31

4.2K 92 2
                                    

Sasya mengayunkan langkahnya menuju sebuah mobil yang berada diparkiran,setelah sampai didekat mobil tersebut, Sasya langsung masuk kedalamnya.


"Lo dari tadi disini?"tanya Sasya ketika sudah berada dalam mobil.

"Iya"balas Rava.

"Ngapain lo disini?nggak bosen?"tanya Sasya.

"Ya nggak lah,gue kan disini nungguin lo,mana mungkin gue bosen"kata Rava dan mulai menyalakan mesin mobilnya.

"Modus"cetus Sasya.

"Gimana keadaan Tante Rani setalah balik dari rumah sakit?"tanya Rava.

"Mama udah lumayan baikan,yang cuma gitu,mama gamau pulang kerumah,dia nginap di apartemen gue"

"Oo gitu, yaudah kita kemana?tanya Rava.

"Sebenarnya hari ini gue ada pemotretan"balas Sasya.

"Pemotretan?"heran Rava.

"Ravaaa lo lupa ya?gue itu model"cengir Sasya.

"Oh iya hampir aja lupa,emang lo pemotretannya dimana?biar gue anter"tawar Rava.

"Bogor,li mau anter kesana?"tanya Sasya.

"Kalau buat ngater lo gue mau Sya"balas Rava.

Rava melajukan mobilnya kerumah Sasya,tak membutuhkan waktu lama,akhirnya mereka sampai.

"ma!!"panggil Sasya.

"Iya"balas Rani.

"Sasya hari ini mau ke bogor sama Rava,gapapa kan?"tanya Sasya.

"Ngapain?"tanya Rani.

"Hari ini Sasya ada jadwal pemotretan ma,mama udah merasa baikan kan?"balas Sasya.

"Iya sya, yaudah,kamu hati-hati ya,jangan terlalu kecapean,jaga kesehatan kamu"suruh Rani.

"Iya,kalau gitu Sasya pamit ya,dah ma"balas Sasya lalu kembali keluar dari apartemen nya.

*•••=•••*

Ditengah perjalanan,mobil Rava dan Sasya terlihat tenang,tak lama,tak membutuhkan waktu lama,akhirnya keduanya sampai ditempat tujuan.

Sasya turun dari mobil dan berjalan menghampiri seorang pria yang dikenal bernama Candra,dengan diikuti Rava dibelakangnya.

"Maaf banget pak,karna udah ngelupain jadwal"kata Sasya.

"Gapapa,silahkan langsung keruang ganti aja"suruh pak Candra,dan Sasya pun hanya mengangguk kemudian berjalan ketempat ruang ganti yang telah disediakan.

Pak Candra tersebut terlihat menghampiri Rava,"heii,kakak nya Sasya ya?kenalin saya Candra"

"saya Rava,PACARNYA,bukan kakaknya"kata Rava sambil menekankan kata pacarnya.

"tadi saya pikir kamu kakaknya,abisnya kalian berdua lumayan mirip"kata pak Candra.

"itu mah namanya jodoh,kayak ada mirip mirip nya gimana gitu"kata Rava ngasal.

"Kamu itu kayak bintang iklan minyak,yang ngomongnya kayak ada manis manis nya gimana gitu"kata pak Candra disertai tawanya.

"Itu iklan AQUA bapak!!bukan iklannya MINYAK!!pantesan tu pala botak ya"balas Rava sambil geleng-geleng kepala.

"Mana ada saya botak,kamu nggak liat ya rambut saya?aduuh dasar anak muda"kata pak Candra sambil memukul-mukul pundak Rava lalu berlalu dari hadapan Rava.

"Udah botak,pake nggak nyadar segala!aduuhh!!botak serasa berambut"gerutu Rava dalam hatinya


.
..
...
....
.....
......
.....
....
...
..
.

Assalamualaikum semuanya

Apa kabar?

Ada yang kangen nggak?
(Maksudnya sama ceritanya,kalau author nya juga gapapa kok😂)

Part yang ini bagus nggak?

Mau lanjut part selanjutnya?jangan lupa vote sama comment nya ya

Karna vote and comment dari sahabat semua sangat berharga

Please follow😐
👇👇👇

rahtu_r

Babay❤


Angel Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang