lo,jadi lo harus bantuin gue"
"Perasaan gue nggak punya adek"
"Ngaco ih"ketus Rava.
"Gue serius va"Nando berusaha meyakinkan.
"Kita bukan saudara?"tanya Rava.
"Nah,itu lo tau"
"Trus gue anaknya siapa?"tanya Rava mulai meyakini.
"Lo mau tau orang tua lo?"
"Mmm"
"Mama waktu itu bilang,kalau ayah lo namanya Samsul,dan ibu li Sari"jelas Nando.
"Lo serius kak?"tanya Rava memastikan.
"Nggak percaya amat sih sama orang hidup"ketus Nando.
"Trus mereka sekarang dimana??"tanya Rava.
"Kalau ayah lo dia lagi ditahan dipenjara,dan ibu lo udah menikah lagi"tambah Nando.
Bener apa bener sih yang dibilang ama Nando??raut wajah nya serius banget guys.
"bohong ya?"Rava tidak percaya dengan kata-kata yang keluar dari mulut Nando.
"Kalau lo nggak percaya ya nggak usah"Nando kembali merebahkan kasur nya di badan (maksudnya merebahkan badannya dikasur).
"Kalau gitu gue bakalan tanya sama mama,kalau lo bohong,liat aja"kata Rava dan berlalu dari hadapan Nando.
"tanya aja,toh mama lagi nggak dirumah,mama kan baliknya 3 hari lagi"cibir Nando.
"Kan gue bisa nanya kalau mama udah pulang"cibir Rava.
"Nyenyenye"teriak Nando yang disertai tawanya.
"Kalo tau kek gini jadi nya mending nggak usah minta tolong aja sama kak Nando,memang syeiitan tu orang"gerutu Rava dalam hatinya.
*•••=•••*
Raka memarkirkan mobilnya tepat didepan rumah Rava,pria tersebut langsung menekan bel,tapi yang keluar hanyalah pembantunya.
Raka langsung masuk kekamar Nando,bukan Rava, Raka nya masuk nggak ngetok-ngetok dulu,tapi langsung nyelonong gitu aja.
"Hy kak"sapa Raka.
"kapan datengnya?"balas Nando yang kembali duduk dari tidurannya.
"Baru aja"balas Raka
"Bawa apaan tuh?"tanya Nando sembari melihat sesuatu yang ada ditangan Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Heart
RandomSetelah pindah kesekolah barunya,gadis cantik yang kerap disapa sasya,bertemu dengan seseorang yang dikenal bernama rava Semenjak rava hadir dihidupnya,Dari situlah timbul sebuah rasa dihati sasya untuk memiliki rava sepenuhnya,setelah mencoba berba...